12+ Rekomendasi Aplikasi GPS Terbaik

Rekomendasi Aplikasi GPS Terbaik – DesainKit. Jika kita bicara aplikasi GPS terbaik, karena itu langsung tebersit di kepala kita ialah Google Maps. Aplikasi bikinan Google ini jadi aplikasi GPS paling komplet dalam tampilkan peta di beberapa daerah dalam dunia.

Sesungguhnya, ada banyak aplikasi GPS yang lain kemungkinan jarang-jarang dijumpai, walau sebenarnya feature dan peta yang dipakai tidak kalah komplet. Ingin tahu, dengan aplikasi GPS-nya? Yok baca ulasan selengkapnya di bawah ini.

12+ Rekomendasi Aplikasi GPS Terbaik

Berikut ini kami rekomendasikan beberapa aplikasi GPS yang dapat Anda pakai, salah satunya:

Scout GPS Navigation & Meet Up

Scout GPS Navigation & Meet Up sebagai aplikasi GPS pertama kali yang kami anjurkan untuk Anda gunakan. Dengan memakai aplikasi ini Anda bisa dengan gampang menghindar jalan yang macet. Aplikasi ini akan memperlihatkan arah dan lajur yang lancar.

Bukan hanya itu, bahkan juga rekan atau saudara Anda dapat lakukan tracking posisi Anda sekarang ini. Hingga Anda tidak pakai repot dan tidak repot cari jalan yang lancar lewat cara manual. Anda cukup menggunakan aplikasi ini karena itu semua perjalanan Anda akan berasa nyaman dan lancar.

Polaris GPS Navigation

Polaris GPS Navigation adalah aplikasi GPS yang dapat disebutkan sebagai aplikasi All in One untuk aplikasi navigasi dan peta. Anda dapat memperoleh aplikasi di Google Play Store dengan gratis.

Aplikasi ini lengkapi dengan peta dari bermacam aplikasi yang populer seperti Cycle Route Maps, Open Street Maps, Google Maps, dan MapQuest.

Dengan memakai Polaris GPS Navigation Anda dapat pilih peta dan service yang mana ingin digunakan. Bahkan juga Anda bisa juga pilih pola koordinat, turn-by-turn directions dan trail recording.

Baca : 9+ Rekomendasi Aplikasi Pembuat Foto Meme Terbaik

MapQuest

MapQuest yaitu satu diantara aplikasi navigasi yang cukup populer di kelompok beberapa pemakai internet beberapa lalu. Aplikasi ini sedang coba memasuki pemakai mobile dengan melaunching aplikasi resinya untuk piranti Android.

Aplikasi ini memperlengkapi dengan beberapa feature yang dapat dipakai oleh pemakai nya seperti pengubahan jalur automatis, info jalan raya, posisi pom bensin, dan turn by turn navigation. Aplikasi ini memiliki info khusus untuk Anda yang menyukai berjalan kaki.

Sygic

Sygic adalah salah satu aplikasi GPS terbaik yang kami rekomendasikan. Aplikasi ini cukup terkenal di piranti Android, pasalnya telah di unduh lebih dari 10 juta pemakai. Aplikasi ini dapat Anda peroleh dengan gratis, namun akan ada banyak in-app purchase didalamnya.

Aplikasi ini menggunakan peta dari TomTom dan Anda dapat download untuk keperluan navigasi offline. Aplikasi Sygic sediakan bermacam jenis feature seperti speed limit, jalur alternative, turn by turn.

Disamping itu, aplikasi ini diperlengkapi dengan voice guided directions yang bakal menuntun pemakaiannya dengan suara dan mengatakan nama jalannya.

MapFactor

MapFactor salah satunya aplikasi GPS turn by turn classic yang dapat dipakai sebagai jalan keluar dari Google Maps. Aplikasi ini akan download dan meng-install peta ke mikro SD hingga pemakaiannya dapat menggunakannya kapan pun pada keadaan offline.

Baca : 10 Rekomendasi Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android

Aplikasi MapFactor sendiri menggunakan peta dari Off Street Map. Meskipun begitu, aplikasi ini tidak semegah aplikasi Google Maps. Namun feature yang diberi dari aplikasi ini lumayan komplet dan benar-benar mempermudah pemakainya yang membutuhkan GPS dan navigasi. Ditambahkan aplikasi ini dapat Anda peroleh dengan gratis.

HERE WeGo

Aplikasi GPS terbaik seterusnya yang kami anjurkan ialah HERE WeGo. Aplikasi ini sendiri dibikin oleh perusahaan Nokia yang cukup populer di tahun 2014, bahkan juga sempat pernah di gadang-gadang bisa menjadi pesaing serius dari Google Maps.

Asumsi semacam itu, cukup logis pasalnya aplikasi ini sediakan peta yang lumayan komplet di beberapa penjuru dunia. Bahkan juga dengan aplikasi ini Anda dapat download peta dari sebuah daerah, hingga tak perlu koneksi internet untuk terhubung peta itu.

Bukan hanya hanya itu, aplikasi ini akan tampilkan info jalan raya khususnya pada wilayah perkotaan. Menariknya kembali, semua feature yang ada di aplikasi ini dibikin dengan design antar-muka yang sederhana, simpel tetapi kelihatan menawan.

Waze

Waze ialah aplikasi GPS terbaik yang banyak dipakai beberapa orang di penjuru dunia. Pasalnya aplikasi lumayan menarik, karena dapat sediakan info jalan raya dari pemakai yang lain melalui jalan yang serupa.

Untuk saat ini, aplikasi Waze telah dibeli oleh Google dan kemungkinan besar akan selekasnya di integratif dengan Google Maps.

Aplikasi ini bisa juga lakukan reroute atau memberi jalur paling cepat di saat Anda salah ambil jalan. Bahkan juga Anda makin lebih mudah mendapatkan info masalah jalanan yang hancur.

MAPS.ME

MAPS.ME merupakan sebuah aplikasi GPS sekalian navigasi offline. Maknanya pemakaiannya tidak membutuhkan koneksi internet, untuk mendapati jalan. Aplikasi ini bisa juga dipakai dengan gratis, hingga Anda dapat memakai semua feature apa saja dari aplikasi ini tanpa berbayar saat pertama kalinya mengambilnya.

Aplikasi ini dapat memberikan jalan dengan tipe kendaraan apa dari motor, mobil, bahkan juga sepeda. Aplikasi ini menyajikan peta yang go-international, bahkan juga termasuk komplet lho.

Maps

Maps merupakan aplikasi GPS terbaik yang dibikin oleh perusahan terkenal dalam dunia yaitu Google. Aplikasi ini dapat Anda pakai dengan gratis dan telah di unduh lebih dari 7 juta kali di Play Store. Aplikasi ini sediakan feature komplet dan oke sebagai aplikasi GPS dan navigasi.

Baca : Download Levidio Presentation Crack 90.000+ Slide Terbaru

BackCountry Navigator TOPO GPS

BackCountry Navigator TOPO GPS yakni aplikasi GPS dan navigasi yang dapat Anda pakai dengan offline. Anda perlu mengambil aplikasi ini dan bisa nikmati semua feature didalamnya. Aplikasi ini pas untuk Anda yang menyukai lakukan hiking.

Masalahnya aplikasi ini akan memperlihatkan semua arah dan jalan hingga pemakaiannya tidak salah jalan walau sedang asyik hiking. Disamping itu, aplikasi ini pas dipakai oleh beberapa pemudik, hingga dapat mengetahui jalan yang mana macet dan yang mana kendur.

Geo Tracker

Aplikasi GPS terbaik selanjutnya yang kami rekomendasikan untuk menemani perjalanan Anda agar terbebas dari jalan macet ialah Geo Tracker.

Di mana aplikasi ini mengakui bila memiliki peta yang paling komplet, bahkan juga daerah terasing juga ada didalamnya.

Dan yang menariknya kembali ialah aplikasi ini diberi dengan feature di mana pemakainya dapat mengirimi tapak jejak jalur seseorang. Hingga seseorang dapat mengikut jalur Anda dengan mudah.

Offline Maps & Navigation

Seperti namanya, jika aplikasi Offline Maps & Navigation dapat menyajikan sebuah navigasi secara offline. Dengan aplikasi ini Anda tak perlu kembali memerlukan akses internet agar dapat terhubung dan mengendalikan mekanismenya secara offline.

Tetapi Anda perlu online saat mengupdate aplikasi saja dan itu juga ukuran tidak terlalu besar. Karena aplikasi ini akan lakukan penyempurnaan tiap tahunnya untuk memperbaharui maps yang ada didalamnya.

Aplikasi ini diperlengkapi dengan feature Voice-guided GPS navigation, hingga mempermudah pemakainya dalam tentukan jalur paling cepat dan paling dekat, hingga Anda terbebas dari macet dan akan cepat tiba di tujuan.

Dengan salah satunya aplikasi GPS terbaik yang kami rekomendasikan di atas, saat ini Anda tak lagi yang bernama salah jalur dan dapat menghindar jalur yang macet. Maka aplikasi yang mana petanya terkomplet menurut Anda? Terima Kasih dan Mudah-mudahan Berguna!

Bagikan

Satu pemikiran pada “12+ Rekomendasi Aplikasi GPS Terbaik”

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: