10 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android

Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android – DesainKit. Mayoritas telephone seluler modern mempunyai kamera HP yang memikat. Spesifikasinya lumayan menjanjikan walau beberapa feature tidak dapat dilaksanakan. Untuk menangani hal tersebut, Kamu harus memakai aplikasi kamera terbaik sebagai kontribusi.

10 Aplikasi Kamera Terbaik untuk Android

Aplikasi kamera untuk hp macamnya ada beberapa. Beberapa ada yang gratis dan bekasnya berbayar. Jika Kamu ingin memakai aplikasi kamera dan sunting gambar yang hasilnya optimal, coba pakai beberapa referensi di bawah ini.

Open Camera

Open Camera adalah aplikasi kamera terbaik yang dapat digunakan di hp Android. APK ini berbasiskan open source, jadi siapa pun dapat meningkatkan kembali. Paling akhir, aplikasi ini memperoleh up-date versi di tahun 2019.

Walau cuman mempunyai ukuran kecil dan gratis, feature yang ditawari oleh Open Camera ada beberapa. Beberapa yang cukup dapat dihandalkan ialah Auto Stabilize. Semua photo yang Diambil akan konstan dan tidak goyang walau tidak memakai tripod.

Seterusnya, aplikasi ini mempunyai peranan seperti DSLR. Kamu dapat memakai ISO sampai ke white balance. Kamera dapat berjalan dengan perintah suara dan ada kekuatan noise reduction. Feature yang telah disebut akan membuat gambar terlihat prima.

Camera 360

Sedikit berlainan dengan Open Camera yang semakin banyak tawarkan feature kamera professional. Camera 360 malah lebih fokus pada photo seni yang memikat. Apa saja tipe photo yang Diambil dapat dibikin menjadi lebih lucu dan menarik.

Saat lakukan pengambilan foto, Kamu dapat pilih banyak koleksi filter yang imut dan lucu. Maka jika Kamu hoby lakukan dekor atau menghiasi photo supaya segi “cute” lebih ada, Camera 360 ialah jawaban yang tepat.

Feature filter yang dijajakan bukan hanya untuk photo yang telah diambil saja. Ada beberapa ratus live filter yang bakal membuat Kamu makin suka untuk berpose. Apa lagi, ada gambar tambahan yang berupa animasi bergerak.

Google Camera

Google Camera dipandang sanggup hasilkan photo yang kwalitasnya di atas rerata. Sayang, tidak seluruhnya hp dapat terpasang versi dari APK ini. Cuman beberapa saja khusus yang keluaran terkini atau ada kerja sama dengan Google.

Aplikasi ini mempunyai beberapa feature favorit seperti HDR+ yang membuat hasil photo menjadi lebih tajam. Seterusnya ada Night Sight yang membuat Kamu gampang memfoto di lingkungan yang minim sekali dengan sinar atau di waktu malam hari.

Super Res Zoom pada aplikasi ini membuat gambar jadi tidak blur walau diperbesar berulang-kali sampai batasan tertentu. Paling akhir ada dua feature tambahan yang jarang-jarang berada di aplikasi kamera professional, pertama untuk pilih gambar terbaik dan ke-2 untuk menambah stiker.

VSCO

Aplikasi kamera terbaik setelah itu VSCO. Dengan memakai aplikasi ini Kamu ambil photo seperti menggunakan kamera professional. Apa lagi feature manualnya benar-benar komplet dan dapat dipakai oleh siapa terhitung pemula.

Awalannya VSCO sering dipakai untuk lakukan penyuntingan gambar. Kamu dapat memakai preset yang ada atau membuat sendiri. Aplikasi ini berbayar untuk memakai 200 lebih preset instant untuk ubah gambar.

Kecuali membuat gambar jadi terlihat lebih menarik, VSCO bisa juga dipakai untuk sama-sama membagikan hasil gambar yang telah dibuat. Kamu bisa juga menyaksikan dan menghargai hasil seseorang secara langsung terhubung dari APK.

Camera MX

Pada umumnya design antar-muka dari Camera MX ini benar-benar simpel hingga pemula juga dapat memakainya. Apa lagi menu yang berada di sini nyaris semua intuitif hingga Kamu dapat coba-coba dulu saat sebelum lakukan ambil gambar.

Ada dua feature dari Camera MX yang cukup unggul dan kerap dipakai oleh beberapa orang. Pertama ialah Live Photos. Pernah menyaksikan Harry Potter kan? Photo yang dipamerkan bergerak sendiri walau sebenarnya bukan video. Maka Kamu dapat membuat gambar semacam itu.

Seterusnya bakal ada Shoot-the-Past. Kekuatan ini serupa sekali dengan pratinjau. Maka Kamu dapat menyaksikan gambar yang berada di monitor bahkan juga saat sebelum Kamu memencet tombol shutter. Feature ini pas untuk memprediksi hasil hingga jika tidak pas dapat diganti.

Baca : 8 Daftar HP Kamera Terbaik 2 Jutaan Terbaru 2021

Camera FV-5

Pada sebuah aplikasi ini saja Kamu dapat memperoleh bermacam feature yang memikat. Pertama ialah semua feature yang ada di kamera DSLR atau Mirrorless. Seting manual seperti ISO, aperture, white balance, dan yang lain telah ada.

Kamu yang menyukai ambil photo dengan hasil menarik seperti photo beberapa lampu kendaraan yang beragam warna di jalanan, dapat gunakan long exposure. Prosesnya gampang dan hasilnya benar-benar optimal dibanding aplikasi lain.

Paling akhir, pola penyimpanan pada kamera ini dapat berbentuk JPG, 6-bit RAW, dan lossless PNG. Maka Kamu dapat mengubahnya kembali di aplikasi professional PC.

Cymera

Sepintas aplikasi Cymera ini serupa sekali dengan Camera 360. Saat lakukan ambil gambar, Kamu dapat menambah bermacam filter dan stiker. Semua dapat dilaksanakan secara live hingga hasilnya akan kelihatan saat sebelum dibidik.

Satu kembali keunggulan Cymera yang membuat dipanggil salah satunya aplikasi kamera terbaik. Hal tersebut ialah filter untuk membuat muka terlihat lebih bagus. Contoh hilangkan jerawat atau vlek hitam yang banyak.

Camera Zoom FX

Ada dua hal menarik dari Camera Zoom FX yang pantas untuk dicoba. Pertama ialah feature speed burst. Pada sebuah detik saja, kamera dapat ambil 50 photo hingga peristiwa dapat diamankan dengan prima.

Ke-2 ialah stabilizer yang membuat semua gambar yang diambil terlihat prima. Pas sekali untuk ambil gambar outdoor.

Bacon Camera

Mempunyai kamera HP yang berfiturkan manual ada prestise sendiri untuk sebagian orang. Apa lagi mereka senang lakukan mobile fotografi. Hp menjadi senjata yang kuat untuk hasilkan gambar bagus yang sesuai kemauan.

Awalannya aplikasi Bacon Camera ini ditujukan untuk mereka yang memakai hp Oneplus. Pengembang ingin pemilik hp itu dapat rasakan serunya lakukan photografi dengan ide manual hingga photo yang dibuat betul-betul bagus.

Tetapi, bersamaan dengan berjalanya waktu, ada banyak pemakai hp Android yang memakainya. Feature favorit yang terbanyak dipakai pada aplikasi ini ialah ISO, white balance, sampai ke konsentrasi dan zoom.

Polarr

Sesungguhnya Polarr lebih sering dipakai oleh pecinta photografi sebagai aplikasi untuk koreksi saja. Kekuatannya untuk memberi preset menarik dapat mengubah photo yang awalannya biasa-biasa saja menjadi lebih menarik.

Kecuali untuk ubah, Polarr mempunyai feature ambil gambar yang lumayan baik. Maka Kamu dapat manfaatkan semua perannya secara baik untuk hasilkan photo yang unik dan pas sekali untuk dipamerkan di sosial media.

Beberapa kekuatan photo dari Polarr yang dapat dihandalkan ialah penataan white balance, exposure, sampai ke kontras. Lebih kurang serupa dengan kamera DSLR walau lebih gampang digerakkan oleh pemula.

Aplikasi kamera terbaik cuman bekerja untuk membuat visual dari object terlihat lebih cantik. Maka cuman terjadi kecurangan digital saja. Untuk kualitas output dari photo, semua bergantung dengan kualitas kamera yang Kamu pakai.

Makin baik kualitas kamera yang Kamu punyai, makin bagus juga hasil yang bakal didapat. Maka tidak boleh cuman memercayakan aplikasi untuk photo saja. Akan lebih bagus bila diimbangi dengan hardware yang lebih berkualitas. Terima Kasih dan Mudah-mudahan Berguna!

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: