6 Situs Agar Background PowerPoint Lebih Menarik

3 menit waktu baca

Situs Agar Background PowerPoint Lebih Menarik 

Bagi semua presentator tentu menginginkan jika slide presentasinya terlihat menarik. Mulai dari penggunaan latar belakang, animasi, template hingga fitur suara. Anda bisa mengunjungi beberapa situs untuk mengubah background PowerPoint yang bisa membuat audiens lebih tertarik melihatnya. Di sana, ada ribuan atau bahkan jutaan gambar yang siap pakai dan tentunya gratis, unik dan kekinian.

6 Situs Agar Background PowerPoint Menarik

Bagi Anda yang sudah sering menggunakan PowerPoint sebagai penunjang presentasi, tentu akan mengunjungi beberapa situs di internet untuk mendapatkan background ataupun template agar lebih menarik. Hal ini menjadi salah satu cara jitu bagi presentator ahli dalam membuat slide professional.

  1. Templatewise

Anda bisa mengunjungi alamat resminya melalui templateswise.com untuk menghasilkan background PowerPoint yang professional bahkan sangat relevan dengan isi presentasinya. Situs ini ternyata menyediakan template bagi PPT dalam berbagai desain sehingga pengunjung bebas memilihnya.

Templatewise sendiri dapat Anda gunakan untuk keperluan presentasi baik untuk memenuhi tugas akademis seperti perkuliahan atau sekolah dan juga menyelesaikan pekerjaan kantor. Tidak heran jika banyak mahasiswa memilih mendapatkan background PowerPoint melalui situs ini karena gratis.

  1. Flashdemo

Bagi Anda yang masih pemula dalam menggunakan PowerPoint bisa saja masih merasa asing dengan salah satu situs ini. Kunjungi saja melalui alamat resminya yakni flashdemo.net. Pengunjung dapat mendapatkan berbagai macam pilihan background PPT dengan cara berbayar atau bahkan gratis.

Ada tersedia banyak sekali template PowerPoint yang ada di Flashdemo. Menariknya lagi bisa memilih tampilan PPT dengan efek 3D dan gambar menarik lainnya untuk meningkatkan sisi visualisasi dari slide presentasi. Situs ini diklaim cocok digunakan bagi arsitek karena cocok menampilkan proyek.

  1. Presentation Magazine

Dengan mengunjungi situs ini untuk mendapatkan setidaknya 56 ribu pilihan tema dan background dari sebuah slide melalui presentationmagazine.com. Menariknya, semua koleksi yang ada ini tersedia secara gratis sehingga pengunjung tidak perlu khawatir jika harus berlangganan terlebih dahulu.

Anda bisa memanfaatkan tampilan kategori yang ada di situs ini sehingga dapat memilih background PPT sesuai dengan isi materi presentasi. Presentation Magazine menyediakan kolom pencarian untuk mencari tema relevan. Pengunjung akan disuguhkan terhadap kecepatan proses mencarinya.

  1. Jurnal Web

Jurnal Web menyediakan banyak manfaat bagi semua pengunjung yang membuka situs ini. Tidak hanya menawarkan pilihan template atau background saja, bahkan bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan grafis animasi bergerak di luar fitur PPT sehingga tampilan presentasi lebih menarik.

Anda pun bisa mendesain kartu nama sendiri menggunakan situs ini. Menariknya lagi, Jurnal Web memungkinkan para pengguna dalam menambahkan bullet dan mps pada slide presentasi sehingga terlihat lebih ringkas. Tentu saja semua koleksi yang ada di sini dapat diunduh tanpa ada biaya.

  1. SoniaColeman

Anda bisa mengunjungi situs SoniaColeman melalui alamat resminya yakni soniacoleman.com. Menariknya web ini memungkinkan para pengunjung untuk mendesain slide presentasi dalam ukuran besar, sehingga cukup memudahkan bagi orang-orang dalam menyelesaikan tugas atau pekerjaan.

Artinya slide presentasi dapat diselesaikan meskipun menggunakan layar yang sangat lebar. Umumnya situs ini digunakan oleh mereka pelaku bisnis dalam melakukan penyampaian materi di depan khalayak umum secara besar-besaran. Alhasil, masih bisa mengukur format file walau size memang besar.

  1. Canva

Berbeda dari situs-situs sebelumnya, Anda bisa mendesain slide presentasi secara langsung di Canva ini tanpa perlu mengunduh template atau background-nya terlebih dahulu. Keunggulan ini membuat pengguna dapat mencurahkan segala kreativitasnya agar sesuai dengan keinginan bahkan karakter.

Ada banyak sekali pilihan mulai dari objek hingga ratusan font yang dapat dimanfaatkan untuk membuat slide dengan kualitas grafis tinggi. Kerennya lagi, Canva sudah tersedia dalam bahasa Indonesia sehingga tidak perlu khawatir jika menjumpai istilah asing saat sedang bekerja mendesain slide.

Enam situs di atas bisa Anda kunjungi untuk desain background PowerPoint agar terlihat lebih menarik bahkan professional. Tidak hanya itu saja, semua koleksi yang ada di laman tersebut tersedia secara gratis tanpa harus membayar sedikitpun. Tentu saja hal ini memudahkan para presentator.

Satu pemikiran pada “6 Situs Agar Background PowerPoint Lebih Menarik”

Tinggalkan komentar

error:

Download 2.227+
Template PowerPoint Gratis!!

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: