Kekurangan PowerPoint Templates yang Kerap Dirasa

2 menit waktu baca

Kekurangan PowerPoint Templates yang Kerap Dirasa – Microsoft memang datang dengan banyak keunggulannya, tetapi sebagai pemakai seharusnya mengetahui dan mengenali apa kekurangannya yang dapat menghalangi pekerjaan. Begitu juga beberapa kekurangan PowerPoint Templates yang sebenarnya tidak begitu dirasa.

Beberapa Kekurangan PowerPoint Templates

Tidak dapat disangkal jika semua produk bikinan manusia pasti mempunyai beberapa kekurangan walau telah populer dengan banyak keunggulannya. Diantaranya yakni PowerPoint dari Microsoft ini. Biasanya kekurangan powerpoint templates cuman dirasa oleh beberapa pemakai saja.

Tidak Dapat Dijangkau Oleh Basis Lain

Microsoft PowerPoint cuman dapat dijangkau oleh Windows saja. Mekanisme semacam ini membuat pemakai Mac dan Linux tidak bisa mengaksesnya. Ini menyebabkan proses pekerjaan kurang memberikan dukungan jika dilaksanakan pada operating sistem yang lain dari ke-3 nya.

Banyak industri atau perorangan yang tidak sanggup mempunyai akses pada basis milik Microsoft. Argumen intinya yakni operating sistem ini dianggap lumayan mahal untuk instalasi sebuah software hingga kurang dicintai oleh beberapa faksi.

Dokumen Kurang Konstan

Pasti kamu kerap alami beralihnya isi dokumen jika Microsoft mempunyai versi yang lain. Misalkan saat sebuah file PowerPoint tahun 2010 akan dilaksanakan koreksi oleh pemakai PPT pada tahun 2007. Mereka tentu merasakan bila penampilannya nampak berbeda dan menghalangi pekerjaan.

Kekurangan ini menjadi hal yang tersering dirasa oleh pemakai Microsoft. Cukup banyak dari mereka akan mengulang-ulang pekerjaan 2x sebab dokumen mempunyai penampilan berlainan. Ini jadi argumen dari PowerPoint pemakai selalu untuk lakukan penyempurnaan ke versi terkini.

Harga Microsoft Office Termasuk Benar-benar Mahal

Kekurangan ini akan dirasa oleh pemakai berbentuk perorangan atau industri yang dalam step perubahan. Mereka tentu rasakan harga dari Microsoft Office sangat mahal untuk memperoleh program sekelasnya.

Bukan hanya hanya itu, Microsoft selalu lakukan eksperimen penyempurnaan program untuk tingkatkan feature. Hal ini didasari untuk sasaran pasar ke kelompok usaha besar atau perusahaan yang mempunyai anggaran besar dalam menambahkan perform terutamanya di bagian tehnologi.

Termasuk ke Program Berat

Semua piranti yang akan memakai Microsoft harus mempunyai ijin lisensi untuk dapat mengaksesnya. Sayang PC kuno tidak dapat memakainya sebab terancam alami hang atau bahkan juga jatuh sepanjang pemakaian. Sudah pasti masalah ini benar-benar mengusik pekerjaan.

Ini jadi argumen kenapa tiap piranti yang tidak mempunyai lisensi kurang mempunyai suport untuk dapat memakai bermacam program Microsoft. Pemakai harus memerhatikan ini supaya mempunyai ijin mengaksesnya diantaranya yakni PowerPoint.

Memerlukan Waktu Lama

Pasti kamu dapat rasakan ini bila pengin membuat halaman PowerPoint nampak menarik dan berkualitas. Tiap pemakai harus mendesain dimulai dari slide yang kosong sampai membuatnya jadi satu dokumen dengan penuh animasi, gambar, text atau audio.

Pemakai juga harus membutuhkan beberapa waktu lebih dulu untuk mendesain satu halaman dengan memakai bermacam feature didalamnya dimulai dari hyperlink, transitions, slide show dan ada banyak kembali. Tidaklah aneh bila penyiapan presentasi akan memerlukan waktu beberapa hari.

Kreasi Terbatas

Penyempurnaan teratur yang dilaksanakan oleh Microsoft pasti mempunyai arah yaitu diantaranya untuk tingkatkan feature di beberapa aplikasinya. Sayang saat sebelum up-grade dilaksanakan, pemakai akan rasakan tools didalamnya dapat disebutkan cukup terbatas.

Terutama bila kamu cuman memakai tools didalamnya secara standard tanpa menggunakan tambahan feature dari piranti lain. Misalkan di saat pengin menambah gambar yang ada dalam PowerPoint itu, pasti opsinya tidak beragam dan cukup terbatas.

Perubahan Mencolok Tiap Versinya

Banyak pemakai PowerPoint akui bila mereka harus pelajari kembali feature anyarnya saat sedang memakai versi terbaru. Ini membuat perlu pahami kembali dari awalnya saat sebelum pakar menjalankannya.

Featurenya memang termasuk bertambah tetapi pemakai diwajibkan untuk pahami kembali perannya. Terutama bila pemakai berawal dari kelompok menengah atas hingga harus pelajarinya dari awalnya karena mempunyai antar-muka tidak selamanya intuitif.

Kamu perlu mengenal beberapa kekurangan PowerPoint Templates di atas hingga dapat mengakalinya saat memakainya. Microsoft benar-benar sangat terkenal untuk beberapa pemakainya tetapi operating sistem ini masih mempunyai beberapa kekurangan.

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: