Inilah Cara Install PowerPoint di Laptop dan Handphone Kamu dengan Mudah!!

3 menit waktu baca

Cara Install PowerPoint di Laptop dan Handphone – Dalam aktivitas perkantoran, evaluasi, dan sebagainya yang memakai computer atau laptop dalam kesehariannya, pasti kenal dengan istilah presentasi. Aktivitas itu memerlukan program tertentu misalnya PowerPoint aplikasi untuk bikin slide menarik.

Cara Install PowerPoint di Laptop dan Handphone

Jika Kamu senang kerjakan dan terhubung document sejenis PowerPoint di handphone pasti dapat manfaatkan salah satunya program pendukungnya. Namanya sama yaitu PowerPoint yang disebut keluaran Microsoft. Di bawah ini beberapa langkah gampangnya:

Kunjungi Playstore atau App Store

Untuk meng-install program PowerPoint di handphone pasti langkah awalnya adalah dengan ke arah tempat penginstallan. Bila Kamu memakai handphone berbasiskan Android karena itu pakailah Playstore. Sedang untuk iPhone dapat ke App Store.

Selanjutnya tuliskan keyword PowerPoint di kolom penelusuran di mana umumnya berada pada bagian atas dari program. Pencet Enter pada keyboard dan nantikan sampai tampil beberapa program yangs tepat.

Install Program PowerPoint

Dalam program PlayStore atau App Store akan munculkan beberapa pilihan yang dapat diputuskan. Tetapi, untuk memakai yang sah atau asli dari Microsoft sudah pasti namanya sesuai fungsinya yaitu PowerPoint.

Kamu dapat memeriksa dengan menyaksikan nama pengembangnya yang ada di bawah judul program. Bila tercatat Microsoft Corporation, karena itu pilih program itu. Click pilihan Install untuk lakukan penempatan dan nantikan sampai proses usai.

Gunakan Program PowerPoint

Bila akses internet berjalan konstan dan normal jadi tidak perlu waktu yang lama untuk lakukan penginstallan program itu pada handphone. Jika sudah usai bakal ada pemberitahuan lebih dulu atau mungkin saja langsung terbuka.

Sekarang, Kamu dapat memakai program itu di handphone untuk bikin bermacam slide presentasi tak perlu buka laptop atau computer. Sudah pasti ini lebih mempermudah terlebih bila kerap lakukan presentasi.

Alternatif Cara Install PowerPoint di Laptop dan Handphone

Cara Install PowerPoint di Laptop atau computer berbeda dengan di handphone. Ini karena cara install powerpoint di laptop dan penempatannya tidak dilaksanakan satu-satu tetapi secara bersamaan. Berikut cara gampang melakukan:

Kunjungi Web Resmi dari Microsoft

Untuk memperoleh program PowerPoint di laptop atau computer, Kamu harus meng-install berbentuk kesatuan lewat web resmi pengadaanya yaitu Microsoft. Yakinkan untuk memakai yang asli supaya masih dapat dipakai tanpa masa aktif tertentu.

Di situ akan mendapati opsi paket yang diharapkan yaitu untuk pemakaian pada computer dengan operating sistem Windows atau Mac OS. Yakinkan pilih secara benar karena ada ketidaksamaan pada ekstensinya.

Pilih Paket yang Diharapkan

Kalau sudah tentukan, karena itu pilih paket yang diharapkan dan opsi pembayarannya. Kamu bisa juga memakainya dengan gratis sepanjang satu bulan sebagai periode eksperimen. Ongkos itu berlaku /tahun dengan memakai kartu credit.

Sesudah pilih paket dan membayar karena itu masuk ke halaman penataan untuk mengendalikan identitas produk. Ini berperan sebagai verifikasi atas pembelian untuk produk Microsoft yang mana diantaranya adalah PowerPoint.

Tunggu Proses Usai

Sesudah lakukan verifikasi yang dikirim lewat e-mail aktif, seterusnya masuk dengan memakai account Microsoft yang dapat dibikin waktu itu juga. Selanjutnya akan ditujukan untuk meng-install program seperti paket opsi.

Click tombol Install dan nantikan sampai proses penginstallan dan penempatan usai. Yakinkan computer atau laptop Kamu mempunyai ruangan yang cukup hingga tidak menghalangi step ini. IKuti semua cara penginstalan sampai program siap dipakai.

Hal yang Harus Jadi perhatian

Program PowerPoint memang bermanfaat untuk aktivitas perkantoran atau evaluasi. Oleh karena itu, kehadirannya aplikasinya pasti benar-benar bermanfaat baik di computer atau laptop dan di handphone saja.

Hal yang lain penting diingat yakni, sebagian besar produk bikinan microsoft seperti PowerPoint ini mewajibkan Kamu untuk lakukan register dengan bayar beberapa uang untuk versus premiumnya. Bila tidak, tentu beberapa feature tidak terbuka.

Hal yang lain harus jadi perhatian yakni, saat penginstallan berjalan lihat akses internet. Karena seandainya kurang kuat bisa saja tidak berhasil ditengah-tengah jalan.

Dengan memakai template PowerPoint pada aplikasi, baik itu di ponsel atau laptop karena itu Kamu telah tak perlu cemas kembali untuk sampaikan, materi, gagasan, atau ide dengan penampilan yang memikat.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: