RajaBackLink.com

Cara Membuat Film Animasi dengan Powerpoint

3 menit waktu baca

Saat Kamu perlu memberikan presentasi besar, PowerPoint adalah salah satu alat yang paling ramah pengguna untuk membuat dek slide. PowerPoint yang dibuat dengan baik menarik perhatian audiens dan memperkuat presentasi Kamu dengan visual.

Template keren dan hebat sudah menyertakan Membuat Film Animasi di PowerPoint yang bisa membantu kamu melibatkan audiens lebih terjangkau luas. Beberapa aplikasi membuatnya semudah PowerPoint untuk menambahkan animasi ke slide kamu. Dalam tutorial ini, kamu akan belajar cara menambahkan animasi di Microsoft PowerPoint.

Dalam screencast singkat ini, Kamu akan mempeljari dan menambahkan animasi ke presentasi PowerPoint. Saya akan membahas animasi dasar dan mengurutkannya sehingga item muncul dalam urutan yang Kamu inginkan. Lihat screencast di bawah ini untuk menonton dan mempelajarinya.

Animasi PowerPoint

Gunakan animasi PowerPoint dengan template PowerPoint seperti Simplicity untuk menganimasikan teks dan gambar powerpoint kamu. Rekomendasi saya adalah membuat presentasi kamu terlebih dahulu dan menambahkan animasi nantinya. Fokus pada konten dan ide yang ingin kamu sampaikan ke dalam lembar project tersebut, lalu tambahkan motion dan effect dalam bentuk animasi yang tepat waktu atau cocok dengan ide awal kamu.

Sound Template Presentasi Yang Bersih

Sound adalah template mengesankan lainnya yang menunjukkan cara membuat animasi di PowerPoint dengan benar. Ini menggunakan pola pikir animasi “cukup” yang membantu pemirsa menikmati slide kamu secara maksimal. Gunakan 30 slide unik dan enam skema warna untuk membuat presentasi animasi lebih menarik.

Paket Animasi Pitch Deck

Pitch deck adalah format presentasi PowerPoint yang populer. Mereka terbiasa mengusulkan perusahaan baru dan mengumpulkan dana serta menarik karyawan. Gunakan animasi PowerPoint untuk membuat pengungkapan hebat yang pasti akan menarik dukungan yang dapat membantu presentasi Kamu berkembang.

Bagaimana Cara Membuat Film Animasi Dengan Powerpoint?

Bisnis membutuhkan presentasi yang menarik agar menonjol dari keramaian. Biasanya kalau bisnis itu growth lebih cepat brarti ide presentasi tersebut sudah layak dan mudah di ingat oleh audiens. Gunakan template PowerPoint animasi ini untuk membuat presentasi animasi yang menarik dan menakjubkan. Tambahkan konsep bisnis Kamu ke slide placeholder dan lihat kisah Kamu menjadi hidup.

Buat Animasi Pertama Kamu

Sangat mudah untuk menambahkan animasi ke  dalam presentasi PowerPoint kamu. Setelah Kamu selesai memasukkan semua konten Kamu ke dalam file PowerPoint, mulailah menambahkan animasi supaya enak dipandang. Klik pada sebuah objek untuk memilihnya pada slide manapun. Ini bisa berupa gambar, bagan, atau blok teks.

Sekarang, Temukan Tab Animasi  di Pita

Temukan  menu Animation yang memiliki ikon bintang di atasnya. Masing-masing mewakili efek animasi. Klik salah satu file efek animasi untuk menambahkannya ke objek yang dipilih. Dalam contoh ini, saya akan mengklik  Fade  sehingga teksnya akan memudar.

Pilih objek dan animasikan saya telah mengklik teks pada slide PowerPoint saya. Lalu saya mengklik  animasi Fade  untuk membawanya ke slide. Kamu akan tahu bahwa slide berisi animasi ketika kotak oranye kecil dengan angka muncul di slide. Pratinjau animasi Kamu dengan mengklik  tombol Preview  di sisi paling kiri dari  tab Animation  di PowerPoint.

Pengurutan Animasi di PowerPoint

Panel Animasi menunjukkan urutan objek kita akan dianimasikan dan yang dapat kita gunakan untuk menyusun ulang animasi kita. Saat ini, tajuk “Kesederhanaan” saya menunjukkan angka “1” di sebelahnya, yang berarti ia masuk lebih dulu. Paragraf berada di urutan kedua, dan Kamu dapat melihat bahwa ada “2” di sebelahnya.

Di panel animasi, yang perlu kita lakukan hanyalah menyeret dan melepas untuk mengurutkan ulang animasi. Jika saya ingin paragraf itu masuk lebih dulu, saya akan memindahkannya di daftar animasi saya.

Paragraf ini diberi label “TextBox 23” dalam panel animasi. Jadi, saya akan mengklik dan menyeretnya ke dalam daftar animasi yang diurutkan seperti yang kamu lihat saya lakukan di GIF di bawah ini. Perhatikan bahwa nomor di sebelah paragraf berubah dari “2” menjadi “1” setelah kami menyusun ulang daftar item tersebut.

Saat kamu mengelola banyak Membuat Film Animasi objek pada satu slide, panel animasi sangat membantu. Ini dapat membantu Kamu memvisualisasikan urutan objek yang masuk atau keluar dari slide PowerPoint kamu.

Tinggalkan komentar

error:

Download 2.227+
Template PowerPoint Gratis!!

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: