Cara Membuat Iklan di PowerPoint

3 menit waktu baca

Cara membuat iklan di PowerPoint adalah hal alternatif membuat iklan yang bagus untuk perangkat lunak desain grafis lebih simpel dan mudah. Periklanan mendatangkan pelanggan atau audiens, dan pastinya uang akan meningkat. Dengan munculnya layar di mana-mana, hal ini telah meningkatkan ketersediaan permukaan untuk beriklan.

Platform berbagi video seperti YouTube dan situs media sosial seperti Facebook menawarkan bisnis membuat iklan platform yang kuat untuk mempublikasikan produk, promosi, dan layanan mereka. Kamu dapat membuat dan mengunggah klip video pendek, atau pamflet, mengiklankan layanan kamu dan selesai.

Membuat iklan itu mudah. Pergilah ke perusahaan periklanan, dan mereka akan menagih kamu dengan jumlah yang besar. Jika kamu memutuskan untuk melakukannya sendiri, kamu memerlukan perangkat lunak. Sekarang, tidak ada kekurangan program grafis luar biasa di pasaran. Tapi, kebanyakan program membutuhkan waktu untuk belajar, dan banyak orang kekurangan waktu atau kesabaran.

Editor grafis profesional dan program ilustrator juga mahal. Jika kamu hanya perlu membuat satu iklan dalam sebulan, menghabiskan waktu untuk belajar mengoperasikan program tidak memungkinkan. Kamu membutuhkan sesuatu yang sederhana telah berkembang menjadi perangkat lunak presentasi paling favorit di dunia. Di PowerPoint, kamu mengerjakan slide, dan nanti kamu mempresentasikannya kepada audiens.

PowerPoint dapat melakukan lebih banyak lagi. Penggunaan alternatifnya banyak dan menawarkan kenyamanan yang luar biasa. Kamu dapat menambahkan fitur PowerPoint melalui add-on ketiga seperti DataPoint dan iPoint . Jika kamu menggunakan PowerPoint untuk membuat iklan, tidak perlu penambahan tambahan. Berikut alasan untuk menggunakan pembuatan iklan Microsoft PowerPoint untuk kebutuhan media kamu.

Fitur Desain yang Halus, Inovatif dan Kuat. Fitur pembuatan iklan PowerPoint cocok untuk tujuan profesional dan sederhana. Kamu dapat mendesain slide individual dengan menambahkan warna, teks, gambar, bentuk, animasi, dan bahkan video. Semua alat mudah diakses dan dikelompokkan dengan tepat.

Jika kamu memiliki beberapa slide, kamu dapat mengontrol bagaimana mereka ditampilkan dengan menambahkan transisi dan animasi. Kamu dapat menerapkan pengaturan waktu untuk setiap slide. Selanjutnya, kamu dapat menambahkan audio. Ini semua adalah elemen yang dibutuhkan untuk menghasilkan iklan yang menarik.

Bagaimana Cara Membuat Iklan di PowerPoint?

Mudah Digunakan

PowerPoint mudah digunakan seperti program Microsoft Office Suite lainnya. Tata letak dan organisasi programnya sederhana. Karena kebanyakan orang tahu cara kerjanya, kamu dapat berkolaborasi dengan mereka tanpa kerepotan. Mereka dapat meninjau pekerjaan kamu, dan memberi komentar dengan mengklik tombol “Komentar Baru”.

Banyak Perpustakaan dan Sampel

Jika kamu perlu membuat iklan dalam waktu singkat, ada banyak template dan tema profesional untuk digunakan. Dalam versi terbaru, kamu dapat mencari template online langsung dari program. Internet juga penuh dengan perpustakaan yang menampilkan templat yang dirancang dengan sangat baik. Beberapa gratis dan yang lainnya dengan sedikit biaya. Dengan perpustakaan yang luas, kamu dapat membuat iklan dalam waktu kurang dari 30 menit.

Tidak Ada Software Mahal seperti Illustrator atau Photoshop

Program profesional seperti Illustrator dan Photoshop penuh dengan ribuan fitur. Kamu hanya perlu beberapa fitur untuk membuat iklan yang bagus dan menarik. Statistik mengisyaratkan bahwa lebih dari satu miliar orang menggunakan PowerPoint di seluruh dunia. Ini juga tersedia di beberapa perangkat dari ponsel ke Apple Mac OS X hingga komputer yang menjalankan MS Windows.

Tidak Ada Desainer Mahal

Semua informasi dan tip untuk membuat iklan yang bagus tersedia di internet. Jasa seorang desainer dapat menghemat waktu kamu, tetapi kamu harus membayarnya. Bila kamu ingin menjadi jasa desainer dengan mudah tapi kualitas nya tinggi, bisa ambil template powerpoint professional dari situs ini.

Mudah Diupdate

Setelah kamu mendapatkan iklan berformat yang sangat baik, gunakan sekarang, dan simpan untuk nanti. Program ini memungkinkan pengguna untuk mengubah konten iklan, dan mempertahankan format yang sama. Jika kamu mengubah harga atau layanan, membuat kampanye baru akan sangat mudah.

Kemampuan Ekspor ke Film, JPG atau PDF

PowerPoint memungkinkan kamu untuk Membuat Iklan dalam berbagai format. Jika kamu membuat iklan video, kamu dapat menyimpan presentasi dalam format MPEG-4, .MP4 atau .WMV. Format ini dapat diunggah ke semua situs media sosial dan dialirkan melalui internet.

Beberapa rekomendasi membuat iklan di powerpoint yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga bisa memenuhi keinginan dan iklan kamu semakin bagus dan mudah di ingat oleh audiens.

Tinggalkan komentar

error:

Download 2.227+
Template PowerPoint Gratis!!

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: