Cara Membuat Kartun Bergerak di Android dengan Mudah!!

Cara Membuat Kartun Bergerak di Android dengan Mudah – Hingga beberapa dari beberapa orang yang pengin mengenali mengenai bagaimanakah cara membuat kartun bergerak di Android. Sesaat banyak yang berasumsi jika membuat kartun bergerak harus pahami dan mempunyai kekuatan mengubah. Namun, tidak seluruhnya asumsi dari beberapa orang itu betul.

Kesempatan ini, kami akan menolong Anda untuk lebih inovatif dengan mengenali cara membuat kartu bergerak cuman memakai satu Android, artikel ini tentu saja akan membuat Anda lebih pahami mengenai cara untuk bikin kartun bergerak di Android. Oleh karenanya perlu Anda kenali lebih dulu jika untuk bikin kartun bergerak Anda harus mengenali mengenai beberapa macam nama program yang dapat Anda pakai untuk bikin kartun bergerak diantaranya adalah program Picture in Motion.

Sedang program Picture in Motion adalah salah satunya program yang bisa Anda pakai untuk bikin kartun bergerak. Hingga dengan memakai program itu Anda bisa mengubah gambar kartun di Andoid. Adapun cara yang bisa Anda kerjakan untuk bikin kartun bergerak di Android dengan memakai program itu, seperti berikut.

Bagaimana Cara Membuat Kartun Bergerak di Android?

1. Hal pertama yang perlu Anda kerjakan untuk bikin kartun bergerak ialah buka program Picture in Motion yang sudah Anda ambil. Sesudah program Picture in Motion dibuka, karena itu selanjutnya Anda bisa menambah gambar atau kartun yang pengin anda ubah.

2. Sesudah hal itu Anda kerjakan, karena itu cara seterusnya yang bisa Anda kerjakan yakni pilih satu pergerakan dengan arahkan pergerakan yang Anda tentukan ke gambar yang pengin Anda bikin dampak bergeraknya.

3. Kemudian, bila untuk bikin batasan pembatas supaya pergerakan kartun tidak bertubrukan, karena itu Anda bisa pilih menu konstan.

4. Hingga dengan pilih menu konstan Anda bisa memakai menu zoom untuk mengubah atau mengganti kartun yang sudah Anda tentukan supaya cara untuk gerakkan kartun itu bisa di kerjakan secara lebih tepat.

5. Oleh karenanya, sesudah Anda lakukan hal itu karena itu cara yang bisa Anda kerjakan untuk menyaksikan dampak dari kartun yang di gerakkan ialah Anda bisa click tombol putar disamping kanan atas. Kemudian Anda bisa simpan hasil kartun bergerak yang telah Anda bikin dengan click tombol panah.

6. Setelah banyak hal yang Anda kerjakan, karena itu Anda bisa click tombol buat video, di mana video ini adalah dari hasil kartun bergerak yang sudah Anda bikin, karena itu proses yang Anda kerjakan untuk bikin kartun di Android di pastikan usai.

Itu beberapa ulasan yang bisa kami terangkan berkenaan cara yang bisa Anda kerjakan untuk bikin kartun bergerak di Android. Tetapi, untuk memperoleh hasil yang optimal dan prima, karena itu Anda harus melakukan dengan perlahan-lahan dan berhati-hati dan lakukan pengeditan yang paling rapi. Ini bisa Anda kerjakan secara arah supaya hasil yang Anda kerjakan semaksimal kemungkinan. Demikianlah yang bisa kami terangkan pada ulasan kesempatan ini, mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat dan berguna!

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: