Cara Membuat PowerPoint 3D

3 menit waktu baca

Membuat powerpoint 3d di Windows dan macOS, Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook mendukung penyisipan model 3D langsung ke dalam dokumen, buku kerja, atau presentasi Kamu untuk mengilustrasikan suatu hal. Kamu dapat memutar model 360 derajat atau memiringkan ke atas dan ke bawah untuk menunjukkan fitur tertentu dari suatu objek.

Membuat PowerPoint 3d tambahkan objek 3D dari file local.Kamu memasukkan model 3D ke dalam file Kamu dengan cara yang sama seperti gambar lainnya. Pada tab Sisipkan di pita, pilih Model 3D, lalu Dari File, Gunakan Sisipkan> Model 3D untuk menambahkan objek 3D ke presentasi Kamu. Setelah dimasukkan, Kamu dapat menggunakan kontrol untuk memanipulasi gambar.

Ubah ukuran atau putar model 3D Kamu

Gunakan kontrol 3D untuk memutar atau memiringkan model 3D Kamu ke segala arah. Cukup klik, tahan, dan seret dengan mouse Kamu. Seret pegangan gambar ke dalam atau ke luar untuk membuat gambar Kamu lebih besar atau lebih kecil.

Kamu masih dapat menggunakan tuas rotasi 3 untuk memutar gambar searah atau berlawanan arah jarum jam, tetapi Kamu akan mendapatkan pengalaman yang jauh lebih baik menggunakan kontrol rotasi 3D yang telah kita bicarakan di atas.

Saat Kamu menyisipkan model 3D ke dalam file Office Kamu, Kamu akan mendapatkan tab kontekstual pada pita di bawah Alat Model 3D yang disebut Format . Pada tab format ada beberapa kontrol praktis untuk membantu Kamu menyesuaikan tampilan gambar 3D Kamu.

Bagaimana Cara Membuat PowerPoint 3D?

Tambahkan Model 3D dari perpustakaan online

Untuk memilih Model 3D dari perpustakaan online kami, pilih Model 3D > Dari Sumber Online . Di kotak dialog yang muncul, Kamu dapat menelusuri, atau mencari, gambar 3D dari katalog. Pilih satu atau lebih gambar dan klik sisipkan.

The Model 3D Views galeri memberi Kamu koleksi penayangan preset yang dapat Kamu gunakan pada gambar Kamu. Misalnya, Kamu dapat dengan cepat memilih tampilan langsung atau tampilan atas-bawah. Galeri Tampilan Model 3D memberi Kamu beberapa preset praktis untuk mengatur tampilan gambar 3D Kamu.

Jika Kamu memiliki beberapa model 3D dan kesulitan memilih model yang ingin Kamu kerjakan, klik Panel Pilihan untuk mengaktifkan daftar objek. Kemudian Kamu dapat dengan mudah memilih gambar atau gambar yang ingin Kamu pilih. Alat Align membantu Kamu menempatkan gambar pada halaman atau slide di bagian atas atau samping, misalnya.

Pan & Zoom memberi Kamu kendali tentang bagaimana gambar 3D Kamu pas dengan bingkai. Klik tombol Pan & Zoom , lalu klik dan seret objek di dalam bingkai untuk memindahkannya. Gunakan panah Zoom di sisi kanan bingkai untuk membuat objek tampak lebih besar atau lebih kecil di dalam bingkai.

Gunakan panah Zoom untuk membuat gambar 3D Kamu tampak lebih besar atau lebih kecil dalam bingkai. Setelah gambar 3D Kamu dimasukkan, Kamu dapat melakukan semua jenis hal menarik dengannya, seperti menggunakan Transisi Morf PowerPoint untuk membuat objek tampak berputar atau berputar.

Kirim Model 3D melalui email

Kamu bisa menyisipkan model 3D ke dalam pesan email. Untuk menggunakan fitur ini, Kamu harus menggunakan editor pesan berukuran penuh. Jika Kamu membuat email baru.

Kamu sudah akan menggunakannya, tetapi jika Kamu membalas pesan di panel baca, Kamu harus mengklik Pop Out untuk memperluas editor pesan ke ukuran penuh. Kemudian Kamu bisa pergi ke tab Sisipkan dan klik Model 3D.

Satu hal penting untuk diingat adalah bahwa orang lain tidak akan dapat mengedit model yang Kamu sisipkan dalam pesan. Model 3D di email diubah menjadi gambar saat dikirim, sehingga orang lain tidak dapat mengeditnya.

Clip art jenis baru

Membuat powerPoint 3d menggunakan Microsoft 365 tidak memiliki clip art tradisional, tetapi model 3D adalah jenis clip art baru. Pustaka online grafik tiga dimensi yang siap digunakan memiliki banyak grafik untuk dipilih yang dapat Kamu gunakan sebagaimana adanya atau diadaptasi.

Itulah beberapa cara membuat powerpoint 3d yang bisa kamu terapkan dalam kegiatan sehari-hari. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu. Silahkan share ke temen-temen bila kamu menyukainya.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: