Cara Membuat Ppt di Hp Iphone

Cara Membuat Ppt di Hp IphoneMembawa laptop kamu ke konferensi dan rapat bisa sangat merepotkan. Faktanya, beberapa orang bahkan akhirnya mengalami ketegangan pada bahu.

Inilah sebabnya mengapa banyak orang mencari alternatif ponsel ringan untuk laptop berat mereka. Tetapi hanya karena kamu memiliki perangkat seluler kelas atas.

Atau tablet yang kuat tidak menjamin kenyamanan seluler itu sendiri. Kecuali, kamu memiliki aplikasi yang tepat terpasang di perangkat seluler kamu untuk meringankan beban kamu.

SAJIKAN & ANOTASI PRESENTASI POWERPOINT SECARA LANGSUNG DARI PERANGKAT IOS

SlideShark adalah aplikasi iOS yang memungkinkan penyajian file PowerPoint menggunakan perangkat iPad, iPhone atau iPod Touch. SlideShark mendukung file PPT, PPTX dan PPSM.

Jika kamu meningkatkan ke versi premium, kamu bahkan dapat menyajikan presentasi PDF. Beberapa tahun yang lalu ketika saya menggunakan SlideShark, mengunggah file PDF tidak dibatasi.

Namun, akhir-akhir ini aplikasi tersebut tampaknya telah memesan fitur ini untuk pengguna premium. Jadi, meskipun aplikasinya gratis dan versi gratisnya.

Cukup banyak menjalankan berbagai fungsi praktis untuk menyajikan dan memberi anotasi pada slide kamu, kamu mungkin perlu meningkatkan ke edisi premium untuk fitur yang lebih canggih.

Bagaimana Cara Membuat Ppt di Hp Iphone?

MASUK KE IMPOR PRESENTASI

Kamu dapat mulai menggunakan SlideShark dengan masuk menggunakan akun gratis. Akun gratis ini hadir dengan batasan tertentu yang dapat dihapus dengan peningkatan ke akun premium.

Edisi gratisnya hampir seperti akun percobaan dan memberi kamu fitur yang cukup. Apabila mengambil atau upgrade ke akun premium otomatis fitur lebih lengkap daripada sebelumnya.

IMPOR PRESENTASI POWERPOINT DARI AKUN CLOUD

Setelah masuk, kamu akan disambut dengan panduan singkat tentang fitur-fitur dasar, setelah itu kamu dapat mulai mengimpor file presentasi kamu melalui berbagai akun cloud.

Meskipun kamu tidak dapat membuat presentasi baru di SlideShark. Kamu dapat mengimpornya dari sejumlah layanan penyimpanan cloud.

Setelah diunduh, kamu dapat mulai menyajikan slide kamu dan bahkan menyiarkannya secara langsung kepada audiens yang kamu hadapi.

SAJIKAN PRESENTASI POWERPOINT LANGSUNG DARI IDEVICES

Meskipun perangkat seluler telah berkembang jauh dari era ponsel yang bodoh, banyak presenter masih merasa sulit menggunakannya untuk menyajikan slide mereka.

Disinilah aplikasi seperti SlideShark menjadi pengubah permainan. Dengan SlideShark, kamu dapat menghubungkan iDevice kamu ke proyektor, TV, atau monitor menggunakan kabel VGA/HDMI.

AirPlay dan mulai menyajikan slide kamu dengan berbagai opsi anotasi. Untuk mempresentasikan slide. Kamu dapat mengetuk atau menggeser ke kiri untuk maju dan geser ke kanan untuk kembali.

Untuk melihat semua slide kamu sekaligus, geser ke atas. Menggesek ke bagian atas layar juga menampilkan berbagai opsi lain untuk membagikan, menyiarkan, dan memberi anotasi pada slide kamu.

Catatan: Perlu disebutkan di sini bahwa meskipun SlideShark mendukung animasi PowerPoint.

MENGANOTASI SLIDE SELAMA PRESENTASI LANGSUNG

Setelah kamu memulai tayangan slide, kamu akan melihat sejumlah opsi anotasi praktis saat kamu mengetuk menu anotasi. Kamu dapat memilih warna berbeda dan memilih ukuran penanda.

Hanya untuk memberi anotasi pada slide kamu. Kamu dapat menghapus anotasi kapan saja menggunakan Penghapus atau ketuk opsi ‘Hapus’ untuk menghapus semua anotasi sekaligus.

Anotasi kamu tidak hanya dapat dilihat oleh audiens langsung kamu tetapi juga orang-orang yang mengikuti siaran Langsung kamu melalui web.

FITUR PENUNJUK LASER DI LAYAR INTERNAL

Dengan SlideShark, kamu tidak perlu berinvestasi dalam alat laser mewah, karena kamu dapat mengubah perangkat iPhone atau iPad kamu menjadi penunjuk laser.

Untuk mengaktifkan penunjuk laser, tekan dan tahan layar iDevice kamu hingga penunjuk diaktifkan.

SLIDE SIARAN SELAMA PRESENTASI LANGSUNG

Menggunakan opsi Broadcast, kamu dapat langsung menyiarkan slide kamu ke audiens kamu. Kamu akan diberikan URL yang dapat kamu gunakan untuk membagikan slide kamu secara online.

URL ini akan memungkinkan orang-orang di audiens kamu. Hanya untuk langsung mengikuti slide kamu di perangkat yang terhubung internet melalui browser.

Kamu bahkan dapat mengizinkan orang untuk download template slide powerpoint yang sudah jadi. Itulah ulasan tentang cara membuat ppt di hp iphone. Semoga bermanfaat untuk kamu.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: