Cara Membuat Undangan Pernikahan PowerPoint

Cara membuat undangan pernikahan powerpoint pada tahun ini emang perlu memikirkan ide untuk tema pesta ulang tahun sebelum akhirnya memutuskan apa yang dengan cepat menjadi salah satu favorit saya. Saya benar-benar perlu menghemat anggaran tahun ini sehingga membuat dan mencetak undangan pesta saya sendiri jelas merupakan cara yang tepat.

Tidak hanya menghemat uang saya, tetapi juga berarti bahwa saya dapat membuat sesuatu seperti Undangan Pernikahan yang benar-benar unik dan dipersonalisasi, yang sangat menyenangkan dan mudah dilakukan dengan Microsoft PowerPoint.

Kamu harus memulai dengan mengatur ukuran slide PowerPoint ke ukuran kertas yang akan kamu gunakan untuk mencetak. Untuk melakukan ini, pilih tab desain terlebih dulu lalu navigasikan ke tombol ukuran slide. Klik panah drop-down dan pilih custom slide size. Periksa orientasi dan ukuran geser untuk pengaturan.

Saya biasanya mulai dengan kanvas Blank Slate, menggunakan layout slide Blank sehingga saya memiliki kanvas bersih yang bagus untuk dikerjakan. Untuk melakukan ini, pilih tab Berkamu dan arahkan ke tombol Tata Letak . Pilih panah drop-down dan gulir melalui jenis slide, pilih Blank.

Atur Gambar Kamu

Sebelum saya mulai membuat undangan, saya memikirkan tentang gambar yang akan saya butuhkan. Inilah cara saya mendapatkan berbagai lapisan gambar yang ditampilkan dalam undangan saya. Aku tahu aku membutuhkan Immy berpakaian seperti Little Red Riding Hood dan suatu sore dia berkamun dan saya mengambil snapshot cepat dengan ponselku.

Saya mengunggah foto ke OneDrive dan akan membagikan bagaimana saya memanipulasinya di Powerpoint untuk bekerja dengan gambar lain di bawah ini. Serigala yang saya buat sendiri di Photoshop.

Saya telah mengunggahnya ke file bersama di OneDrive sehingga pembaca yang tertarik dapat mengunduh dan menggunakannya khusus penggunaan pribadi, non komersial. Kamu bisa menemukannya di sini.

Bagaimana Cara Membuat Undangan Pernikahan PowerPoint?

Rumah dan hutan adalah gambar yang dibuat oleh Immy. Dia menggambarnya dengan pensil timah di atas kertas putih dan kemudian saya memindai dan mewarnainya di Photoshop. Saya telah mengunggah ini ke dalam website atau OneDrive juga dan kamu dipersilakan untuk menggunakannya (hanya untuk penggunaan pribadi, non komersial). Kamu dapat download powerpoint template tersebut di sini.

Kamu dapat menggunakan foto dan gambar yang kamu ambil atau buat sendiri, gambar yang dibeli secara online dari situs seperti Etsy dan gambar clip art gratis. Setelah kamu memiliki gambar yang ingin kamu gunakan siap dan disimpan di lokasi pusat, kamu siap untuk memuat dan mengeditnya di PowerPoint lalu membuat undangan pesta kamu sendiri.

Tambahkan Gambar

Untuk menambahkan gambar ke undangan kamu, pilih tab sisipkan dan klik tombol gambar. Kotak sisipkan gambar akan terbuka. Pilih gambar kamu dengan mengklik kotak centang kosong lalu pilih sisipkan. Saya pertama kali menambahkan foto Little Red Riding Hood karena saya tahu itu perlu diedit saya ingin menghapus latar belakang dari gambar.

Pindahkan dan Ubah Ukuran Gambar

Saya kemudian menambahkan gambar hutan sebagai latar belakang untuk semua gambar lainnya untuk diduduki. Untuk memindahkan gambar, klik di atasnya dan kotak putih kecil akan muncul di setiap sudut gambar untuk menunjukkan bahwa itu dipilih. Arahkan kursor ke atas gambar sampai sekumpulan kecil panah bersilang muncul lalu klik dan tahan tombol mouse kamu dan seret gambar ke tempatnya.

Untuk mengubah ukuran gambar, klik lagi di atasnya dan kotak putih kecil akan muncul di setiap sudut gambar untuk menunjukkan bahwa itu dipilih. Arahkan kursor ke atas kotak putih kecil di salah satu sudut gambar dan dua panah runcing kecil akan muncul.

Opsi Pemformatan Foto Lainnya

Sebagai alternatif, memilih gambar dan kemudian memilih tab Format dari bilah menu atas juga akan menampilkan berbagai alat gambar, termasuk berbagai pilihan menyenangkan yang memungkinkan kamu untuk mewarnai ulang gambar kamu dan menambahkan berbagai efek artistik.

Memilih gambar dan mengklik kanan untuk Undangan Pernikahan pada mouse atau touchpad akan membuka berbagai alat pemformatan gambar untuk kamu gunakan untuk memanipulasi gambar kamu juga.

Bila kamu kesulitan cara membuat undangan pernikahan powerpoint, saya sarankan pakai template yang sudah disediakan. Silahkan coba template undangan pernikahan ini biar tampilan desainmu makin profesional. Semoga bermanfaat.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: