4 Cara Membuat Video dari PowerPoint Terbaru!!

Cara Membuat Video dari PowerPoint – Sekarang ini sebagian besar kelompok mempresentasikan proyeknya memakai PPT baik guru, mahasiswa dan karyawan kantoran sampai audiens mulai jemu. Bila Kamu ingin menyediakan materi secara tidak biasa serta lebih menarik, baca beberapa cara untuk membuat video PowerPoint ini.

Cara Membuat Video dari PowerPoint dengan Mudah

Ada dua cara untuk mengganti file PPT jadi video yakni memakai program tersebut dan lewat kontribusi situs converter online.

Untuk perubahan pola presentasi ke MP4 memakai PowerPoint cuman bisa Kamu kerjakan pada piranti yang sudah memasang versus 2010 ataupun lebih tinggi. Lalu bagaimanakah saja cara gampangnya:

Video Dari PPT

Sesungguhnya ini bukan hal yang susah untuk Kamu lakukan. Karena, program PowerPoint sudah sediakan feature membuat video dari PPT hingga pemakai tak perlu mengambil software tambahan yang lain.

Agar hasilnya lebih menarik pemakai dapat menambahkan suara cerita yang awalnya sudah direkam lebih dulu. Waktu proses pengerjaan video PPT bergantung dari ukuran, media dalam slide dan kwalitasnya.
Berikut cara mudah untuk membuat:

  • Jalankan program PowerPoint lalu bikinlah slide presentasi
  • Jika Kamu telah mempunyai bahan karena itu bukalah file PPT itu
  • Selanjutnya silakan click file dalam menu pada bagian atas
  • Klik pilihan ekspor selanjutnya create a video
  • Tentukan kualitas video seperti keinginan Kamu 4k, 1080p, 720p, atau yang terendah 480k.
  • Atur waktu peralihan slide atau transisinya
  • Klik create video selanjutnya tetapkan posisi penyimpanan
  • Selanjutnya Kamu tinggal menanti proses pembikinannya usai

Convert PPT Ke Video Mp4

Ini adalah service yang bisa Kamu pakai untuk mengubah pola PPT jadi video MP4 tanpa program PowerPoint. Dengan memakainya, maka dapat membuat slide pada powerpoint jadi pola Mp4.

Biasanya pola service ini ada dalam web. Maka saat lakukan convert PPT jadi Video MP4 pemakai perlu memakai piranti yang mempunyai akses internet dan program situs browser. Cara ini memungkinkannya untuk Kamu untuk coba mengaplikasikannya di hp atau PC.

Tetapi, yakinkan juga sudah memakai akses internet yang cukup konstan. Karena cara kerjanya yakni lakukan penguploadan, selanjutnya mengambilnya berbentuk video yang awalnya dari powerpoint tersebut.

Online Convert Video

Satu kembali service yang sanggup menolong Kamu mengganti file PPT jadi video yakni memakai online convert. Didalamnya ada lumayan banyak alternatif kualitas MP4. Lama waktu prosesnya bergantung ukuran file dan resolusi yang diputuskan.

Kamu dapat memakai online convert video untuk mengganti pola PPT jadi MP4 dengan lakukan tingkatan di bawah ini:

  • Pertama membuka program situs browser yang Kamu punyai
  • Selanjutnya datangi situs PPTX to MP4 online file converter
  • Setelah itu silakan mengunggah file PPT Kamu ke situs itu
  • Pada pilihan Choose A Preset tetapkan kualitas video yang Kamu perlukan
  • Atau bila ingin mengendalikannya sendiri Kamu dapat pilih pilihan No Preset
  • Lanjutkan proses dengan memencet tombol start conversion
  • Tunggu prosesnya sampai usai
  • File video MP4 secara automatis mulai akan terdownload

PowerPoint To Video

Cara ini tidak cuma mudah Kamu aplikasikan tapi juga sanggup sediakan hasil lumayan cepat. Untuk mengganti pola PPT ke Video pemakai perlu mengupload file selanjutnya mengelola waktu peralihan peralihan.

Kecuali mempunyai penampilan simpel, banyak yang pilih service ini karena memberikan dukungan perubahan beberapa pola terhitung ppt, pptx, pps dan ppsx jadi file MP4. Kamu bisa manfaatkan PowerPoint To Video untuk mengganti presentasi sebanyak-banyaknya tanpa batasan.

Untungnya kembali, tak perlu keluarkan dana sedikitpun untuk memakaiya. Tetapi bila ingin memakai beberapa feature premium beda kembali, diwajibkan bayar beberapa uang. Namun bermacam jenis didalamnya bisa dengan mudah untuk diterapkan kembali.

Itu beberapa cara membuat video dari PowerPoint dengan mudah terbaru. Bila mengubah file PPT karena itu semua komponen presentasi didalamnya dimulai dari gambar, dampak peralihan, suara, sampai animasi akan beralih menjadi MP4.

Maka seharusnya kerjakan pengujian lebih dulu saat sebelum mengkonversinya. Yakinkan juga pilih resolusi terbaik supaya hasilkan kualitas video yang tidak kabur. Begitu dan mudah-mudahan berguna.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: