Cara Mengatasi PowerPoint Repair

Cara Mengatasi PowerPoint Repair – PowerPoint menemukan masalah dengan konten. Kesadaran bahwa pekerjaan kamu mungkin hilang di kedalaman dunia maya PowerPoint yang korup mengalahkan kamu. Pertama, klik Perbaiki dan tutup presentasi PowerPoint yang rusak.

Kemudian buka kembali PowerPoint, buat presentasi kosong baru, dan simpan. Dalam Mengatasi PowerPoint Repair kosong kamu, klik tab Berkamu dan pilih panah turun bawah di samping slide baru dan pilih gunakan kembali slide. Sebuah sidebar akan muncul di sebelah kanan memperbaiki file powerpoint yang rusak.

Klik  tombol Browse, cari file PowerPoint yang rusak dan klik Open. Centang kotak  Pertahankan pemformatan di bagian bawah panel slide yang digunakan kembali, lalu klik kanan pada slide mana pun di pratinjau dan pilih sisipkan semua . Semua slide dari file PowerPoint asli yang rusak sekarang harus disisipkan ke dalam presentasi kosong. Proses ini membuat slide judul kosong, yang bisa dihapus nanti.

Menerapkan presentasi PowerPoint yang rusak sebagai template

Oke, jadi kamu telah memperbaiki file yang rusak, tetapi template powerpoint yang didesain dengan indah semuanya kacau balau! Kamu mungkin menemukan presentasi kamu tidak terlihat benar: ini karena master slide asli belum dimasukkan ke dalam file baru. Untuk menerapkan kembali template presentasi yang rusak, ikuti langkah-langkah berikut:

Untuk memulai, pada menu File, klik  Simpan sebagai . Ketikkan nama baru untuk presentasi tersebut, lalu klik  Simpan. Ini akan membuat salinan cadangan dari presentasi yang dipulihkan yang dapat kamu gunakan jika template asli merusak presentasi baru ini. Buka tab Design dan klik panah drop-down di bawah Themes.

Temukan presentasi asli yang rusak, dan kemudian klik  Terapkan. Master slide dari presentasi yang rusak akan memulihkan tema asli dan pemformatan presentasi kamu akan kembali normal. Sekarang kamu dapat kembali dan menghapus slide judul pertama.

Jika kamu mulai mengalami perilaku yang tidak terduga setelah mengikuti langkah-langkah ini, template mungkin menjadi penyebab kerusakan presentasi kamu. Dalam kasus ini, gunakan salinan cadangan yang kamu buat sebelumnya dan buat ulang slide master.

Bagaimana Cara Mengatasi PowerPoint Repair?

Korupsi dalam file PowerPoint adalah hal yang paling sulit untuk ditangani, bahkan dapat merusak presentasi penting kamu. Namun, tidak perlu khawatir karena kamu dapat dengan mudah memperbaiki presentasi PowerPoint yang rusak dengan berbagai cara.

Halaman ini menjelaskan cara memperbaiki file presentasi PowerPoint yang korup atau rusak secara manual serta menggunakan alat perbaikan file PowerPoint yang efektif. Jadi, baca artikelnya dan pilih opsi terbaik kamu untuk memperbaiki presentasi PowerPoint yang rusak.

Pindahkan Presentasi PowerPoint yang Rusak ke lokasi lain

Jika kamu mencoba membuka file PPT yang disimpan di hard drive eksternal atau perangkat penyimpanan yang dapat dilepas, salin file tersebut ke hard drive internal komputer kamu dan buka.

Jika, file presentasi yang rusak sudah berada di hard drive sistem, lalu salin ke drive lain sebaiknya drive eksternal dan buka. Pastikan kamu juga menyalin gambar, video, atau file media lain yang disisipkan yang ditambahkan ke presentasi PowerPoint kamu saat memindahkan file. Tujuan dari teknik ini adalah untuk melewati masalah korupsi perangkat penyimpanan kamu yang mungkin mencegah kamu mengakses file PowerPoint.

Jika lokasi penyimpanan atau drive tempat penyimpanan file PPT mengalami masalah, maka langkah ini akan menyelesaikan masalah kamu. Kamu dapat memindai dan memperbaiki disk sebelumnya jika kamu dapat membuka file presentasi setelah memindahkannya ke drive kedua.

Buka PowerPoint dalam Safe Mode

Membuka aplikasi PowerPoint dalam Safe Mode dapat menyelesaikan masalah kamu, karena aplikasi dimulai dengan lebih sedikit tidak ada fitur seperti add-in, ekstensi, kustomisasi, dan yang lainnya.

Buka File Presentasi Kamu yang Rusak

Jika kamu Mengatasi PowerPoint Repair presentasi kamu terbuka atau berfungsi secara normal dalam mode aman, tampaknya add-in, ekstensi, atau pengaturan kustom yang kamu buat di PowerPoint memengaruhi fungsionalitas aplikasi. Jadi, melalui Opsi PowerPoint dan lakukan pemecahan masalah.

Powerpoint yang rusak bisa kamu perbaiki dengan beberapa cara diatas. Emang kesalahan bisa terjadi kapan pun dimana pun berapa, meskipun human error juga bisa menjadi masalah.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: