Cara Mengatasi Powerpoint Unlicensed Product

Cara Mengatasi Powerpoint Unlicensed Product – Jika aplikasi Office kamu tidak terbuka dan menampilkan Produk Tanpa Lisensi  atau  Penggunaan Non-komersial atau Produk Tanpa Lisensi di bilah judul, itu berarti produk Office kamu telah dinonaktifkan. Setelah ini terjadi, kamu perlu mengambil beberapa langkah untuk mengidentifikasi masalah .

Kami adalah Mitra Tersertifikasi Microsoft dan Bisnis Terakreditasi yang peduli untuk menghadirkan pengalaman yang anda dan Mengatasi Powerpoint kepada pelanggan kami pada produk perangkat lunak yang mereka butuhkan. Kami akan bersama kamu sebelum, selama, dan setelah semua penjualan.

Cara Mengatasi Kesalahan Aktivasi Produk Tanpa Lisensi

Masuk ke akun yang benar

Sebelum kamu dapat mengakses produk Microsoft Office kamu, kamu harus memastikan kamu masuk. Ini berarti tidak hanya masuk ke akun Microsoft kamu tetapi juga memastikan bahwa itu adalah akun yang benar tempat produk dibeli.

Periksa beberapa salinan kantor

Jika ada lebih dari satu salinan Microsoft Office di perangkat kamu, kamu tidak akan dapat membuka aplikasi Office kamu. Kamu perlu menghapus salinan tambahan untuk memperbaiki kesalahan ini.

Periksa status langganan Microsoft Office 365 saat ini

Jika kamu memiliki langganan untuk Microsoft Office 365, penting untuk memastikan bahwa langganan kKamu adalah yang terbaru. Jika tidak, kamu perlu memperbaruinya.

Aktifkan pemecah masalah kantor

Jika tidak ada langkah lain yang menyelesaikan masalah, kamu harus mengaktifkan pemecah masalah kamu untuk bantuan tambahan.

Masuk ke Akun kamu yang Benar

Penting untuk memastikan bahwa kamu tidak hanya masuk ke kantor tetapi juga akun yang benar jika kamu memiliki lebih dari satu. Akun yang perlu kamu gunakan adalah akun yang digunakan untuk membeli produk Office atau akun yang di bawah lisensi.

Bagaimana Cara Mengatasi Powerpoint Unlicensed Product?

Coba keluar dan masuk lagi atau coba akun lain jika kamu punya. Setelah kamu masuk, kamu akan dapat mengakses aplikasi Office kamu, atau kamu akan melihat pesan yang mengatakan. Kami tidak dapat menemukan produk Office apa pun.

Cari Lebih Dari Satu Salinan Kantor

Meskipun mungkin tidak jelas, terkadang kamu dapat memiliki lebih dari satu salinan office di perangkat kamu. Jika kamu tidak sengaja mengunduh salinan Office lain atau lupa menghapus salinan lama kamu, ini akan membuat aplikasi Office kamu tidak dapat diakses.

Untuk memeriksanya, kamu harus masuk ke Panel Kontrol dan memeriksa berapa banyak salinan jendela yang kamu miliki di perangkat kamu. Setelah salinan tambahan dihapus, kamu akan dapat mengakses produk Office kamu.

Di jendela Program dan Fitur, kamu akan memiliki akses ke kotak pencarian. Di kotak pencarian itu, kamu harus memasukkan kata-kata Microsoft Office lalu tekan enter. Semua salinan Microsoft Office di perangkat kamu akan dicantumkan dalam hasil.

Jika kamu memiliki lebih dari satu salinan Microsoft Office pada perangkat kamu, kamu harus memilih salinan yang tidak perlu dan klik kanan padanya. Setelah menu pilihan muncul, kamu harus mengklik Uninstall.

Proses Menghapus instalasi salinan yang tidak diperlukan akan dimulai. Kamu harus memulai ulang komputer kamu setelah diminta untuk menyelesaikan proses. Kamu juga perlu membuka aplikasi Office dan masuk jika diminta.

Pastikan Langganan kamu Saat Ini

Jika kamu memiliki langganan Microsoft Office, penting untuk memastikan bahwa langganan tersebut masih aktif . Jika kamu membiarkan langganan berakhir, kemampuan kamu untuk mengakses produk Office kamu akan terhapus.

Kamu akan melihat pesan yang mengatakan Kami tidak dapat menemukan produk Office apa pun jika langganan dibatalkan. Kamu perlu memperbarui langganan Office 365 kamu untuk mendapatkan kembali akses.

Buka halaman Layanan dan Langganan. Jika kamu belum masuk, kamu harus melakukannya. Pastikan itu adalah akun yang ditautkan ke langganan 365 kamu. Kamu akan perlu melihat di bawah Langganan atau Langganan Dibatalkan judul

Ini akan memberi kamu informasi untuk Mengatasi Powerpoint kamu saat ini atau tidak. Jika tidak, kamu perlu memperbaruinya dengan mengikuti perintah Perpanjang Office 365. Jika kamu mencari perusahaan perangkat lunak.

Itulah beberapa ulasan mengenai cara mengatasi powerpoint unlicensed product yang bisa kamu terapkan. Semoga bermanfaat

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: