Cara Mengembalikan Ppt yang Terhapus di Android

Salah satu fitur favorit saya di PowerPoint adalah bisa mengembalikan ppt yang terhapus di Android, selain itu bisa menyimpan tayangan slide PowerPoint sebagai video. Itu berarti apa pun yang kamu letakkan di slide PowerPoint dari animasi hingga transisi slide adalah keluaran sebagai video.

Dengan sedikit kreativitas, kamu dapat Mengembalikan PPT yang terhapus di Android untuk mengumpulkan beberapa presentasi tipe penjelajah yang cukup apik dengan alat yang sudah dimiliki sebagian besar dari kita. Meskipun contoh di atas adalah keseluruhan tayangan slide yang menyertakan beberapa animasi keren dan transisi efektif.

Kamu tidak perlu membuat keseluruhan presentasi. Kamu juga dapat mempublikasikan slide tunggal. Dan slide tidak harus berupa konten slide biasa. Bisa jadi satu video. Dan video itu dapat diformat menggunakan fitur PowerPoint.

Buka PowerPoint. Klik dua kali ikon aplikasi PowerPoint yang tampak seperti huruf “P” putih dengan latar belakang oranye. Jika kamu ingin membuka file PowerPoint yang sudah ada, klik dua kali file tersebut dan lewati langkah berikutnya. Klik presentasi kosong.

Opsi ini berada di pojok kiri atas jendela PowerPoint. Presentasi kosong baru akan terbuka. Tambahkan gambar dan teks. Jika kamu ingin menambahkan item ke slide PowerPoint kamu, lakukan hal berikut.

Klik sisipkan, klik gambar, pilih foto, dan klik Sisipkan.

Teks – klik sisipkan, klik kotak teks, klik dan seret mouse kamu melintasi area tempat kamu ingin membuat kotak teks, dan masukkan teks.

Pilih animasi. Di jendela “Animasi” yang berada di tengah bilah alat, gulir ke atas atau ke bawah melalui animasi yang tersedia, lalu klik salah satu yang ingin kamu gunakan. Ubah opsi khusus animasi. Dengan animasi yang dipilih,

Klik opsi efek di sebelah kanan daftar efek dan pilih perubahan tertentu di menu yang dihasilkan. Pilihan ini berbeda-beda tergantung pada animasi yang dipilih. Jika animasi yang dipilih tidak memiliki opsi yang tersedia, opsi efek akan berwarna abu-abu.

Bagaimana Cara Mengembalikan Ppt yang Terhapus di Android?

Tinjau urutan animasi kamu. Kamu harus melihat setidaknya satu angka di sebelah kiri setiap item animasi. Misalnya, 1 merujuk ke item pertama yang dianimasikan, sedangkan angka berikutnya menunjukkan urutan item yang akan dianimasikan.

Mengklik nomor akan mendemonstrasikan animasi yang terkait dengannya. Kamu dapat mengubah animasi dengan mengklik angka di samping item animasi, lalu memilih animasi baru.

Sesuaikan waktu animasi. Klik item animasi untuk memilihnya, lalu ubah angka di kotak teks Durasi  atau Penundaan di sudut kanan atas jendela. Kotak teks Duration menentukan berapa lama animasi berlangsung, sedangkan kotak teks delay menentukan berapa banyak waktu yang akan berlalu antara pemicu animasi dan animasi dimulai.

Kamu juga dapat mengubah apa yang memicu animasi dengan mengklik menu drop-down Mulai di pojok kanan atas, lalu memilih saat diklik, dengan sebelumnya, atau setelah sebelumnya. Susun ulang animasi kamu jika perlu. Klik animasi yang ingin kamu pindahkan ke atas atau ke bawah dalam urutan animasi, lalu klik Pindahkan lebih awal atau pindahkan nanti di sisi paling kanan dari bar alat.

Salin animasi ke item lain. Pilih animasi yang ingin kamu salin, lalu klik pewarna animasi di sisi kanan atas halaman dan klik item yang ingin kamu gunakan untuk menerapkan animasi tersebut. Jika tombol pewarna animasi berwarna abu-abu atau tidak tersedia, pertama-tama pastikan kamu telah memilih item animasi untuk disalin sepenuhnya.

Windows – klik file, klik tab ekspor, klik buat video di tengah halaman, masukkan nama file, pilih lokasi penyimpanan, dan klik simpan, mac – klik file, klik save as movie, masukkan nama file, pilih lokasi penyimpanan, dan klik save.

Tambahkan animasi keluar. Untuk mengembalikan PPT item dari slide PowerPoint tanpa beralih ke slide lain, pilih item tersebut, lalu gulir ke bawah ke baris merah animasi “Keluar” di bagian “Animasi” dan pilih animasi keluar yang kamu sukai. Simpan animasi kamu sebagai video.

Semoga artikel cara mengembalikan PPT yang terhapus di Android bisa kamu lakukan selagi kamu bisa. Silahkan dicoba ya geng.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: