RajaBackLink.com

Cara Mengembalikan Slide yang Hilang Di Power Point

3 menit waktu baca

Cara Mengembalikan Slide yang Hilang Di Power Point 

Aplikasi yang dikembangkan oleh Microsoft yaitu aplikasi PowerPoint adalah alat umum yang digunakan untuk melakukan presentasi. Namun, Kamu dapat menghapus file Kamu secara tidak sengaja atau kehilangannya karena program crash tiba-tiba. Dalam keadaan ini, sebagian besar dari Kamu mungkin ingin melakukan segala upaya untuk mendapatkan kembali file Kamu.

Tetapi bagaimana memulihkan Mengembalikan Slide Power Point  dari komputer setelah penghapusan yang tidak disengaja. Di sini, kami akan memberi Kamu cara praktis untuk memulihkan file PPT yang dihapus atau tidak disimpan.

Cara Memulihkan File PowerPoint yang Dihapus

Biasanya, jika Kamu salah menghapus file PowerPoint di Desktop atau hard drive Windows, file tersebut akan dipindahkan ke Recycle Bin.

Setelah Kamu menghapus file di komputer Kamu, pergi ke Recycle Bin dan pulihkan terlebih dahulu:

  1. Buka Recycle Bin dengan mengklik dua kali ikonnya di Desktop.
  2. Cari dan klik kanan file PPT yang dihapus, dan pilih Pulihkan.

Bagaimana memulihkan file yang terhapus dari Recycle Bin

Recycle Bin kemudian akan mengembalikan file yang terhapus ke lokasi aslinya. Merekomendasikan kembalikan File PowerPoint yang Dihapus dengan Perangkat Lunak Pemulihan File Berlaku untuk dihapus, diformat, pemulihan file RAW, dan pemulihan file virus.

Jika Kamu tidak menemukan file PPT yang hilang atau terhapus di Recycle bin, Kamu juga dapat menggunakan perangkat lunak pemulihan file yang kamul   untuk mendapatkan bantuan. Recovery Wizard memungkinkan Kamu untuk memproses pemulihan dokumen termasuk file PPT hanya dengan beberapa klik mudah. Itu tidak memerlukan pengetahuan teknis dan meminimalkan risiko data. Perangkat lunak ini .

Bagaimana Cara Mengembalikan Slide Yang Hilang Di Power Point?

Dengan langkah yang sudah dibuktikan serta dapat dukungan teknis online, sangat bisa mengembalikan slide yang hilang di lembar kerja kamu dan tepercaya bagi kamu untuk mengembalikan File PowerPoint dan data lain yang telah dihapus dengan perangkat lunak ini.

Langkah 1. Jalankan Perangkat Lunak Pemulihan File PowerPoint.

Luncurkan EaseUS Data Recovery Wizard dan pilih drive atau lokasi tempat Kamu kehilangan file PowerPoint. Klik tombol Pindai, pilih lokasi file powerpoint

Langkah 2. Pindai dan Temukan File PowerPoint yang Hilang.

Kamu dapat mengklik Filter dan memilih Dokumen untuk mengakses file PowerPoint dengan cepat segera setelah pemindaian selesai. Kamu juga dapat langsung mencari ekstensi file .ppt atau .pptx di kotak Pencarian.

Langkah 3. Temukan, Pratinjau dan Pulihkan.

Kamu dapat melihat file sebelum pemulihan akhir. Pada akhirnya, pilih semua file PowerPoint yang diinginkan dan klik Pulihkan.

Pilih file powerpoint dan pulihkan

Selain itu, pemulihan gambar, pemulihan file audio dan video, pemulihan email, dan pemulihan file lainnya juga dapat dilakukan sendiri dengan menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard. Bisa dengan aplikasi pemulihan lain di google, tapi kebanyakan menggunakan EaseUS Data Recovery Wizzard.

Cara Mengembalikan File PowerPoint yang Tidak Tersimpan

Saat Kamu lupa menyimpan file PowerPoint, listrik mati atau komputer Kamu tiba-tiba mati, tetap tenang. Ini bukan hal yang buruk lagi.  Di sini, Kamu dapat mencoba beberapa metode manual pertolongan pertama untuk memulihkan file PowerPoint yang belum disimpan di Windows 10 / 8.1 / 8/7.

Pulihkan Presentasi yang Belum Tersimpan

Langkah 1. Buka dokumen Microsoft PowerPoint kosong dan klik tab File.

Langkah 2. Pilih Buka, di bagian terbaru, klik “Pulihkan Presentasi yang Tidak Tersimpan” di kanan bawah.

Memulihkan file powerpoint yang belum disimpan melalui presentasi yang belum disimpan. Semua yang ada di folder Tidak Tersimpan adalah file sementara. Pastikan untuk menyimpan semua yang Kamu butuhkan setelah memulihkan PPT yang belum disimpan jika Kamu mungkin kehilangannya lagi.

Pulihkan PPT yang Tidak Tersimpan dari Folder AutoRecover. Jika Kamu telah mengaktifkan fungsi AutoRecover, selamat. Kamu dapat langsung mengembalikan file PPT yang belum disimpan dari folder AutoRecover di PC Kamu.

Singkatnya, Mengembalikan Slide Power Point  untuk membantu Kamu memulihkan file PPT yang terhapus atau tidak disimpan pada PC Windows. Selain itu, merupakan ide yang bagus untuk memastikan bahwa AutoRecover diaktifkan setiap kali Kamu mulai membuat dek PowerPoint.

Tinggalkan komentar

error:

Download 2.227+
Template PowerPoint Gratis!!

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: