Inilah 5 Cara Menggunakan PowerPoint Live dan Fitur Menariknya

Cara Menggunakan PowerPoint Live – Zaman digital memungkinkannya segala hal dilaksanakan lewat cara online terhitung presentasi. Terkait dengan hal itu sekarang ini sudah ada fitur baru untuk pemakai microsoft office 365 yakni PowerPoint live. Service itu memberikan fasilitas pembawa acara agar bisa menyediakan materi ke audience dengan cara streaming.

Cara Menggunakan PowerPoint Live dan Fitur Menariknya

PowerPoint live adalah fitur terkini dari microsoft yang hasilkan link khalayak atau individu untuk siarkan presentasi. Selanjutnya, pembawa acara bisa memberikan link atau code QR itu ke penonton agar dapat tergabung dan melihat keterangan materi dari jauh.

Agar bisa manfaatkan Cara Menggunakan PowerPoint Live karena itu pembawa acara harus abonemen microsoft 365. Sedang untuk penontonnya sendiri dapat tergabung dalam presentasi dari piranti apa saja bahkan juga tanpa program PPT sekalinya dengan scan code QR atau lewat link.

Berikut cara memakainya:

  • Pertama, membuka program PowerPoint
  • Pilih tab Slide Show dalam menu ribbon lalu click present live
  • Pilih audience untuk opsi khalayak Anda dapat mengeklik pilihan Anyone
  • Jika Anda batasi peserta dengan pilih Only People In Your Organization karena itu yakinkan mereka sudah mempunyai account Office 365 di domain organisasi yang serupa.
  • Selanjutnya tampil jendela selamat tiba yang memberi link ke monitor langsung dan code QR untuk Anda bagi ke calon audience
  • Cek jumlah penonton real timenya dan sesudah semua audience tergabung Anda dapat mengawali presentasi
  • Untuk akhiri live pencet ESC karena itu Anda akan keluar dari peragaan slide, selanjutnya click mengakhiri presentasi online
  • Konfirmasi kemauan Anda untuk akhiri live dengan pilih Mengakhiri Presentasi Online
    Sejumlah fitur dalam PowerPoint Live.

Biasanya presentasi jarak jauh cuman bisa berjalan satu arah saja. Ini memunculkan beberapa masalah seperti peserta ketinggal topik, awalnya atau terhalang bahasa. Pembicara pun tidak sanggup menghitung apa presentasinya cukup menarik untuk beberapa audiens nya atau mungkin tidak.

Microsoft usaha cari jalan keluar untuk dari beberapa masalah itu dengan mendatangkan Cara Menggunakan PowerPoint Live Lengkap dengan beberapa fitur menarik didalamnya mencakup:

Peserta Sama-sama Tersambung

Kedatangan PowerPoint live memungkinkannya peserta atau pembicara untuk tergabung ke presentasi lewat bermacam piranti. Dimulai dari netbook, tablet dan hp semua piranti dapat tersambung hingga dengan ini komunitas makin lebih interaktif berjalan dua arah.

Teks Terjemahan Langsung

PowerPoint live mendapatkan suport dari tehnologi AI (Artificial Intelligence). Salah satunya perannya yakni sanggup munculkan text terjemahan langsung di monitor presentasi. Ini benar-benar berguna bila Anda aktif tergabung ke komunitas dialog luar negeri.

Peserta bisa mengikut jalannya presentasi secara lancar dan yang terpenting yakni dapat pahami penuturannya. Untuk sekarang ini PowerPoint live sudah sediakan lebih dari 60 bahasa dalam text translate-nya.

Dapat Menyaksikan Kembali Slide yang Lewatkan

Ini adalah salah satunya fitur favorit Cara Menggunakan PowerPoint Live. Bila ada peserta yang telat tergabung, mereka masih bisa menyaksikan slide awalnya hingga dapat lebih memahami dengan materi yang diterangkan.

Disamping itu fitur ini berguna untuk peserta yang ingin menulis beberapa poin tertentu yang menurut dia penting berkenaan topik awalnya. Keunggulannya yakni audiens bisa menyaksikan slide yang diharapkan tanpa mengusik presentasi pembicara.

Menanggapi Langsung dengan Emoji

Fitur ini memungkinkannya pembicara untuk menghitung apa topik yang dihidangkan cukup menarik atau mungkin tidak.

Audience dapat memberi responnya langsung menggunakan emoji seperti pada sosial media. Pembawa acara bisa memakainya sebagai bahan meneliti apa topik yang menarik untuk peserta.

Evaluasi Presentasi

Kecuali respon lewat emoji, diakhir presentasi audience bisa juga menyikapi performa pembicara keseluruhannya. Dimulai dari kekuatan bicara, kepenguasaan isi content, design pada slide sampai bagaimana pembawa acara lakukan hubungan dengan peserta.

Peserta bisa memberi responnya lewat tanggapan atau menginput peringkat dari 1-5. Kemudian pembicara akan terima rangkuman penilaian dari presentasinya itu. Ini benar-benar bermanfaat sebagai bahan membenahi performa dan menyediakan materi dengan cara yang lebih bagus.

Begitu pembahasan berkenaan bagaimana Cara Menggunakan PowerPoint Live dan Fitur Menarik yang ada didalamnya. Semoga bermanfaat.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: