Kenali Beberapa Menu dan Fitur PowerPoint Templates

3 menit waktu baca

Kenali Beberapa Menu dan Fitur PowerPoint Templates – Sepanjang membuat PPT untuk presentasi, Anda perlu mengenali menu dan fitur PowerPoint Templates supaya bisa mengoptimalkannya. Ini umumnya kerap dilalaikan oleh beberapa orang hingga pemakaiannya masih tidak cukup dioptimalkan dan membuat penampilannya tidak menarik.

Menu dan Fitur PowerPoint Templates

Anda harus membuat penampilan presentasi supaya nampak menarik namun professional hingga membuat audience ketarik memerhatikannya. Ini dapat diraih dengan manfaatkan beberapa menu dan fitur PowerPoint templates hingga mengenali apa peranan sesungguhnya.

Layout

Pengerjaan slide baru dapat dilaksanakan lewat dua langkah yaitu membuatnya dimulai dari awalnya atau memakai template yang disiapkan. Ini kenyataannya lebih gampang untuk dilaksanakan karena akan mengirit waktu pembuatan jika memakainya.

Anda dapat menyelesaikannya dengan keperluan presentasi hingga tidak mengonsumsi banyak halaman. Janganlah lupa untuk mengalihkan kotak-kotak text seperti kepentingan. Halaman ini dapat ditambah beberapa placeholder sebagai frame content didalamnya.

Slide Master

Ada Master Slide akan mengatur desain dalam beberapa slide sekalian. Anda dapat memakai fitur ini hingga perombakan yang diinginkan terjadi pada semua halaman dalam kurun waktu sama. Ini membuat penampilan fitur PowerPoint templates nampak stabil dan sama.

Disamping itu bisa juga memakainya lewat menu View dan pilih Slide Master. Tambah object sesuai apa yang diharapkan. Hasil sesaat dapat disaksikan di saat kembali pada penampilan awalannya. Perombakan itu akan terjadi pada semua slide. Fitur ini dipercayai jadi langkah efisien dari PPT.

Menggunakan Presentasi dari Orang Lain

Tidak ada kelirunya bila Anda memakai presentasi punya seseorang sebagai ide. Ini jadi argumen kenapa ada Envato Elements yang memungkinkannya pemakainya untuk memperoleh lebih kurang 700 template dari pembawa acara profesional dan ahli.

Beberapa orang sudah memakai Envato Elements untuk membuat satu project yang inovatif. Anda perlu lakukan koreksi lewat menu dan fitur dari Microsoft Power Poin. Ini termasuk cukuplah efisien dalam hasilkan satu presentasi karena jadikan hasil kreasi seseorang sebagai ide.

Slide Sorter

Sejumlah besar presentasi akan lebih bagus bila dilaksanakan dalam sekejap tetapi telah meliputi semua info yang penting dikatakan. Ini jadi PR untuk seorang pembawa acara untuk memikir ulangi jika mereka harus menyajikannya dengan beberapa halaman dengan jumlah banyak sekalian.

Misalkan bila beberapa data disiarkan dalam tiga slide tetapi membuat audience terlihat ketidaktahuan pahaminya, karena itu ambil ringkasan dari ke-3 nya dan buat pada satu halaman. Anda dapat memakai penampilan slide sorter dengan mengganti lewat click View > Slide Sorter.

Menu Customize

Menu ini akan terkait sama ukuran tiap slide yang pengin Anda hadirkan. Ini penting diingat karena beberapa monitor mempunyai rasio faktor sedikit berlainan. Pembawa acara dapat menggantinya dengan mendesak tab Desain lalu pilih menu pada dropdown customize.

Jadi poin utama jika Anda harus memutuskan ukuran tiap halaman fitur PowerPoint templates buat menyesuaikan ke-2 nya. Umumnya jika didiamkan dan tidak diakui kembali akan mengusik penampilan saat disiarkan memakai projector.

SmartArt

SmartArt adalah fitur PowerPoint templates yang disukai oleh beberapa pemakai PowerPoint. Anad dapat membuat mengombinasikan di antara text dan grafik supaya bisa nampak profesional dan masih menarik. Salah satu perihal penting untuk membuat ialah pastikan tulisan bisa terang bisa dibaca.

SmartArt memungkinkannya pemakai untuk bikin bermacam grafik dengan bermacam tipe seperti proses, transisi, hierarki dan ada banyak kembali. Fitur ini akan sesuaikan dengan beberapa poin yang akan ditambah.

Theme

Fitur ini umumnya bisa Anda coba saat telah usai membuat sebuah dokumen untuk presentasi. Peranan dari Themen memungkinkan penampilannya berbeda dengan beberapa variasi yang memaksimalkan ada pola warna dan style tiap slide.

Anda akan menyaksikan ada perombakan keseluruhnya pola pewarnaan dalam presentasi dimulai dari text, kotak frame, tabel, grafik dan yang lain jika coba beberapa variasi dari fitur ini. Perannya juga lumayan menarik yaitu sanggup membuat penampilan baru dari sebuah template yang ada.

Anda dapat coba 7 menu dan fitur PowerPoint Templates di atas untuk percantik penampilan presentasi. Janganlah lupa untuk menyesuaikan dengan keperluan terlebih bila dipresentasikan dalam komunitas yang memiliki sifat resmi.

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: