6 Rekomendasi Game untuk Desainner Grafis Wajib Dicoba!!

3 menit waktu baca

Rekomendasi Game untuk Desainner Grafis – Bukan hanya menggunakan program, sekarang Anda bisa manfaatkan banyaknya game desainner grafis game untuk salurkan hoby di bagian ini. Pengalaman bermain juga makin lebih membahagiakan bila diimbangi dengan kesan mendesain bermacam kreasi didalamnya. Berikut rekomendasinya:

Beberapa Rekomendasi Game untuk Desainner Grafis

Desainner grafis pasti sudah kenal kembali dengan kekuatan mereka saat menentukan warna, font, sampai mengendalikan satu gambar supaya nampak lebih bermutu. Kenyataannya ketrampilan semacam ini dapat dinaikkan lewat bermain game. Sekarang ini banyak ada dan Anda tinggal pilihnya.

Color – Method of Action

Anda dapat bermain game ini secara online. Permainan yang mempertajam kekuatan desainner grafis ini sesungguhnya lumayan sederhana karena cuman terkait dengan rekonsilasi warna sepanjang pemakai memainkan. Pemain akan dilawan untuk menyamainya lewat alat berbentuk color wheel.

Game Color – Method of Action ini adalah hasil perancangan dari Marie Manuera dan Mark mackay yang tampilkan color wheel. Pemain akan secara automatis memperoleh penilaian sesudah lakukan penyeleksian warna. Permainan semacam ini dapat membuat Anda lebih sensitif untuk mengetahuinya.

The Boolean Game – Method of Action

Game untuk desainner grafis kedua ialah The Boolean Game – Method of Action. The Boolean Game – Method of Action menjadi game untuk mempertajam kekuatan di dunia desainner grafis. Pasalnya permainan ini menyediakan mode bermain yang terkait dengan wujud atau shape hingga pemain akan dituntut membuat serangkaian supaya nampak jadi satu kesatuan.

Beberapa perintah basic yang kerap dipakai pada game ini adalah union, difference, subtract dan intersect. The Boolean Game – Method of Action menjadi rekomendasi untuk Anda bila pengin tingkatkan kekuatan membuat satu wujud memakai bermacam shape tidak teratur.

Shape Type, The Letter Shaping Game

Desainner grafis pasti tidak jauh dari kepentingan rekonsilasi object termasuk wujud huruf. Anda dapat mempertajam kekuatan itu lewat game ini karena tiap pemain dituntut untuk membuat tulisan secara manual atau cuman melakukan perbaikan saja supaya nampak prima.

Pemain akan memperoleh penilaian sesudah sukses menuntaskan rintangan itu. Nilai yang makin tinggi tampil mengisyaratkan jika keserupaan dari huruf aslinya semakin serupa. Pemakai dituntut untuk tingkatkan kekuatan ini untuk mengikuti dan membuat object.

Kern Type, The Kerning Game

Game untuk desainner grafis selanjutnya adalah Kern Type, The Kerning Game. Sama dengan awalnya, Anda dapat mainkan game ini secara online lewat situs resminya. Pemain akan dilawan untuk mengendalikan jarak spasi dari sebuah tulisan supaya lebih nampak rapi saat dibaca. Pasti kekuatan semacam ini jarang-jarang terpikir oleh beberapa desainner sebab benar-benar detil.

Pemain bisa memencet tombol tertulis compare untuk menyaksikan score dari penataan spacing-nya. Nilai makin tinggi, karena itu memperlihatkan jika kekuatan mengendalikan spasi semakin baik. Game ini jadi kreasi dari Mark Mackay yang banyak meningkatkan permainan di bagian desainner.

The Bezier Game

Bezier sendiri adalah panggilan yang diambil dari matematikawan namanya Pierre Bezier. Game ini dapat dipakai untuk mempertajam kekuatan dalam membuat kurva dari siluet object mulai termudah sampai paling sulit. Tugasnya adalah membuat satu gambar tanpa melewati ketentuan titiknya.

Dunia desainner grafis sudah mengenali sebuah istilah yaitu kurva Bezier dari pemakaian pen alat. Maksudnya untuk membuat object supaya bisa capai satu arah. Misalkan bila Anda pengin isi memakai warna tertentu sampai menggunting satu wujud lain supaya bisa diedit lanjut.

Colorina

Game untuk desainner grafis terakhir ini ialah Carolina. Carolina adalah game paling simpel yang dapat Anda pakai untuk menerka warna pada monitor. Pemain akan dituntut untuk dapat fokus tinggi dengan pilih kotak supaya sesuai keinginan dari perintah.

Misalkan bila ada perintah ungu tetapi warna biru karena itu perlu pilih kotak yang sesuai tulisan pada monitor. Carolina memang dipandang benar-benar simpel, tetapi desainner grafis bisa juga memakainya untuk latih kesensitifan dan fokus dalam tentukan warna.

Ke enam rekomendasi game untuk desainner grafis bisa diputuskan sebagai desainner grafis untuk tingkatkan kekuatan dalam bagian ini. Tetapi, ketrampilan untuk mengenal warna kenyataannya penting terkuasai supaya lebih sensitif ketika membuat suatu object yang tepat. Kelarkan semua visi dan jadilah yang terhebat.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: