Berbagai Cara Membasmi Rayap, Salah Satunya Pakai Jasa Anti Rayap dari Fumida!

Rayap memang jadi salah satu hama yang sangat meresahkan, karena jika tidak ditangani dengan benar, maka bisa merusak berbagai perabotan dan beberapa bagian rumah. Hewan satu ini seringnya merusak perabot yang terbuat dari kayu, tapi bahkan kertas, kain wol sampai gypsum dengan kandungan selulosa juga menjadi kesukaannya. Tak heran jika saat ini sudah banyak jasa anti rayap yang bermunculan.

Anda harus bisa mengecek secara berkala beberapa bagian rumah, agar jika terjadi serangan rayap bisa segera ditangani. Sebelum serangan rayap tersebut menjadi semakin luas dan merugikan diri sendiri. Sebenarnya, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk bisa membasmi rayap, tentu saja cara tersebut adalah yang alami.

Metode Cara Membasmi Rayap dengan Bahan Alami

Sebelum Anda mulai menggunakan jasa anti rayap, mungkin Anda bisa mencoba untuk memakai beberapa cara alami yang ada di bawah ini!

Pasang Jebakan dari Kardus

pasang jebakan dari kardus
Photo via Pixabay.com

Nah, kardus juga salah satu hal yang disukai oleh rayap, itulah mengapa cara mengusir rayap dengan jebakan kardus ini cukup banyak dilakukan oleh masyarakat. Dalam memasangnya juga terbilang sangat mudah, di mana kardus yang akan dipakai untuk jebakan ini haruslah dibasahi dulu dengan air. Tidak perlu sampai basah berlebihan, agar tekstur kardusnya tidak rusak.

Anda harus menemukan dan memastikan lebih dulu di mana rayap tersebut bersarang, karena jebakan ini akan lebih mudah direalisasikan apabila Anda sudah tahu sarang rayap berada. Tinggal letakkan saja kardus basah tadi lalu diamkan selama kurang lebih beberapa jam dan lihat hasilnya. Apabila kelompok rayap sudah terjebak, maka pindahkan kardus dan langsung saja bakar agar rayap bisa hilang.

Pakai Larutan Air Garam

pakai larutan air garam
Photo via Pixabay.com

Larutan air garam memang telah menjadi cara membasmi rayap yang banyak dipakai untuk mengusir rayap. Selain hemat, pembuatannya juga mudah dan tidak terlalu ribet dalam hal pencarian bahannya. Anda hanya perlu menambahkan semangkuk garam pada 1 liter air.

Setelah semuanya tercampur dengan benar, maka Anda bisa memasukkan larutan tersebut pada botol penyemprot dan menyemprotkannya pada sarang rayap. Anda harus betul-betul memastikan jika rayap yang ada sudah terkena larutan dengan baik. Adapun, larutan garam memiliki fungsi membuat rayap mati juga lemas setelah beberapa saat digunakan, sehingga masalah rayap ini pun dapat teratasi.

Baca juga : Cara Membuat PPT Online Termudah 2021

Jemur di Bawah Sinar Matahari Langsung

jemur di bawah sinar matahari-langsung
Photo via Pixabay.com

Pada dasarnya, rayap memang sangat suka dengan tempat yang lembab, sehingga cara agar dapat mengusir hewan satu ini adalah dengan menjemur perabotan yang dihinggapi rayap tersebut. Tapi sebenarnya tidaklah cukup efektif, karena itu artinya Anda harus memindahkan barang-barang keluar rumah supaya dapat sinar matahari di mana hal ini sangat merepotkan.

Apalagi bila barang yang dipindahkan tersebut sangatlah berat, jadi jarang sekali yang memakai cara ini untuk mengusir rayap.

Menggunakan Jasa Anti Rayap

Selain cara-cara di atas, menggunakan jasa anti rayap juga merupakan pilihan tepat untuk Anda. Pasalnya, jasa ini akan membuat rumah Anda bersih dan terhindar dari serangan hewan tersebut. Cara alami kadang hanya membuat rayap hilang sekejap saja, tapi dalam jangka waktu yang singkat bisa saja datang kembali.

Banyak pula jasa yang memberikan pelayanan mengusir rayap dan bisa Anda pilih mana yang sekiranya bagus dan sesuai dengan kebutuhan. Salah satu yang mungkin dapat direkomendasikan ialah Fumida.

Alasan Pilih Jasa Anti Rayap Fumida Untuk Tangani Rayap di Rumah Anda

fumida jasa anti rayap

Sebagai jasa yang mampu bantu Anda untuk mengusir rayap, Fumida dipilih karena memiliki banyak sekali kelebihan. Sehingga sudah cukup banyak orang yang memilih jasa satu ini, adapun kelebihan yang dimaksud ialah:

Masa Garansi 3 Tahun

Fumida bukan hanya membantu agar rumah atau bangunan Anda terbebas dari serangan rayap, tapi jasa ini juga memberikan proteksi keamanan untuk bangunan Anda. Tujuannya adalah supaya di kemudian hari serangan rayap ini tidak datang lagi. Bahkan jaminan keamanan atau masa garansinya sangatlah lama, yaitu sampai 3 tahun.

Survey Gratis Sekaligus Konsultasi

Saat akan membasmi semua rayap di dalam rumah atau bangunan, tentunya jasa anti rayap ini akan melakukan survey secara langsung. Saat survey dilakukan, Anda juga bisa melakukan konsultasi gratis mengenai berbagai tindakan apa saja yang mencegah rayap untuk datang lagi. Konsultasi gratis ini dilakukan langsung dengan ahli hama yang sudah profesional dan berpengalaman di bidangnya.

Benar-benar Bertanggung Jawab Menuntaskan Masalah

Serangan rayap memang bisa datang lagi di masa mendatang, untuk itu Fumida memastikan hal ini takkan terjadi dan benar-benar bertanggung jawab untuk menuntaskan masalah Anda dengan baik. Nantinya jika terjadi masalah, Anda bisa langsung komplain selama 1×24 jam dengan menyertakan bukti baik dalam bentuk video maupun foto terkait serangan rayap yang ada dalam bangunan.

Baca juga : Apa Saja Rekomendasi dari Template Power Point Menarik?

Menggunakan Chemical Ramah Lingkungan

Sebagai jasa anti rayap yang sudah profesional, tentu Fumida tidak menggunakan chemical sembarangan dan semuanya sudah sesuai dengan standar. Artinya sudah ramah lingkungan dan benar-benar terbaik serta aman. Pastinya Anda jadi tidak perlu khawatir berlebihan.

Teknisi Berpengalaman

Seluruh teknisi yang bekerja dalam jasa ini tentunya sudah melalui serangkaian tes dan juga pelatihan internal. Kemudian juga sudah mempunyai sertifikasi dari ASSPHAMI ( Asosiasi Resmi Pengendalian Hama di Indonesia ) jadinya, rumah bebas rayap dan Anda pun bisa tenang tinggal di dalamnya.

Berbagai Jenis Pelayanan Anti Rayap yang Bisa Anda Coba

Fumida memiliki berbagai pelayanan anti rayap yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, berikut ini adalah beberapa pelayanannya yang mungkin harus Anda ketahui.

  • Anti Rayap Pra-Konstruksi, artinya ialah layanan ini diperuntukkan bagi bangunan yang masih berada dalam tahap penggalian pondasi, atau dengan kata lain masih belum selesai. Pada jenis bangunan ini, Fumida memberikan garansi selama 5 tahun.
  • Anti Rayap Pasca Konstruksi, tentu saja dari namanya Anda sudah tahu bahwa layanan ini diperuntukkan bagi bangunan yang telah ditempati. Untuk masa garansinya sendiri selama 3 tahun.
  • Anti Rayap Sistem Pipanisasi, kalau untuk layanan satu ini, jasa pembasmi rayap menggunakan pipa yang mana nantinya ditanam pada jalur pondasi bangunan. Di kemudian hari, ketika masa chemical sudah benar-benar habis, maka bisa diisi ulang supaya bangunan Anda tetap terhindar dari serangan rayap.

Fumida mempunyai rating yang bagus di Google sebanyak 4,8 dari 5 bintang. Tentu bukan lagi hal yang mengejutkan, bahkan beberapa artis seperti Samuel Zylgwyn juga pernah memakainya. Ini membuat kualitas Fumida tak perlu diragukan lagi dalam hal basmi membasmi serangan rayap.

Nah, jadi itu dia seputar jasa anti rayap yang perlu Anda ketahui. Bila Anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang jasa satu ini beserta apa saja layanan yang ada di dalamnya, Anda bisa mengunjungi website fumida.co.id/jasa-anti-rayap.

Bagikan

Satu pemikiran pada “Berbagai Cara Membasmi Rayap, Salah Satunya Pakai Jasa Anti Rayap dari Fumida!”

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: