3 Langkah Menambahkan Musik di Tiktok

Langkah Menambahkan Musik di Tiktok – Posting ini mengulas langkah menambah musik kamu sendiri ke video TikTok untuk bikin video dengan musik di TikTok. Kamu sudah semua tahu TikTok ialah semuanya mengenai musik.

Bila kamu baru mengenali program ini dan pengin membuat video kamu sendiri, kamu perlu tahu langkah menambah musik dan menggabungkannya dengan video. Panduan ini akan memperlihatkan triknya, so baca artikel ini sampai usai.

Kamu mempunyai dua langkah untuk bikin video TikTok. Kamu bisa memfilmkannya dalam program dan menerbitkannya langsung atau membuat secara terpisah dan menguploadnya. Ke-2 nya lumayan sederhana untuk dikerjakan; segi inovatif proses dari itu yang susah!

Membuat video di TikTok mempunyai keuntungan tertentu sebab program ini mempunyai perpustakaan musik yang besar sekali untuk kamu pakai. Semuanya ada untuk dipakai dalam program dan bisa disesuaikan atau diedit secara bebas sama keperluan kamu. Kamu dapat memakai musik kamu sendiri yang termuat ke hp untuk di satukan dengan video yang kamu buat.

Membuat video di luar TikTok gampang, tapi kamu harus sediakan musik sendiri. Keuntungannya di sini yaitu kamu bisa mengubah dengan semakin banyak kebebasan di computer dibanding di telephone. Itu bahkan juga lebih betul bila kamu tahu jalan di seputar suite pengedit audio.

Langkah Menambah Musik di TikTok

Dengan anggapan kamu telah mempunyai musik di hp kamu, kamu perlu program TikTok, account, dan sedikit waktu senggang. Salah satu perihal paling rapi mengenai TikTok ialah lip-syncs yang simpel.

Sesudah kamu ingat kalimat dalam lagu dan mempunyai salinannya, kamu perlu cermin dan sedikit latihan. Bila kamu bisa menambah beberapa kreativitas inovatif ke video itu waktu kamu sedang merekam, semua lebih bagus!

  1. Membuka TikTok dan tentukan simbol ‘+’ untuk bikin video baru.
  2. Tentukan “Suara” dibagian atas monitor untuk buka menu audio.
  3. Pratinjau lagu dari dalam perpustakaan audio TikTok sampai kamu mendapati track yang kamu gemari.
  4. Tentukan sinyal contreng di samping lagu untuk menambahnya ke video kamu.
  5. Tentukan tombol “Rekam Merah” dan persiapkan diri kamu untuk record video.
  6. Pencet tombol “Rekam”, kerjakan penyelarasan bibir, dan tuntaskan videonya.
  7. Pakai dampak di bilah segi bila kamu senang.
  8. Tentukan sinyal contreng sesudah kamu senang dengan video atau Reshoot bila tidak.
  9. Ubah video kamu di monitor selanjutnya memakai alat di menu.
  10. Tentukan “Selanjutnya” saat kamu senang dengan video kKamu.
  11. Tambah judul, info, dan seluruh tagar.
  12. Tentukan pilihan privacy cuman untuk umum atau rekan.
  13. Tentukan Posting.
  14. Usai, video kamu telah dibuat.

Langkah Menambah Musik di TikTok Menggunakan Aplikasi

Menambah musik di TikTok kemungkinan terlihat susah sebelumnya, tapi dengan alat simpel yang disebutkan “BeeCut” kamu bisa membereskan video kamu dengan semua tipe musik yang kamu harapkan.

Kamu tidak kembali terbatas pada perpustakaan TikTok yang bisa memberi video kamu keunikan sendiri untuk menolong kamu memperoleh semakin banyak penganut dan fans.

BeeCut ialah editor video yang bisa dipakai untuk menempatkan musik di TikTok. Ada untuk desktop dan program, ini ialah alat yang paling bermanfaat yang memberikan dukungan video dalam rasio faktor 9:16 – alias rasio yang disokong TikTok.

BeeCut bukan hanya bermanfaat untuk menambah musik, tapi dapat dipakai untuk menambah dampak spesial, filter, perlambat video, percepat video, menambahkan stiker, dan banyak.

Unduh BeeCut dari tombol unduh berikut ini atau mungkin dengan mengambil program di piranti Android atau OS kamu. Program ini disebutkan “LightMV,” yang disebut software BeeCut versus program.

  1. Membuka BeeCut, lalu import clip audio dan video kamu dengan mengeklik tempat “Medium”.
  2. Di bawah “File,” tentukan “New Proyek” lalu piih “9:16 (Potret)” untuk mulai mengubah video kamu.
  3. Geret file ke tempat pengeditan. Kamu bisa melakukan modifikasi video selanjutnya di tempat ini tapi yakinkan waktu untuk video dan audio sama, hingga yang satu tidak menggunting lainnya.
  4. Kamu bisa menambah filter dan design saat sebelum kamu mengakhiri video.
  5. Taruh ke computer kamu dengan mengeklik tombol “Ekspor”.
  6. Kembali pada program TikTok dan click tombol “+”.
  7. Tentukan “Upload” di pojok kiri bawah; tentukan video kamu dari “Galeri”
  8. Kamu bisa pilih untuk mengubah video semakin banyak dalam TikTok.
  9. Tentukan “Selanjutnya” dan tambah tagar, judul, dan info.
  10. Tentukan “Posting”.

Kamu bahkan juga bisa menambah Soundtrack ke TikTok bila kamu inginkan nuansa saat produksi untuk video kamu.

Langkah Menambah Musik di TikTok dari Iphone atau Android

Prosesnya benar-benar serupa dengan kamu mengupload atau download video TikTok di desktop. Bukannya memakai BeeCut, kamu akan memakai LightMV. LightMV ialah piranti lunak yang serupa dengan BeeCut, ketidaksamaan intinya ialah itu cuman versus program yang ada di hp kamu.

  1. Unduh program LightMV di piranti Android atau OS kamu.
  2. Buat account di LightMV.com.
  3. Membuka program LightMV, tentukan template “TikTok”.
  4. Turuti perintah untuk menambah photo dan video.
  5. Tentukan “Ganti Musik” Ini memungkinkannya kamu mengupload musik kamu sendiri.
  6. Kamu bisa menambah filter dan design saat sebelum kamu mengakhiri video.
  7. Taruh ke hp kamu dengan mengeklik tombol “Produce”.
  8. Video memerlukan waktu untuk diolah. Kamu bisa pilih untuk menambah e-mail untuk memberitahu kamu saat telah usai.
  9. Kembali pada program TikTok dan click tombol “+”.
  10. Tentukan “Upload” di pojok kiri bawah.
  11. Kamu bisa pilih untuk mengubah video semakin banyak dalam TikTok.
  12. Tentukan “Selanjutnya” dan tambah tagar, judul, dan info.
  13. Tentukan “Posting”

Proses membuat video dan menambah musik di TikTok benar-benar gampang, tetapi penataan waktu ialah segala hal, dan untuk mengawalinya, kamu perlu sesuaikan waktu audio dan video supaya tepat.

Kamu dapat memakai bermacam dampak, seperti dampak Kecantikan dengan tongkat yang bisa melembutkan kulit kamu, hilangkan tempat gelap, dan biasanya membuat kamu nampak baik.

Filter warna untuk menambah warna berlainan ke keseluruhnya nuansa video. Lensa untuk pilih kedok atau dampak seperti Snapchat. Kontrol kecepatan untuk percepat atau perlambat komponen video untuk dampak humor. Untuk bikin photo dan video kamu nampak lebih bagus, kamu bahkan juga bisa bermain dengan alat penerangan.

Kamu dapat sesuaikan tingkat audio dalam video kamu sesudah kamu usai merekam. Bila menurut kamu soundtrack begitu keras, kamu bisa memakai slider untuk sedikit turunkan volume.

Lalu ada dampak spesial. Perombakan ini sebab program diperbaharui tapi bisa meliputi seluruh tipe filter rapi dan dampak waktu. Uji coba untuk menyaksikan adakah yang kamu senang. Sesudah ini, kamu selanjutnya bisa menambah gambar sampul yang akan bertindak selaku thumbnail musik di TikTok. Ini dapat apa, terhitung gambar diam dari gambar atau video yang betul-betul terpisah.

Sama seperti yang saya ucapkan awalnya, alat rekaman video sesungguhnya ialah sisi yang gampang. Latihan dan hasilkan beberapa ide baru dan mengubah video kamu ialah hal yang memerlukan kreasi dan waktu. Makin banyak saat yang kamu sempatkan dan makin banyak kamu latihan, makin bagus untuk hasil akhir yang lembut dan makin kemungkinan besar kamu akan memperoleh audience sesudah kamu mempublikasikannya musik di TikTok.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: