Langkah Mudah Konversi Dokumen PowerPoint ke Word

3 menit waktu baca

Langkah Mudah Konversi Dokumen PowerPoint ke Word – Untuk mempermudah pekerjaan Anda khususnya yang terkait dengan dokumen sudah pasti memerlukan program suport seperti converter. Ini akan menolong dalam soal mengganti bermacam pola seperti PowerPoint ke word secara mudah dan cepat.

Langkah Mengganti atau Konversi Dokumen PowerPoint ke Word

Bila Anda ingin mengganti dokumen PowerPoint ke word sudah pasti dapat memakai beberapa program yang pemakaiannya mudah dan cepat. Bahkan juga bisa dilaksanakan tanpa perlu mengambil apa saja tetapi lewat web saja. Berikut info secara singkat:

Menggunakan Program

Sekarang ini banyak program yang dapat dipakai untuk lakukan konversi dokumen dari power poin ke word. Ini pasti mempermudah dalam menggantinya secara cepat dan mudah tanpa perlu melakukan lewat cara manual.
Beberapa program dapat dipakai di netbook atau computer tetapi dapat memakainya lewat smartphone. Anda juga dapat menelusurinya di internet dengan menuliskan keyword program PowerPoint ke word converter untuk mendapati bermacam macamnya.

Menggunakan Web

Kecuali memakai program, Anda bisa juga manfaatkan web gratis yang memberi sarana dan service untuk konversi dokumen powerpoint ke word. Terhitung mengganti dari PowerPoint ke dokumen word biasa.
Langkah memakainya cukup mudah yaitu dengan masukkan file PowerPoint selanjutnya pilih pilihan konversi ke wujud word atau yang lain seperti keperluan. Tentukan pilihan “Ok” atau Converse dan nantikan sampai proses perubahan usai.

Menggunakan Pilihan dari PowerPoint

Pilihan paling akhir adalah dengan memakai menu dari program PowerPoint tersebut. Anda dapat mendapatinya pada bagian File selanjutnya pilih Ekspor. Dari menu itu bakal ada opsi Create Handouts, selanjutnya “klick”.
Dari menu Create Handouts pilih Create Handouts in Microsoft Word. Kerjakan penataan seperti keinginan yaitu berkenaan wujud kertas dan tata terletak. Kalau sudah usai lakukan rekonsilasi karena itu click “Ok”. Akhirnya, PowerPoint Anda menjadi wujud word.

Manfaat Konversi Dokumen PowerPoint ke Word

Sebagian orang sering lakukan perubahan dari wujud PowerPoint ke word yang mana mempunyai arah tertentu. Umumnya untuk memudahkan dalam cetak dan lain-lain. Berikut info tentang beberapa argumen dari mengganti dokumen itu:

Agar Mudah Diciptakan Sebagai Handouts

Bila Anda kerap lakukan presentasi, sering memerlukan handouts atau materi yang dipakai untuk beberapa pesertanya. Jika jumlah halaman PowerPoint kebanyakan, karena itu jadikan susah untuk mencetaknya karena ukuran jadi lebih kecil.

Oleh karenanya, banyak yang menggantinya ke wujud word karena bisa dilaksanakan rekonsilasi pada wujud dan tata terletak. Ini memberikan keuntungan pemateri karena tak perlu keluarkan banyak ongkos untuk mencetaknya.

Tidak Mudah Dilaksanakan Perubahan

Materi yang telah dibikin secara kerja keras sudah pasti dapat alami hal yang tidak diharapkan misalnya diganti didalamnya oleh pelaku tidak bertanggungjawab. Disamping itu, pasti beresiko juga bila isi dari PowerPoint Anda disalahgunakan.

Oleh karenanya, dengan menebarkannya dalam pola word akan jadikan isi dari materi pwoerpoint tidak mudah diganti. Walau dapat, tetapi membutuhkan perjuangan lebih dibanding bila belum diganti memiliki bentuk. Ini juga menolong jaga orisinalitasnya juga.

Agar Mudah Dibuka di Smartphone

Beberapa smartphone tidak dapat buka materi yang tersimpan dalam pola PowerPoint hingga harus menggantinya lebih dulu ke wujud lain. Tetapi, juga bisa dengan memakai program khusus untuk membukanya.

Untuk memudahkan pembaca, karena itu beberapa orang yang mengganti dokumen PowerPointnya ke word saat sebelum dibagi. Ini semakin lebih mudah dijangkau karena sebagian besar smartphone dapat buka wujud word atau pdf dengan memakai satu program saja.

Ringkasan

Mengganti dokumen berupa PowerPoint bukan hal yang susah bahkan juga dapat disebut benar-benar mudah. Anda dapat pilih memakai baik program, web gratis, atau dengan manual sesuai kemauan saja.

Dengan menggantinya berbentuk word, pasti lebih mempermudah saat cetak. Karena kadang orang lebih senang membaca dengan manual daripada langsung dalam netbook.

Langkah mengganti atau konversi dokumen PowerPoint ke word tentunya dapat dilaksanakan dengan beberapa opsi mudah. Karena itu, pilih sesuai kemauan baik lewat cara online atau off line di mana ke-2 nya dapat dilaksanakan dengan cepat.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: