Levidio Wedding – Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Dengan PowerPoint

Levidio Wedding – Salah satu bisnis yang cukup menjanjikan untuk kita lakukan saat ini adalah bisnis pembuatan undangan pernikahan. Dimana seiring dengan perkembangan waktu, undangan pernikahan saat ini sudah tidak hanya sebatas selebaran kertas saja namun sudah berevolusi menjadi undangan berbasis video. Untuk anda yang ingin memulai menjalani bisnis pembuatan undangan pernikahan digital, anda bisa memanfaatkan Levidio Wedding.

Video undangan pernikahan merupakan undangan pernikahan berbasis video yang biasa nya akan diunggah ke akun sosial media pasangan yang ingin menikah. Manfaat dari membuat undangan berbasis video digital ini adalah kekinian, menarik dan juga mudah di notice oleh orang-orang.

Cara Membuat Video Undangan Pernikahan Dengan PowerPoint

levidio wedding

Saat ini kita bisa membuat video undangan pernikahan dengan mudah hanya bermodalkan aplikasi PowerPoint. Seperti yang kita ketahui bahwa PowerPoint adalah software yang terdapat pada paket aplikasi Microsoft Office yang biasa kita gunakan untuk membuat file presentasi atau file .ppt. Namun sekarang kita tidak hanya bisa membuat file presentasi saja, melainkan juga bisa membuat video undangan pernikahan dengan PowerPoint.

Menggunakan Levidio Wedding

Levidio adalah paket aplikasi yang memberikan kemudahan kepada pengguna nya untuk membuat animasi video, video undangan pernikahan, video company profile hanya dengan bermodalkan Powerpoint. Nah untuk bisa membuat video undangan pernikahan ini tentu saja anda harus menggunakan Levidio Wedding agar proses pembuatannya menjadi lebih mudah, cepat dan hasil yang didapatkan akan maksimal.

Pilih Template Levidio Wedding

Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya jika Levidio Wedding ini merupakan sekumpulan paket grafis. Saat anda sudah mendapatkan Levidio Wedding, berikutnya anda tentu saja harus memilih template wedding yang akan anda gunakan untuk membuat video undangan melalui Power Point.

Saat anda menggunakan Levidio Wedding ini terdapat puluhan template video undangan pernikahan yang dapat anda gunakan serta kustomisasi sesuai dengan selera dan keinginan anda. Template undangan pernikahan yang tersedia pun juga sangat profesional serta elegan.

Baca juga : levidio animatoon

Edit Template Video Undangan PowerPoint

Setelah anda menemukan template yang sesuai dengan yang anda inginkan, tentu saja anda tidak akan menggunakannya secara mentah-mentah. Melainkan anda juga harus mengeditnya atau melakukan kustomisasi dari template yang sudah anda pilih tersebut.

Paling tidak anda harus mengganti teks berupa nama pasangan, alamat dan informasi tambahan lainnya. Untuk semakin membuat menarik anda juga dapat menambahkan karakter animasi dari mempelai pria dan juga mempelai wanita. Sesuaikan dengan keinginan dan selera anda, misalnya seperti warna baju yang digunakan dan sebagainnya.

Simpan Dan Export File

Langkah terakhir, setelah anda selesai melakukan kustomisasi dan juga mengedit file template PowerPoint tersebut tentu saja anda harus menyimpan dan mengekpornya menjadi file berbentuk video.

Karena sudah pasti tujuan dari kita membuat file undangan berbasis video dengan Power Point adalah untuk menghasilkan file video kan? Untuk itu kalian harus menyimpannya dalam format video .mp4.

Jika anda tidak mengetahui bagaimana cara menyimpannya, anda juga dapat menyimpan file tersebut dalam bentuk .ppt terlebih dahulu baru kemudian anda konversi menjadi file berbentuk video .mp4.

Cukup dengan mengetikan ppt to mp4 di Google, kalian sudah bisa mengubah format file yang sebelumnya masih berbasis Power Point menjadi file berbasis video .mp4 untuk kemudian anda unggah di sosial media atau bagikan kepada teman-teman.

Download Levidio Wedding

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: