13 Fitur Mailketing – Layanan SMTP dan Delivery Email Marketing

Ada banyak layanan autoresponder di Indonesia untuk keperluan email marketing. Misalnya seperti kirim.email, AutoBiznisTop dan Mailketing. Yang terbanyak dipakai di Indonesia yakni kirim.email pada harga dimulai dari Rp 138.600 per bulan. Ada pula layanan email marketing yang namanya AutoBisnizTop, di mana tools ini akan di install sendiri di hosting, jadi bukan seperti kirim.email. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan review mengenai layanan autoresponder Mailketing email marketing. Silahkan baca dengan teliti supaya paham.

Apakah itu Mailketing ?

Mailketing merupakan salah satu layanan SMTP di Indonesia dengan berbagai fitur spesial yang diperlukan oleh pelaku bisnis online dan dilengkapi oleh email autoresponder.

Dengan memakai tools autoresponder ini kita tak perlu berlangganan bulanan atau tahunan seperti layanan kompetitor lainnya. Kita cukup deposit credits aja untuk keperluan yang akan digunakan, dan credits tersebut tidak bisa expired sampai kapan saja walau tidak digunakan.

Sistem mailketing ini sangatlah unik, yaitu dengan memakai sistem credits yang dimana 1 credits sama dengan 1 email terkirim. Jadi, sewaktu Kamu daftar 200rb akan mendapatkan 100.000 credits, yang berarti dapat dipakai untuk 100.000 email terkirim. Wow enak bukan?

Daftar Fitur Mailketing

SMTP Access dan API

mailketing smtp

Mailketing menyediakan API pengiriman email yang membantu aplikasi kamu untuk mengirim email sehingga mempermudah developer dalam menyelesaikan masalah pengiriman email.

Whitelabel

Kamu dapat membuat sender email dengan domain Kamu sendiri, tanpa embel – embel footer penyedia layanan (non watermark), sehingga email Kamu akan nampak lebih profesional

Unlimited

Kamu mendapatkan keleluasaan tanpa batas seperti jumlah contact dan pengiriman email. Jumlah yang terbatas hanyalah jumlah kuota credits yang kamu miliki, itupun tanpa masa kadaluarsa (lifetime).

Email Forwarder

Fitur ini dapat membantu untuk mengarahkan email@domainanda.com langsung ke email pribadi seperti Gmail, dan mengelola email bisnis anda di akun gmail.

Verifikasi Otomatis

FFitur Ini Mampu Melakukan Verifikasi Otomatis Ke Daftar Email Yang Anda Miliki, Dan Hebatnya Bisa Membersihkan Email Fake, Temporary Email, Disposable Email Serta Email Tidak Aktif.

Detail Report

Semua Aktifitas Pengiriman Email Anda Memiliki Detail Report Dan Statistik Yang Disajikan Secara Lengkap, Hal Ini Sangat Membantu Untuk Mengevaluasi Setiap Proses.

Baca Juga : 6 Jenis Lisensi PLR, MRR, RR, Giveaway, Developer dan Personal yang Benar!!

Masuk Inbox

Mailketing Mengoptimalisasi Email Yang Anda Kirimkan Agar Masuk Ke Primary Inbox, Meminimalisir Reject Dan Tidak Masuk Spam Folder.

Keamanan Tinggi

Mailketing Dilengkapi Dengan Kecerdasan Buatan Untuk Mendeteksi Spammer, Sehingga Member Mailketing Akan Aman Dari Spammer Serta Melindungi Domain Dan Data Anda.

Traking

Selain Report, Mailketing Selalu Melakukan Tracking Untuk Setiap Email Anda Kirim, Mulai Dari Siapa Yang Membuka Email Dan Melakukan Klik Link Di Email Anda

Integrasi

Mailketing Terus Melakukan Integrasi Dengan Berbagai Aplikasi Favorite Anda, Seperti Thrive, Zapier, Crips, Mautic, Rajapayment, Elemntor, BiznisTop, Fb Lead Dan Masih Terus Bertambah.

Step Link

Membuat email berseri dengan klik dan email selanjutnya terkirim langsung

Autoresponder

Mengirim Email Otomatis Berjadwal / Sequential Email sejak pertama kali susbcriber masuk

Affiliate

Selain kaya dengan fitur, mailketing menyediakan affiliate khusus yang sifat nya recurring (cocok untuk jangka panjang).

Mengapa Harus Mailketing ?

Tutorial Penggunaan Lengkap

Toturial pemakaian sangatlah lengkap, kamu dapat menonton tutorial bila ada kesusahan.

Harga Pas Dikantong

Harga sangat murah dikantong pelajar, cukup investasi 200rb maka kamu memperoleh 100rb credits. Jumlah credits yang Kamu punya tiada pernah kedaluwarsa, jadi walaupun tidak kamu gunakan tidak jadi masalah.

Sangat Mudah Dipakai

User Interface pada Mailketing benar-benar mudah dipakai user, dan team mailketing terus membenahi sebaik mungkin.

Baca Juga : Download Levidio Presentation Crack 90.000+ Slide Terbaru

Kaya Fitur dan Teknologi

Mailketing dapat mengetahui spammer, masuk di primary inbox lebih maksimal dan meminimalkan reject dan tidak masuk spam.

Grup Support

Bila ada kesusahan kamu dapat mengontak live chat serta di group facebook maupun telegram.

Cara Daftar Mailketing

  • Masuk di web mailketing.co.id
  • Scroll kebawah dan klik Beli Sekarang
  • Isi data dengan lengkap seperti nama, email, no whatsapp, password, paket, dan metode pembayaran yang ingin Kamu pilih.
  • Centang Saya Terima Aturan Penggunaan Layanan
  • Selanjutkan klik Register
  • Transfer uang sama nominal yang didapat agar dapat terverifikasi secara otomatis (bila tidak silahkan konfirmasi manual lewat live chat yang sudah tersedia).

Saat ini kamu bisa memakai layanan email pemasaran ini. Langkap pertama saat sebelum memakainya kamu harus menambahkan dan konfirmasi domain terlebih dahulu dan buat email pengirimnya. Kemudian kamu dapat memakainya.

Bila ingin daftar dengan harga yang lebih murah untuk keperluan belajar atau mencoba fitur tersebut, kamu cukup bayar 50rb bisa mendapatkan 25rb credits mailketing.

Silahkan chat whatsapp saya : +6282243240544

Bonus

Di bawah ini bonus yang Anda peroleh bila mendaftarkan lewat link saya di atas.

  • DesainKit PowerPoint Agency
  • Lisensi GeneratePress Premium 1 Tahun

Insyaallah bonus diatas bermanfaat untuk kamu. Ingat! Bonus hanyalah sebagai pemanis, jadi fokuslah pada produk utama yaitu mailketing.

Untuk memperoleh bonus diatas, pastikan kamu mendaftarkan lewat link affiliate oleh DesainKit.

Silahkan daftar langsung ke => https://desainkit.com/mailketing

Review Mailketing

Di bawah ini adalah beberapa review cara top up credits, cara transfer credits, cara daftarkan user lain, dan cara membuat autoresponder di mailketing.

Cara Top Up Credits

  • Masuk di menu Payment => Top Up Credits
  • Tentukan paket credits dan nominal yang ingin kamu isi, ada 6 tipe paket credits dan nominal nya sebagai berikut:
    • Medium 100.000 credits dengan harga Rp 200.000
    • Big 500.000 credits dengan harga Rp 800.000
    • Extra Big 1.000.000 credits dengan harga Rp 1.400.000
    • Giant 5.000.000 credits dengan harga Rp 6.000.000
    • Start Up 10.000.000 credits dengan harga Rp 10.000.000
    • Corporate 34.000.000 credits dengan harga Rp 20.000.000
  • Selanjutnya klik Order
  • Kemudian akan tampil info pembayaran dan transfer sama jumlah harga tersebut.

Pastikan transfer sama nominal yang didapat agar credits otomatis masuk kurang dari  15 menit. Apabila transfer tidak tepat dengan jumlah invoicenya, silahkan kontak pihak support lewat live chat di bagian sudut kanan bawah.

Cara Transfer Credits

Salah satu fitur yang bisa kamu pakai dengan mudah. Mungkin kamu mempunyai banyak credits dan ingin menjualnya ke user lain dengan harga murah (dibawah harga vendor mailketing). Apalabi cara ini sangat legal dan resmi dibolehkan oleh vendor Mailketing.

Baca Juga : Desain Grafis: Pengertian, Sejarah, Jenis, 9 Tipe, 5 Prinsip, 7 Unsur dan Software

Di bawah ini cara transfer credits :

  • Masuk di menu Payment => Transfer Credits
  • Masukan email penerima (user mailketing) dan jumlah credits yang akan ditransfer.
  • Kemudian klik Send Credits

Penerima harus tercatat sebagai user Mailketing.

Minimum transfer credits adalah 10.000 credits.

Sebelum transfer credits pastikan email penerima telah benar dan sisa credits kamu cukup untuk bisa transfer credits.

Cara Daftarkan User Lain

Dengan fitur ini kamu dapat mendaftar user lain untuk mencoba fitur Mailketing, dan user tersebut otomatis masuk sebagai affiliate kamu. Fitur ini dapat kamu gunakan untuk berjualan credits, contoh 100rb credits harga umumnya 200rb, selanjutnya kamu menjualnya dengan harga 100rb saja pada orang yang belum memiliki mailketing.

Di bawah ini cara daftarkan user lain :

  • Masuk di menu Payment => Register via Aff
  • Masukan nama, email, no whatsapp, password, dan jumlah credits untuk mendaftar user baru
  • Selesai, kamu bisa check user baru tersebut telah berhasil didaftarkan

Pastikan email yang kamu kirim credits nya betul ada di sistem mailketing.

Minimum credits yang diberikan ke user baru ialah 25.000 credits.

Cara Membuat Autoresponders

  • Masuk di menu Send Emails => Autoresponders
  • Selanjutnya klik Create New Autoresponder
  • Isi nama Auto-Responder Name dan pilih Subscriber List, setelah itu klik Next
  • Di sini kamu isi from name (Nama pengirim), selanjutnya tentukan kondisi yang ingin kamu inginkan

Jika pilih On Joining, email akan langsung akan terkirim bila ada subsriber baru

Jika pilih After, Kamu dapat seting berapakah interval / waktu email akan terkirim semenjak subsriber masuk (Misalkan day 1)

  • Buat Email Subject dan isi konten email yang ingin Kamu inginkan dan janganlah lupa test lebih dulu sebelum klik Submit
  • Apabila sudah selesai, silahkan klik tombol Submit warna biru di bawah
  • Selesai

Kamu dapat membuat autoresponder tidak terbatas dan kamu bisa juga membuat autoresponder pada tiap daftar yang telah kamu buat.

Kesimpulan

Mailketing ini benar pas dikantong untuk pemula yang ingin belajar apa itu email marketing, sebab pada harga yang lumayan murah ini, kamu dapat memperoleh fitur yang sangat lengkap. Terlebih lagi tidak ada biaya berlangganan bulanan/tahunan dan email credits tidak bisa expired alias berlaku selama-lamanya walau tidak Kamu pakai.

Disamping itu dengan mendaftarkan di link saya di atas kamu memperoleh bonus tambahan sebagai pemanis. Insyaallah bermanfaat.

Demikian review Mailketing dari saya, mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi bahan rujukan untuk Kamu yang ingin belajar terkait email marketing. Apabila ada pertanyaan lain, silahkan komentar atau kontak saya.

Bagikan

11 pemikiran pada “13 Fitur Mailketing – Layanan SMTP dan Delivery Email Marketing”

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: