Cara Memperbaiki Microsoft PowerPoint 2010 yang Error

3 menit waktu baca

The Annoying PowerPoint 2010 Error. Dalam istilah yang lebih teknis, kesalahan itulah yang sering muncul. Maka dari itu, saya akan membagikan cara memperbaiki microsoft powerpoint 2010 yang error.

Setelah kamu menghabiskan berjam-jam menyusun presentasi yang luar biasa, dan ketika kamu akan menyimpannya, memberi tahu kamu dengan sangat membantu.

PowerPoint 2010 menemukan kesalahan yang tidak dapat diperbaiki. Kamu harus menyimpan presentasi, keluar, dan kemudian memulai ulang PowerPoint 2010.

Kecuali ya, kamu tidak dapat menyimpan, karena saat itulah kesalahan muncul. Dan tidak ada yang suka kehilangan pekerjaan.

Kesalahan ini telah menjadi penyebab terlalu banyak contoh mencabut rambut (atau mencabut jenggot lebih mudah bagi sebagian orang) di antara kita.

Tapi saya yakin kamu mungkin telah menemukan jalan keluarnya. Banyak forum akan meminta kamu untuk mentransfer semua presentasi kamu ke dokumen baru dan menyimpannya kemudian.

Lebih sering daripada tidak, teknik ini tidak berhasil, karena masalahnya tidak datang dari Power Point 2010 itu sendiri, melainkan dari elemen yang kamu gunakan dalam presentasi kamu.

Secara khusus, gambar atau gambar tinta. Jadi, berikut beberapa hal yang harus kamu coba jika itu terjadi pada kamu:

Pertama, dan ini belum cukup, simpanlah secara teratur. Ini akan membantu dalam mengidentifikasi dari mana masalah itu berasal. Lebih mudah menelusuri konten senilai lima slide daripada dua puluh.

Kedua, kompres semua gambar kamu. Ini bisa sedikit membosankan, akan tetapi pasti bisa membantu setidaknya ukuran file kamu semakin kecil dan bagus.

Bagaimana Cara Memperbaiki Microsoft PowerPoint 2010 yang Error?

Kamu dapat mengakses ini dengan mengklik gambar atau memilih beberapa, pastikan kamu berada di tab “Alat / Format Gambar”, dan pilih “Kompres Gambar”.

Kotak dialog akan muncul dengan opsi berbeda. Kamu dapat memilih 220ppi atau 150ppi, karena tidak ada yang akan membuat gambar kamu kehilangan kualitas.

Setelah kamu selesai melakukannya, coba simpan lagi. Jika berhasil, maka kamu telah memecahkannya! Dapatkan camilan favorit kamu untuk merayakannya.

Jika kesalahan powerpoint ini masih muncul, kamu masih bisa mendapatkan camilan untuk membangkitkan semangat kamu, dan kemudian melanjutkan ke hal berikutnya yang harus dilakukan.

Gambar tinta bisa menjadi sumber kesalahan lainnya. Periksa slide kamu dan cari jika ada. Jika ya, pilih masing-masing, salin ( Ctrl + C ), lalu klik kanan dan pilih “Tempel sebagai gambar”.

Kamu kemudian dapat menghapus gambar tinta kamu. Pastikan kamu melakukan ini untuk semuanya. Inilah saatnya untuk momen kedua dari kebenaran.

Coba simpan file kamu lagi. Jika itu bekerja? Pergi kamu. Pergi minum kopi atau minuman favorit kamu dan berimprovisasi dalam pesta kecil dengan kolega kamu.

Keranjang limbah penghancur kertas harus menyediakan semua confetti yang kamu inginkan. Tidak berhasil? saya masih menyarankan kopi.

Mungkin mendapatkan pelukan dari rekan kerja yang simpatik. Kemudian kembalilah, karena kita belum selesai. Tip terakhir saya bukan untuk orang yang lemah hati.

Karena kamu harus menghapus sedikit presentasi kamu. Jika tidak ada solusi lain yang berhasil sejauh ini, itu berarti satu atau lebih gambar rusak.

Beginilah cara melanjutkan. Cari tahu konten mana yang telah kamu tambahkan sejak penyimpanan terakhir kamu di sinilah tip “simpan secara teratur” berguna, lalu ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pilih gambar
  • Hapus gambar
  • Cobalah untuk menyimpan:

Jika kamu bisa menyelamatkan: ada pelakunya, gambar rusak yang mengerikan. Lihat di bawah untuk apa yang harus dilakukan kemudian.

Jika kamu masih mendapatkan error: “Undo” hapus dan lanjutkan ke gambar berikutnya.

  • Ulangi langkah 2 dan 3 sampai kamu menemukan Gambar Rusak yang Mengerikan.
  • Jika kamu masih tidak dapat menemukannya setelah memeriksa semuanya, hapus semua gambar dan coba simpan.

Jika kamu telah menemukan Gambar Rusak yang Mengerikan, tetapi benar-benar perlu menggunakannya dalam presentasi kamu, berikut beberapa tip:

  • Coba download lagi
  • Dapatkan dalam format berbeda ( JPEG ke PNG, atau sebaliknya )
  • Buka di perangkat lunak foto dan simpan sebagai file baru.

Itulah beberapa ulasan mengenai cara memperbaiki Microsoft PowerPoint 2010 yang error. Bila ada yang mengalaminya bisa kamu diterapkan dan semoga berhasil.

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: