10 OOTD Hijab Remaja yang Casual dan Cocok Banget Buat Hangout Bareng Teman!

Mix and match outfit memang bukan hal yang mudah, apalagi bagi para perempuan yang berhijab. Seringnya mereka hanya memakai outfit yang asal-asalan saja, tapi kemudian merasa tidak percaya diri dengan penampilannya. Apalagi jika sedang hangout dengan teman, tentu ingin tampil semodis dan semenarik mungkin.

Ada banyak sekali OOTD hijab yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan pastinya kamu harus bisa menemukan mana yang tepat untuk dipakai. Memilih outfit yang cocok sebenarnya gampang saja, meski sesederhana menggunakan kaos dan rok, asalkan kamu sudah terbiasa melakukannya dan selalu update tentang gaya fashion kekinian.

ootd hijab

Berbagai Inspirasi OOTD Hijab Kekinian Buat Kamu Coba

Untuk tampil kasual saat akan hangout, kamu bisa memilih pakaian yang nyaman tapi pantas untuk dipakai. Tentunya berikut ini ada beberapa inspirasi outfit of the day yang bisa kamu coba. Nah, yuk simak dengan baik!

Tampak Kasual Memakai Rok dan Sweater

ootd hijab casual

Padu padan antara rok dan juga sweater bisa kamu jadikan pilihan saat ingin pergi hangout. Pemilihan sweater dengan 3 warna dan juga rok plisket akan memberikan kesan santai. Selain itu untuk bagian hijab kamu bisa menggunakan pashmina yang memiliki warna netral, ditambah dengan sepatu boots untuk melengkapi gaya santaimu.

Bisa dibilang OOTD hijab remaja satu ini sangat cocok bagi kamu yang punya bentuk tubuh kurus atau tinggi. Meski terkesan santai, tapi nyatanya gaya ini juga memberikan kesan sopan saat dipakai untuk acara formal.

Tampil Sedikit Formal dengan Kemeja Motif dan A-Line Skirt

ootd hijab simple

Koleksi kemejamu banyak yang tak terpakai di lemari? Kalau begitu saatnya kamu mulai mengikuti inspirasi padu padan OOTD yang satu ini, di mana kamu membutuhkan kemeja motif dan juga A-Line Skirt sebagai bawahannya. Selain itu, padukan juga dengan sneaker dan kamu akan bisa tampil semi formal menggunakan outfit kemeja motif ini.

Agar lebih kekinian lagi kamu bisa memakai pashmina atau mungkin kerudung segi empat yang diikat sederhana. Tak lupa gunakan sling bag transparan yang sedang trend untuk melengkapi gaya kasualmu. Kamu bisa pakai gaya ini untuk ke kantor, kuliah atau sekedar hangout.

Terlihat Manis dengan Striped Tee Juga Denim Skirt

ootd hijab remaja

Perpaduan gaya lainnya yang juga bisa kamu coba ialah mix and match antara striped tee dan juga denim skirt. Untuk hijabnya, kamu bisa memakai hijab segiempat yang diikat dengan gaya simpel. Tambahan sneaker juga membuat gaya kasualmu semakin terlihat menarik.

Jangan lupa tambahkan pula belt yang memiliki warna senada dengan striped tee dan hijab yang kamu kenakan. OOTD hijab satu ini akan membuatmu tampak lebih manis.

Baca juga : Pengenalan dan Cara Membuat Slide PPT Beserta Tips Menariknya

Gaya Kekinian dengan Oversized T-shirt

ootd hijab rok

Tampil kasual tapi tetap kekinian dengan kaos juga bisa dilakukan oleh kamu yang berhijab. Untuk memakai gaya ini, kamu tinggal menggunakan oversized T-shirt dengan bagian bawah memakai celana flare, tapi yang tidak terlalu lebar potongannya. Sebagai dalaman kamu bisa menggunakan manset apabila t-shirt tersebut mempunyai lengan yang pendek.

Gaya ini cukup simpel dan tentunya sangat cocok kamu pakai sehari-hari. Untuk hijabnya juga bisa pakai pashmina dan jangan lupa menambahkan flat shoes dan juga kacamata hitam agar tampilanmu tampak lebih kekinian.

OOTD Hijab Enggak Ribet dengan Jumpsuit

ootd hijab pantai

Jumpsuit akan selalu jadi pilihan bagi kamu yang malas banget padu padan outfit kemeja, kaos dan sebagainya. Cukup kenakan t-shirt lengan panjang dan juga Jumpsuit saja bisa membuatmu tampil kasual, untuk hangout pun outfit satu ini sangat memungkinkan.

Untuk hijabnya bisa pakai yang segiempat, ditambah dengan sneakers putih maka kamu akan terlihat lebih fresh dan manis. OOTD hijab dengan jumpsuit ini amatlah cocok bagi kamu yang mempunyai bentuk tubuh mungil, dan bagi pemilik tubuh berisi ada baiknya pakai jumpsuit yang mempunyai serutan di bagian pinggangnya.

Baca juga : Aplikasi PowerPoint, Kenali Fitur Andalannya

Lebih Kalem dengan Oversized Top

ootd hijab kulot

Satu lagi gaya pakaian untuk hijaber dengan postur tinggi, yaitu memakai oversized top dan juga pegged pants. Oversized top yang dipakai bisa berwarna netral, misalnya saja putih agar lebih mudah dipadukan dengan bawahan warna apapun. Untuk penggunaan aksesoris, disarankan kamu memakai sling bag saja, dengan alas kaki seperti sneaker yang akan buat tampilanmu semakin kalem juga terkesan edgy.

Outfit Hoodie Jumper yang Beri Buat Kamu Terlihat Sporty

ootd hijab remaja sma

Jangan salah, hangout sekalipun bisa menggunakan hoodie jumper jika kamu ingin tampil lebih sporty. Untuk bawahannya tentu saja menggunakan celana training di mix dengan sneaker warna lembut agar penampilanmu semakin memukau. Selain hangout, OOTD dengan hoodie jumper ini bisa kamu gunakan saat akan traveling juga lho!

Mix Blouse Putih dengan Celana Ruffle yang Santai dan Trendy

ootd hijab jeans

Selain kemeja dan kaos, blouse juga bisa kamu jadikan sebagai pilihan apabila ingin nongkrong alias hangout dengan teman. Tentu saja, blouse yang dipilih pun warnanya harus netral seperti misalnya putih agar lebih gampang dipadukan dengan warna apapun. Sebagai bawahan, celana ruffle dengan warna krem bisa kamu coba. Sementara untuk hijabnya tinggal pakai saja pashmina atau kerudung segiempat dengan warna hitam.

Padu Padan Kimono Outer dan Skinny Jeans yang Bikin Penampilan Semakin Menarik

ootd hijab kondangan

Pada bentuk tubuh yang kurus dan tinggi, outfit satu ini sangat cocok. Tapi bagi tubuh yang berisi pun juga sangat pas, karena kimono outer dapat dengan mudah menutupi beberapa bagian lemak dalam tubuhmu. Padu padannya tentu saja dengan skinny jeans ditambah hijab pashmina yang simpel dan tak perlu menggunakan banyak pentul.

Tak hanya cocok dipakai saat acara non formal saja, bahkan untuk acara formal gaya ini juga sangat bagus dan membuat kamu semakin menarik. Di pasaran sendiri ada banyak pilihan kimono outer dengan ragam motif yang bisa dijadikan sebagai pilihan olehmu.

Baca juga : Aplikasi Inventaris Barang Untuk Memudahkan Bisnis

Gaya Fashionable dengan Army Sweatshirt

ootd hijab syari

Kalau kamu ingin datang ke acara-acara santai, maka memadukan sweatshirt army dengan celana bomber akan sangat cocok. Terutama jika kamu punya tubuh yang cenderung tinggi. Hijabnya yang simpel dan tidak memakai banyak aksesoris kecuali sling bag akan membuatmu tampak lebih swag.

Dilengkapi pula dengan alas kaki yang bikin penampilanmu makin terlihat kasual yakni menggunakan sneaker. Tapi sayangnya, kamu hanya bisa memakai look satu ini untuk acara santai dan untuk kegiatan sehari-hari saja. Bukannya untuk acara formal karena sama sekali tidak sesuai.

Seperti yang sudah dikatakan, bahwa untuk memadukan outfit sebenarnya cukup gampang, terlebih jika kamu selalu update dengan banyaknya trend fashion di internet. Tak lupa, kamu harus merasa nyaman dulu dengan apa yang dikenakan. Karena sebagus apapun pakaian yang digunakan, jika tidak nyaman tentu saja akan membuat kepercayaan dirimu memudar.

Nah, jadi itulah beberapa OOTD hijab yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Untuk inspirasi OOTD hijab lainnya, kamu bisa mengunjungi hitput.com.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: