Oppo A37: Review Spesifikasi, dan Harga Terbaru 2021

Sebagai salah satunya handphone keluaran usang, Oppo A37 masih mempunyai daya magnet tertentu. Hp ini telah di-launching semenjak Juni 2016 lalu, tetapi ada banyak disukai. Ini bukan suatu hal yang mengejutkan ingat sejumlah fitur yang dijajakan tidak kalah oke.

Kemungkinan beberapa orang akan berasa bingung membandingkan Oppo A37 dengan Oppo Neo 9. Pada intinya, ke-2 nya tidak berbeda jauh karena detailnya sama. Dimulai dari feature sampai harga, hal yang membandingkan cuman sebutannya saja.

Spesifikasi Oppo A37

Handphone dengan slogan “Selfie Ahli and Leader” ini termasuk handphone menengah ke bawah. Di awal peluncurannya, harga yang dibandrol ialah Rp 2.300.000. Bersamaan bertumbuhnya jaman, Oppo makin rajin melaunching koleksi hp android terbaru yang lebih hebat.

Tak perlu cemas, untuk Anda yang tertarik dengan handphone ini, sekarang harga telah turun mencolok. Meskipun begitu feature yang dijajakan masih lumayan menarik. Untuk lebih detilnya, baca detailnya di bawah ini:

  • Dimensi: 143,1 x 71 x 7,7 mm
  • Berat: 136 gr
  • Tipe monitor: IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran monitor: 5 inch, (67.8% screen-to-body ratio)
  • Resolusi monitor: 720 x 1280 pixels (Kerapatan monitor 294 ppi)
  • OS: Android 5.1 (Lollipop)
  • Chipset: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 (28 nm)
  • CPU: Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 306
  • Memori intern: 16GB, 2GB RAM
  • Slots micro SD: Up to 256 GB
  • Camera belakang: 8 MP, f/2.0, 1/3.2″, 1.4µm, AF
  • Camera depan: 5 MP, f/2.4, 1/4″
  • Baterai: 2.630 mAh
  • Harga: Rp 1.699.000

Review Oppo A37

Handphone ini dapat disebutkan produk legendaris dari Oppo. Semenjak awalnya peluncuran sampai sekarang, handphone ini terhitung yang laku. Bukan hanya dapat dijangkau, tetapi Anda dapat nikmati bermacam feature menarik didalamnya.

Tidak dapat disangkal, perform handphone ini terhitung yang terbaik dalam kelasnya waktu itu. Handphone ini telah disokong chipset Qualcomm Snapdragon 410, quad core 1,2 GHz dan RAM 2 GB. Untuk Anda yang menimbang beli handphone ini, baca review secara lengkap di bawah ini:

Design

Walau cuman diberi monitor 5 inch, kenyataannya design handphone ini dikenali menawan. Dengan monitor type IPS TFT, penampilannya terlihat menarik memakai tehnologi HD. Sama seperti yang sudah dijumpai, hp angkatan terbaru banyak yang memercayakan monitor luas.

Walau adalah keluaran usang, handphone Oppo ini masih mempunyai daya magnet dengan monitor sempitnya. Ada tiga variasi yang dapat diputuskan, yakni rose gold, black, dan gold. Bukan hanya penampilannya yang terkesan eksklusif, tetapi saat dipegang juga berasa nyaman.

Pada periodenya, hp ini seringkali jadi handphone dambaan. Penampilan design dan berwarna yang menawan jadi nilai jual tertentu. Hp ini telah diperlengkapi dua slots SIM yang telah suport konektivitas 4G LTE berkecepatan 150 Mbps.

Memory

Handphone ini memungkinkannya pemakainya simpan bermacam beberapa data penting. Ini karena telah terdapatnya slots memory Micro SD memiliki sampai 128 GB. Dengan begitu, Anda dapat lakukan up-grade memory bila di rasa kurang.

Monitor

Handphone ini telah diperlengkapi monitor Corning Gorilla Glass 4 yang dikenali kwalitasnya. Maka tak perlu cemas hp akan gampang tergesek saat jatuh. Bukan hanya itu, handphone ini telah diperlengkapi lampu LED pemberitahuan yang hebat.

Ada feature lampu LED ini akan mempermudah Anda ketahui bila setiap saat ada pemberitahuan dari program tertentu.

Chipset

Walau termasuk handphone entry tingkat, tetapi tidak boleh ragukan kualitas dapur picu handphone ini. Ingat kualitas chipset yang dipakai tidak dapat dilihat sepele untuk sekelasnya. Bahkan juga telah cukup buat keperluan standard seperti chipset pada handphone saat ini.

Hp ini diberi tehnologi Qualcomm Snapdragon 410 yang memungkinkannya Anda lakukan multitasking dengan gampang. Bahkan juga sekalian bermain games online favorite sekalinya. Processor yang dipakai mempunyai kecepatan sampai 1,2 GHz type quad core seri Cortex A53.

Performnya makin maksimal dengan kemampuan memory RAM 2 GB. Maka Anda tak perlu cemas akan lag saat bermain games. Untuk yang memerlukan penyimpanan yang luas untuk file video, photo, atau document yang lain, proses ini gampang dilaksanakan.dan

Handphone ini memakai seri OS Android 5.1 dan ColorOS V3.0 yang cukup oke di masa kini. Tidaklah aneh bila Anda akan memperoleh kenyamanan dan perform yang mulus saat jalankan handphone ini.

Pemakai tak perlu cemas akan kekurangan penyimpanan karena slots memory dapat di up-grade sampai 128GB.

Baterai

Bermacam feature menarik dalam hp ini kemungkinan membuat Anda kerasan lakukan multitasking. Tetapi, seharusnya masih mengirit pemakaian daya baterai. Ini karena kemampuan baterai yang dijajakan cuman 2.630 mAh saja.

Tidaklah aneh bila pemakaiannya memang lumayan boros bila untuk bermain games. Tak perlu cemas, kapasitas jumlah baterai ini tidak kurangi perform dari Oppo A37 ini.

Camera

Salah satunya daya magnet yang dapat diakui handphone ini ialah dari segi kehebatan camera yang dipakai. Bahkan juga semenjak awalnya peluncurannya handphone ini dikenali dengan hasil resolusi gambar yang memberikan kepuasan.

Handphone entry tingkat ini telah diberi dual camera depan dan belakang yang cukup oke. Dengan camera 8 MP dan 5 MP, Anda bisa hasilkan selfie yang memikat. Tidaklah aneh bila handphone ini di-claim mempunyai hasil photo terbaik dalam kelasnya pada periode itu.

Menariknya, Anda tak perlu selalu harus pada keadaan jelas saat ambil gambar. Hasil photo nampak alami dan jernih ingat tehnologi camera extra large 1.4µm pixel yang dipunyainya. Disamping itu, sensor ¼ inch yang diaplikasikan sanggup hasilkan gambar yang lebih jernih.

Maka Anda dapat memercayakan camera handphone ini walau pada keadaan penerangan yang kurang mencukupi.

Alat rekaman Video

Bukan hanya populer dengan hasil kualitas selfie yang oke, handphone ini cukup baik untuk record video. Alat rekaman yang dibuat berkualitas full HD 1080p 30 fps, hingga benar-benar pas untuk Anda yang hoby record video.

Mendokumentasikan bermacam peristiwa dengan Oppo A37 menjadi opsi yang pas karena kualitas camera belakang yang baik. Tidaklah aneh bila hasil video Anda akan terlihat benar-benar tajam. Khususnya saat merekam situasi alam yang mempersejuk dengan keadaan yang jelas.

Karena itu, handphone ini difavoritkan dalam soal camera dan design yang oke. Oppo seri usang ini seringkali jadi opsi waktu itu, khususnya di kelas handphone harga Rp1-2 juta-an.

Bagaimana, apa Anda ketarik beli handphone Oppo versus usang ini? Walau Oppo A37 terhitung angkatan lama, tetapi feature didalamnya masih termasuk oke untuk sekarang ini. Di tengah-tengah serangan handphone terbaru, seri Oppo satu ini menjadi opsi yang tepat.

Khususnya untuk Anda yang mempunyai anggaran berbatas, tetapi sedang memerlukan handphone yang cukup oke, karena itu Oppo A37 ialah jawabnya. Terima Kasih dan Berguna!

Bagikan

Satu pemikiran pada “Oppo A37: Review Spesifikasi, dan Harga Terbaru 2021”

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: