7 Pilihan Versi dari PowerPoint Templates

3 menit waktu baca

Pilihan Versi dari PowerPoint Templates 

Anda bisa memilih banyak pilihan versi dari PowerPoint Templates untuk meningkatkan tampilan ketika melakukan presentasi. Pengguna Microsoft dapat menyesuaikannya sesuai kebutuhan asalkan tidak menggunakannya secara berlebihan atau bahkan kurang relevan dengan materi yang disampaikan.

Daftar Pilihan Versi dari PowerPoint Templates

PowerPoint Templates memang bisa Anda peroleh dari Microsoft itu sendiri atau mengunduhnya melalui beberapa situs penyedia di internet. Banyak sekali pilihan versinya sehingga membuat pengguna harus teliti menyesuaikan sesuai kebutuhan atau bahkan merasa bingung memilihnya.

  1. Verzus

Rekomendasi template PowerPoint ini cukup serbaguna karena memiliki banyak slide yang menonjol dengan adanya estetika dalam desain. Terdapat lebih dari slide dari rangkaian pilihan Verzus meliputi gambar, tata letak teks, grafis khusus, tampilan data statistic hingga infografis buatan tangan.

Template PPT ini dirancang khusus untuk bekerja dengan mudah termasuk menyisipkan placeholder gambar dan juga set up slide master professional. Pengguna bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan hanya perlu mengatur ukuran font, objek, tampilan slide dan komponen lainnya.

  1. I9

Template PowerPoint ini cocok bagi Anda yang ingin menampilkan presentasi dengan kesan elegan tanpa harus menggunakan banyak aksen di dalamnya. Tema dari PPT ini memang sangat mengagumkan dan memiliki fitur overlay serta tampilan warna stylish.

Tema seperti ini akan memudahkan Anda untuk membuat Smartart, data statistic, penggunaan placeholder, slide master sempurna dan komponen lainnya. pengguna PowerPoint bisa menyusun tampilan presentasi secara indah dan profesional agar para audiens merasa tertarik.

  1. Startup X

Template PowerPoint ini cukup mengagumkan sebab dilengkapi dengan kebanyakan slide kreatif mencakup ratusan pilihan bagi Anda. StartupX dirancang untuk membangun tampilan PPT agar terlihat benar-benar professional. Terlebih jika digunakan sebagai presentasi promosi di depan investor.

Template Startup X in tampil dengan banyak judul, garis waktu, model pendapatan, infografis, penulisan anggota tim dan komponen lainnya. anda bisa menganggap jika tema ini cukup serbaguna sebab menggunakan tema sederhana namun berhasil menampilkan yang profesional dan elegan.

  1. Digit

Template PowerPoint ini sangat bagus jika Anda gunakan untuk mengesankan audiens di dalam bidang bisnis dan keuangan. Banyak slide di dalamnya tampil dengan kesan warna warni namun tetap terkesan sederhana sehingga pengguna bisa menyelesaikannya secara cepat.

Pengguna bisa melakukan editing menggunakan aplikasi eksternal namun berhasil menghasilkan tampilan presentasi yang mengagumkan. Digit sudah dilengkapi dengan fitur desain berkelas seperti grafik vektor, opsi animasi, banyak pilihan warna dan juga data statistic.

  1. Prism

Prism merupakan template PowerPoint yang cukup serbaguna namun dikemas dengan pilihan slide unik dan mengagumkan. Tema di dalamnya mampu membuat desain presentasi relatif mencolok tanpa harus menggunakan banyak warna dan objek .

Prism sendiri memiliki kesan sederhana, minimal, desain berkualitas namun masih friendly untuk dipandang karena tidak menggunakan warna yang mencolok. Banyak fitur dari template ini mulai dari ikon vector, data statistik siap  pakai hingga infografis.

  1. Unicorn

Pilihan PowerPoint template ini cocok bagi Anda yang ingin menarik perhatian investor karena memiliki desain elegan dan warna mengagumkan. Slide promosi ini terbilang cukup modern dan sesuai jika digunakan untuk menyajikan ide kreatif dan inovatif kepada para audiens.

Unicorn muncul dengan desain template yang cocok untuk mempromosikan startup baru dan inovatif, Anda bisa memilihnya guna menyajikan informasi mengenai bisnis dan juga pasar terkini. Banyaknya komponen mulai dari infografis dan placeholder akan memvisualisasikan promosi sebuah brand.

  1. Fox

Fox merupakan template PowerPoint yang bergaya modern dengan gaya desain minimal namun dilengkapi fitur kreatif. Menariknya tema ini menyediakan lebih dari 400 slide dengan menyajikan berbagai macam komponen mulai dari gambar, data statistik, diagram dan lainnya.

Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan presentasi secara cepat karena Fox sendiri memiliki warna dasar yaitu putih. Pengguna dapat menggunakan berbagai macam objek sebab akan cocok dengan latar belakang ini.

Anda bisa mencoba pilihan versi dari PowerPoint Templates di atas untuk berbagai materi presentasi. Kebanyakan dari tema tersebut memang sesuai untuk berbagai jenis bidang sehingga tidak perlu mengeditnya terlalu banyak.

Tinggalkan komentar

error:

Download 2.227+
Template PowerPoint Gratis!!

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: