RajaBackLink.com

Cara Mengatasi Powerpoint Found A Problem With Content

3 menit waktu baca

Cara Mengatasi Powerpoint Found A Problem With Content 

Tidak mengherankan jika Kamu juga salah satu dari orang-orang itu yang terjebak dalam masalah ini. Masalah ini dapat dilihat di salah satu versi PowerPoint dan biasanya sangat mengganggu. Ini mungkin menjadi rintangan bagi Kamu untuk melanjutkan kehidupan profesional Kamu.

Karena masalah ini dapat ditemukan di semua versi PowerPoint pasti ada banyak cara untuk Mengatasi Powerpoint, jangan khawatir solusinya singkat dan mudah diikuti. Dipanduan ini Kamu akan diberikan setiap solusi yang memungkinkan.

Setelah menyelidiki banyak kasus dari banyak orang, disimpulkan bahwa mungkin ada beberapa penyebab masalah yang berlapis-lapis, yang sedang Kamu tangani saat ini. Banyak alasan untuk masalah menjengkelkan yang Kamu hadapi saat ini diuraikan di sini.

Tampilan dilindungi diaktifkan

Jika tampilan yang diproteksi diaktifkan, ada kemungkinan bahwa program mungkin menolak permintaan Kamu untuk membuka file yang diunduh dari URL langsung atau lampiran pkamungan apa pun. File Kamu akan dibatasi oleh tampilan yang dilindungi jadi untuk dilema ini, putar tampilan yang dilindungi.

Lokasi file tidak ada di daftar kepercayaan

Lokasi file Kamu juga dapat mengakibatkan munculnya masalah ini, jika folder hosting file tersebut tidak ada dalam daftar kepercayaan PowerPoint kesalahan ini mungkin muncul, dalam hal ini, Kamu harus menambahkan lokasi ke daftar kepercayaan Kamu dari PowerPoint.

File diblokir

Terkadang ketika Kamu mengunduh file dari situs web mana pun, file tersebut diblokir oleh sistem operasi perangkat Kamu karena mungkin menyaksikan virus apa pun yang datang bersama dengan file tersebut yang dapat mengganggu perangkat Kamu, jadi Kamu akan menyaksikan kesalahan ini dalam situasi itu.

Bagaimana Cara Mengatasi Powerpoint Found A Problem With Content?

Banyak solusi untuk memecahkan cara mengatasi powerpoint found a problem with content di google maupun mesin pencari lain nya, bisa juga simak cara dibawah ini ya:

Lokasi file di folder yang disinkronkan

Kamu akan menghadapi masalah PowerPoint menemukan masalah dengan konten jika file Kamu ada di folder yang disinkronkan misalnya Dropbox, OneDrive, folder yang disinkronkan menonaktifkan file untuk bekerja dengan baik jadi jika Kamu merasa file Kamu ada di Dropbox, OneDrive atau foldernya diawasi oleh perangkat lunak cadangan, dalam skenario ini Kamu juga akan berhadapan langsung dengan masalah ini.

Memperbaiki PowerPoint menemukan masalah dengan konten

Jadi setelah kita membahas beberapa alasan apa yang merupakan akibat dari masalah ini, pertanyaan terpenting yang muncul adalah apa yang harus dilakukan dalam situasi bermasalah dari kesalahan PowerPoint menemukan masalah dengan konten.

Setiap individu mungkin menemukan jalan yang berbeda untuk mengatasi masalah ini karena skenario mungkin berubah satu sama lain, yang mana ada banyak metode untuk diikuti. Jadi jangan khawatir jika Kamu adalah korban dari masalah ini, setiap metode berguna untuk beberapa orang.

Menambahkan lokasi file ke daftar kepercayaan

Ada kemungkinan file Kamu tidak berada di tempat yang seharusnya agar berjalan lancar, tetapi tugas Kamu adalah menetapkannya ke daftar kepercayaan. Saat Kamu mengunduh file PowerPoint dari situs web mana pun secara online, biasanya file itu disimpan di folder yang kurang aman. Jika ini adalah skenario Kamu, menambahkan lokasi file ke metode daftar kepercayaan bisa berguna bagi Kamu.

Langkah 1.  Buka presentasi PowerPoint lain yang sudah ada.

Langkah 2.  Klik file dan turun ke opsi

Langkah 3.  klik lebih lanjut pada pusat kepercayaan dan kemudian pengaturan pusat kepercayaan

Langkah 5.  kemudian klik pada opsi lokasi tepercaya

Langkah 6.  Klik Tambahkan lokasi baru

Langkah 7.  Klik browse dan tambahkan lokasi file yang bermasalah.

Langkah 8.  Setelah perubahan dibuat, restart kesalahan aplikasi PowerPoint Kamu dengan bebas.

Perbaikan file Stellar  adalah kit alat serba guna yang menakjubkan. Ini adalah alat yang luar biasa untuk menangani aplikasi Microsoft yang korup. Kit perkakas dikenal dengan karakteristik multiguna karena itu juga disebut perkakas perbaikan all-in-one.

Alat yang sangat kuat ini mampu menyelesaikan masalah Mengatasi Powerpoint. Kit alat cukup serbaguna untuk bekerja dengan hampir semua versi Microsoft word, excel, PowerPoint dan Kamu tidak memerlukan alat perbaikan file lain untuk file zip.

Tinggalkan komentar

error:

Download 2.227+
Template PowerPoint Gratis!!

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: