Program PowerPoint untuk Membuat Video Presentasi

Kemungkinan kamu telah tidak asing kembali dengan program PowerPoint yang umum digunakan untuk presentasi. Jika PowerPoint telah begitu mainstream dan membuat bosen dengan penampilan dan templatenya yang itu-itu saja, kamu dapat coba program PowerPoint untuk presentasi yang tidak kalah hebat dan komplet dari PowerPoint.

Nah kebenaran sekali, kesempatan ini kami akan memberi referensi mengenai program atau software terhebat untuk presentasi yang dapat dipakai di PC, netbook sampai handphone.

Macam-macam Program PowerPoint

1. Prezi

Prezi ialah software pembikin presentasi yang dikeluarkan pada 2009. Prezi mempunyai kantor yang berada di Budapest, San Francisco, dan Riga.

Pada April 2018, Prezi mempunyai lebih dari 100 juta pemakai yang sudah membuat lebih dari 325 juta presentasi dan sudah disaksikan lebih dari 3,5 miliar kali. Kata Prezi sendiri ialah wujud singkat dari “Presentation” dengan bahasa Hungaria.

Prezi sudah jadi alternatife alternatif PowerPoint yang telah ada sepanjang tahun. Dengan memakai Prezi, kamu dapat manfaatkan ide dan peralihan ke slide baru, memberikan dampak pada tiap slide presentasi supaya nampak canggih dan ada banyak kembali.

Prezi bisa menolong kamu membuat style dan mode yang lebih variasi ke dalam presentasi yang kamu bikin. Prezi memakai ide Pathway Points daripada Slide untuk memberi daya magnet visual yang sinematis dari tiap presentasi.

Prezi sudah sukses kumpulkan $50 juta pada bulan November 2018 lalu dan digadangkan sedang berkompetisi dengan Microsoft Power Poin.

2. Google Slides

Google Slides ialah program PowerPoint gratis spesial presentasi yang disebut sisi dari paket office Google Drive. Service ini meliputi Google Docs (word), Google Sheets (excel). Simpelnya, Google Slides kerap dipandang PowerPoint berbentuk online.

Google Slides ada selaku program situs, program mobile untuk Android, iOS, Windows, BlackBerry, dan selaku program desktop di Google ChromeOS. Program PowerPoint ini cocok dengan pola file Microsoft PowerPoint.

Google Slides adalah jalan keluar gratis yang memungkinkannya kamu untuk bikin presentasi dengan gampang memakai tambahan bermacam jenis feature pengeditan seperti ubah text, template dan sebagainya. Google Slides memungkinkannya kamu untuk sharing dan share hasil presentasi kamu di media sosial yang kamu punyai.

Disamping itu, kamu dapat dengan gampang buka dan mengubah file Microsoft PowerPoint. Kerennya kembali, kamu dapat lakukan pengeditan walaupun tidak memakai akses internet yang aktif alias off line.

3. Visme

Visme memungkinkannya kamu untuk bikin presentasi yang profesional meningkatkan infografis secara online. Software yang ini benar-benar gampang dipakai dan diperlengkapi lebih dari 1000 template dan diagram.

Visme terhitung ke dalam software yang relatif baru dan sesungguhnya lebih ditujukan pada pengerjaan infografis dibanding presentasi, walau bagaimanapun, Visme masih menjadi opsi yang pas untuk pengerjaan presentasi kamu.

Visme mempunyai banyak pilihan yang direncanakan untuk mempermudah kamu dalam pengerjaan presentasi seperti ubah text, tambahan animasi, bermacam jenis template, dan ikon-ikon penting.

Program PowerPoint ini mempunyai rangkaian gambar yang dapat kamu masukan ke dalam presentasi. Kamu dapat sesuaikan animasi yang mana pas untuk presentasi kamu.

Visme tawarkan pilihan untuk bikin content visual. Kamu bisa membuat laporan, ikhtisar (CV), banner, dan diagram sosial media yang semua mempunyai feature komplet seperti template, pilihan font, dan rekonsilasi gambar seperti yang berada di feature pengerjaan presentasi.

4. Canva

Canva ialah website spesial alat design grafis yang dibangun di tahun 2012. Canva memakai pola drag-and-drop dan sediakan akses ke lebih satu juta photo, vektor, diagram, dan font yang dapat kamu pakai sesenang hati untuk bikin presentasi yang canggih.

Software ini benar-benar pas dipakai oleh kamu yang pemula dan profesional. Canva bisa juga kamu gunakan untuk contoh design situs dan mode medium bikin.

Tidak cuman dapat dipakai untuk bikin presentasi, Canva adalah salah satunya web pembikin CV dengan pemakai interface paling mudah yang pernah kami coba. Situs ini juga bisa dipakai untuk mengubah gambar untuk posting medsos.

Dengan beberapa ribu gambar, template, dampak dan feature tarik, Canva sangat menolong. Kerennya kembali, software hebat ini rupanya gratis lho.

5. FlowVella

FlowVella tawarkan lebih dari 25 template untuk mempermudah kamu membuat presentasi khususnya saat melancong.

Kamu bisa terhubung file dari bermacam sumber cloud seperti Adobe Creative Cloud, Dropbox, Google Drive, dan lain-lain.

FlowVella yang awalannya spesial dibikin untuk iPad, sebuah software intuitif yang paling pas untuk dipakai karena gabungan peralihan dan template unik yang gampang dipakai dan dapat menambahkan nilai estetik dari presentasi yang kamu bikin.

FlowVella ialah basis presentasi yang interaktif dan dapat kamu install jika kamu punyai iPad atau iPhone. Program PowerPoint ini bisa juga kamu gunakan di Mac lho.

FlowVella memungkinkannya kamu untuk bikin, mengubah, dan share presentasi lewat mekanisme SaaS berbasiskan cloud yang mereka punyai.

FlowVella mempermudah kamu untuk menyelipkan object ke dalam text, menambah gambar, mengganti pola file ke PDF dan ada banyak kembali.

6. CustomShow

CustomShow ialah software spesial presentasi perusahaan yang dikeluarkan oleh Sales Graphics, satu agen presentasi yang berbasiskan di New York City.

CustomShow awalannya dibuat untuk Forbes di tahun 1998. Tetapi, konsumen setia mereka makin bertambah banyak bahkan juga mencakup medium besar seperti News Corp, Time Warner, dan DIRECTV.

Dengan lebih dari 40 tahun pengalaman di dunia presentasi, CustomShow benar-benar pantas dipakai oleh kamu yang ingin atau bahkan juga telah mempunyai perusahaan, software ini bisa juga menolong kamu membuat diagram pemasaran dan ada banyak kembali.

CustomShow memungkinkannya kamu untuk bikin presentasi yang menyatukan gambar, video, text, dan content Adobe Flash pada sebuah slide yang serupa.

Kamu bisa juga sesuaikan presentasi dengan pilih gambar yang pas untuk disisipkan ke dalam presentasi. CustomShow dapat dipakai untuk PC dan netbook dengan mekanisme operasi macOS atau bisa dibuka di websitenya langsung.

7. SlideShark

Inilah program PowerPoint yang cocok untuk kamu yang ingin buka usaha. SlideShark dapat kamu pakai untuk bikin presentasi mengenai pemasaran, produk terkini dan ada banyak kembali.

SlideShark siap menolong kamu untuk bagikan presentasi yang sudah dibikin secara online. Pas sekali untuk kamu yang ingin presentasi jarak jauh sebab peserta bisa menyaksikan hasil presentasi, di mana juga mereka ada.

Kamu bisa menyambungkan PC atau netbook ke projector atau TV memakai adaptor dan memeriksa berapa lama peserta melihat dan kerasan dengan presentasi Anda.

SlideShark tawarkan harga yang cukup mahal, yakni seputar $94,99 untuk tahun ini. Tetapi tentu saja software ini masih ‘worth to buy’, apa lagi untuk sejumlah profesional yang bekerja secara global.

Beberapa fiturnya bagus yang mereka punyai mencakup integratif penyimpanan cloud, sharing dan preview penampilan slide, presentasi lewat situs, membuat anotasi pada slide, dan sudah pasti kamu dapat memakai model pembawa acara ala-ala pembawa informasi.

8. SlideDog

SlideDog bisa menolong kamu untuk menyediakan file presentasi secara mulus dan profesional ke audience yang berada di acara meeting, presentasi pemasaran, pertemuan, dan banyak.

SlideDog adalah program Windows yang memungkinkannya kamu untuk berpindah dari bermacam medium presentasi seperti PowerPoint, PDF, Prezi, dan lain-lain. Program ini prima untuk digunakan beberapa orang yang memakai bermacam-macam presentasi ke pada acara mereka.

SlideDog diperlengkapi dengan feature hubungan audience yang bisa terpadu keduanya, memungkinkannya kamu untuk menambah kolom spesial jajak opini, sesion bertanya jawab, dan pertanyaan ke dalam presentasi.

9. Keynote

Keynote ialah program presentasi yang ditingkatkan selaku sisi dari serangkaian produk iWork keluaran Apple Inc.

Versus 9 dari Keynote for Mac yang disebut penyempurnaan khusus terkini untuk program ini sudah dikeluarkan di bulan April 2019. Keynote memiliki bermacam jenis topik yang memungkinkannya kamu untuk jaga stabilitas warna dan font dalam presentasi, terhitung untuk diagram dan tabel.

Keynote mempunyai suport untuk pemakaian monitor ganda. Misalnya kamu bisa tampilkan presentasi di monitor dan bisa menyaksikan desktop atau catatan yang kamu taruh di netbook.

Program PowerPoint ini dapat menolong kamu untuk mengekspor file presentasi ke PDF, QuickTime, JPEG, TIFF, PNG, HTML (dengan gambar JPEG) dan PowerPoint. Keynote memakai bundel.key (file presentasi) dan.kth (file topik) berdasar XML.

10. Slidebean

Program pembikin presentasi yang lain yang dapat kamu coba ini namanya Slidebean. Pengembang (developer) Slidebean coba membuat ulangi mekanisme presentasi yang lebih pintar dan tidak kalah bagus dari program yang lain.

Sesungguhnya, Slidebean mempunyai implementasi yang serupa seperti SlideDog dalam soal presentasi. Kamu perlu konsentrasi pada pengerjaan content, dan Slidebean akan mengurusi bekasnya. Tidak perlu cemas kesulitan, Slidebean punyai banyak feature dan template bagus yang paling gampang dipakai.

Tetapi, Slidebean lebih serupa dengan software berbasiskan slide yang lain seperti powerpoint daripada software berbasiskan kanvas seperti Prezi.

11. Powtoon – Animation

Powtoon ialah perusahaan yang jual piranti lunak berbasiskan cloud (SaaS) untuk bikin presentasi berupa animasi dan pengerjaan video animasi.

Powtoon dibangun pada Januari 2012 dan sudah mengeluarkan versus beta pada Agustus 2012. Pada Februari 2013, Powtoon mengenalkan pilihan ‘gratis’ yang memungkinkannya pemakai membuat video animasi yang bisa di-export ke YouTube.

Powtoon sendiri adalah software animasi berbasiskan situs yang dapat menolong kamu untuk bikin presentasi animasi dengan merekayasa object yang sudah dibikin awalnya, mengimpor gambar ke dalam slide, dan menambah musik atau voice-over ke presentasi.

Program PowerPoint ini benar-benar gampang dipakai dan sudah pasti ini jadi udara segar untuk mereka yang pengin membuat presentasi yang lain dan tarik.

12. Libre Office

Libre Office ialah program PowerPoint yang betul-betul mengagumkan untuk menolong kamu membuat presentasi multimedia yang inovatif.

Kamu dapat membuat dan mengubah slide presentasi dengan benar-benar fleksibel karena kedatangan bermacam jenis model pengeditan dan penampilan seperti feature untuk mengendalikan dan merinci content text, tambahan catatan pada tiap slide presentasi, dan Penyortir Slide yang dapat kamu gunakan untuk tentukan penampilan helai thumbnail dan memungkinkannya kamu cari slide dengan bisa lebih cepat.

13. Preseria Konferensi

Preseria adalah program PowerPoint situs untuk menolong kamu presentasi di beberapa acara seperti pertemuan penting dan lain-lain.

Software ini dapat digunakan untuk mengambil dan jalankan presentasi dengan mulus.Preseria secara automatis mengganti seluruh presentasi slide ke PDF, yang bisa kamu ambil untuk disaksikan secara off line atau dibagi ke peserta lainnya melalui media sosial.

Program PowerPoint yang ini memberikan dukungan seluruh pola dan medium presentasi umum. Ini akan mengeluarkan file-file ini dalam monitor penuh tiada tampilkan desktop computer atau monitor pemuatan spesial program yang memungkinkannya peralihan yang mulus di antara speaker dan file.

Preseria memungkinkannya kamu untuk mengendalikan presentasi ke dalam bermacam jenis sesion dan mengelola waktu, tanggal dan posisi untuk sesion ini.

14. Wink PowerPoint Alternatife

Wink adalah program PowerPoint pembikin presentasi, khususnya diperuntukkan untuk bikin panduan mengenai langkah memakai piranti lunak (seperti panduan untuk MS-Word / Excel dan lain-lain).

Dengan memakai Wink, kamu bisa meng-screenshot monitor, menambah kotak keterangan, tombol, judul dan lain-lain untuk hasilkan panduan yang paling efisien untuk yang menyaksikan hasil presentasi bikinan kamu.

Kamu bisa membuat content yang dapat disaksikan di seluruh tipe situs dari penjuru dunia. Meskipun gratis, Wink sediakan feature yang oke dan tidak kalah hebat dari program PowerPoint yang lain.

Kamu bisa merekam suara waktu kamu membuat panduan untuk bikin keterangan yang lebih bagus. Kamu bisa juga membuat presentasi Flash yang paling terkompresi (beberapa kbs sampai beberapa ratus kbs).

15. SlideSnack

SlideSnack ialah service situs untuk share presentasi secara online.

SlideSnack lumayan gampang dipakai dan sesungguhnya tidak berbeda jauh dari Microsoft PowerPoint. Kamu dapat memakai bermacam feature basic seperti mengupload presentasi ke pola PDF atau JPG, sesuaikan tata terletak dan pilih template spesial untuk memperbaiki penampilan presentasi dan menerbitkannya secara online.

Disamping itu, kamu dapat merekam tanggapan atau catatan dan membuat slidecast dengan presentasi dan voice over.

16. Articulate Pembawa acara

Articulate Pembawa acara ialah program PowerPoint yang memungkinkannya Anda membuat presentasi kombinasi dari Macromedia Flash dan Microsoft PowerPoint.

Articulate Pembawa acara dapat menolong kamu untuk menambahkan nilai pada presentasi yang kamu bikin. Program PowerPoint ini memungkinkannya kamu untuk membuntel presentasi memakai slide yang bisa dikendalikan, panel navigasi pada tiap slide, menambah simbol perusahaan atau project, dan ada banyak kembali.

Articulate Pembawa acara memberikan dukungan banyak ‘animasi’ tambahan untuk dimasukkan pada dalam presentasi. Kamu bisa juga lho menambah hyperlink yang tersambung ke content lain.

Feature bagus yang lain ialah kamu dapat membuat permainan seperti opsi ganda, permainan isi kata kosong dan lain-lain dari feature kolom atau table permainan yang telah disiapkan.

17. Reallusion

Reallusion ialah piranti lunak dan pengembang content animasi 2D dan 3D. Berkantor pusat di Silicon Valley, Reallusion benar-benar mengutamakan diri dalam peningkatan alat animasi sinematik 2D dan 3D real-time untuk customer bermacam umur dari kelompok murid sampai profesional.

Software ini bisa menolong kamu membuat animasi untuk presentasi Anda dalam waktu periode yang lebih singkat. Reallusion bisa juga terpadu dengan file presentasi dari PowerPoint, Keynote, Google Doc dan piranti lunak presentasi yang lain.

18. Haiku Deck

Haiku Deck jadi program yang cukup terkenal di App Store. Program PowerPoint ini benar-benar bagus dipakai untuk kamu yang inginkan presentasi yang lebih berpenampilan.

Haiku Deck memberikan dukungan feature text yang minimalis, template dan dampak bermutu tinggi, dan tehnik pengeditan yang oke.

Kamu bisa dengan gampang memakai Haiku Deck untuk mencari photo berlisensi dari Creative Commons dan photografi kualitas premium dari Getty Images.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: