Program yang Serupa dengan PowerPoint Templates

Program yang Serupa dengan PowerPoint Templates – Kamu dapat coba beberapa program yang serupa dengan PowerPoint Templates untuk menyiapkan presentasi. Software dari Microsoft ini seringkali dipakai oleh banyak orang, tetapi tidak ada kelirunya bila memakai piranti lunak yang lain.

Beberapa Program yang Serupa dengan PowerPoint Templates

PowerPoint Templates memang jadi program yang sampai sekarang ini diputuskan oleh beberapa orang karena sediakan feature hebat dan cukup mempermudah untuk pemakainya. Kamu bisa memakai beberapa software di bawah ini sebagai alternative terbaik untuk menggantinya:

Visme

Visme sediakan semua tools yang akan kamu butuhkan untuk menyiapkan presentasi. Tidak sekedar hanya program pembikin slide biasa, tetapi memberi infografis, laporan, visualisasi data demonstrasi produk sampai pengerjaan ikhtisar. Pemakai juga dapat memakai opsi template di sini.

Menariknya, penampilan dari software Visme ini mempunyai background high definition atau HD dan lay-out nampak benar-benar profesional. Program ini datang dengan juta-an gambar, simbol vector, font sampai alat diagram untuk mempermudah pemakainya untuk percantik presentasi yang akan dibikin.

Haiku Deck

Program Haiku Deck ini berbasiskan Cloud dan kerap dipandang jadi alternatif mobile dari Powerpoint dan Prezi. Software ini sediakan 27 opsi template berlainan dan 35 juta tipe photo. pemakai bisa menyaksikan dan lakukan koreksi pada tiap slide memakai iPhone dan iPad.

Pengubahan file presentasi yang dibikin dari Haiku ke PDF, Keynote dan PowerPoint lebih gampang. Sayang opsi penyesuaian lewat program ini memang lumayan terbatas tetapi kualitas visualnya memang bisa dibuktikan tajam. Kamu dapat memakai free trial-nya saat sebelum abonemen.

Program ini pas bila kamu ingin memakai software berbasiskan Cloud untuk bikin presentasi non linier. Program ini dapat menyaksikan dan lakukan koreksi kelompok hasil slide dari piranti apa saja. Semua bisa ditaruh lewat cara online walau pemakai masih menjalankan dengan off line.

Prezi tawarkan alat koreksi gambar yang hebat. Bekerjasama dan share bersama seseorang akan semakin lebih gampang memakai program ini. Beberapa kelompok seperti dosen, pembicara, staf perusahaan sampai mahasiswa berasa pas untuk memakai software ini.

Keynote

Untuk pemakai Apple pasti memercayakan pemakaian Keynote. Sama dengan Windows yang mempunyai program unggulan yaitu Microsoft PowerPoint. Software ini diinginkan untuk hasilkan presentasi nampak hebat, pintar dan intuitif.

Keynote datang adanya feature simpatisan yang lumayan kuat dimulai dari kekuatannya dalam membuat diagram interaktif, memberi frame pada gambar dan menambah refleksi. Ada lebih dari 30 dampak untuk diterapkan ke object dan text. Pemakai Mac bisa memakainya secara free.

LibreOffice

Ada pula program yang bisa kamu pakai lewat cara online untuk bikin presentasi menarik dan unik. LibreOffice sendiri tawarkan feature dan alat supaya pemakai dapat membuat slide show nampak tidak menjemukan. Software ini lakukan up-grade secara teratur untuk tingkatkan kualitas menu.

Feature paling terbaru yaitu ada ePUB Ekspor file. Sekarang pemakai akan rasakan begitu hebatnya LibreOffice karena sudah bekerja bersama dengan Spreadsheet hingga tawarkan pengalaman terbaik untuk bikin presentasi.

Slides

Slides adalah program berbasiskan Cloud yang tawarkan opsi kompak dan ramah untuk pemakai PowerPoint. Slides dapat membuat presentasi dapat jadi lebih menarik walau awalnya di ubah memakai Microsoft.
Slides sebuah editor yang memungkinkannya pemakainya untuk memakai design dan topik, menambah latar belakang, hingga mempermudah kamu supaya bisa bekerjasama dengan pemakai yang lain. Hasilnya bisa dijangkau memakai piranti tipe apa saja.

Emaze

Alat presentasi ini lumayan sederhana yang manfaatkan HTML5 dan sanggup dipakai untuk bermacam tipe browser atau piranti termasuk Chromebook. Emaze memang direncanakan khusus untuk beberapa pemakai di mana mereka ingin membuat slide secara sederhana dalam sekejap.

Menariknya Emaze tawarkan penampilan profesional berupa 3D dan 2D. Kamu bisa juga memakainya untuk bikin presentasi berbentuk video. Pemakai juga bisa mengaksesnya lewat cara online karena program ini berbasiskan Cloud.

Kamu dapat memakai ke-7 program yang serupa dengan PowerPoint Templates di atas bila ingin memperoleh pengalaman baru dalam membuat presentasi. Feature dan menunya juga sudah pasti berlainan atau bisa disebutkan lebih hebat.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: