RajaBackLink.com

10 Referensi Merek Pen Tablet Terhebat di Tahun 2021

5 menit waktu baca

10 Referensi Merek Pen Tablet Terhebat di Tahun 2021 -Tiap orang yang pernah duduk di kursi sekolah tentu pernah rasakan pengalaman menggambar di atas kertas memakai pensil. Walau kedengar sederhana, menggambar bukan satu pekerjaan yang gampang dikerjakan. Cuman mereka yang berjiwa seni yang sanggup menggambar secara baik.

Bersamaan bertumbuhnya tehnologi, pekerjaan menggambar sekarang bukan hanya dapat dikerjakan secara manual saja. Mereka yang menggambar untuk hidup dapat lakukan kerjanya secara digital memakai piranti berteknologi yang ada. Satu diantaranya ialah pen tablet.

Dikutip dari Wikipedia, pen tablet atau tablet desain grafis ialah piranti keras perangkat saran computer yang memperkenankan penggunanya untuk menggambar dengan tangan dan masukkan gambar atau sketsa langsung ke computer, seperti menggambar di atas kertas memakai pensil. Alat ini terdiri dari 2 elemen, yakni tablet digital selaku alas dan cursor atau pensil digital selaku penggambar.

Sekarang ini Anda bisa mendapati bermacam merek dan mode pen tablet yang lain di pasar. Bila Anda sedang memerlukan alat ini, berikut ini DesainKit akan mengulas beberapa merek dan mode pen tablet terhebat yang direferensikan. Produk dalam perincian ini semuanya masuk kelompok pen tablet (bukan pen display atau pen computer).

Referensi Merek Pen Tablet Terhebat

Wacom Intuos Pro Paper Edition Large

Wacom adalah merek pen tablet terpopuler di dunia yang dari Jepang. Dari asal negaranya, Anda tak perlu menyangsikan kembali kualitas pen tablet Wacom. Di kelompok merek pen tablet, Wacom Intuos Pro Paper Edition Large adalah yang terhebat yang kami referensikan. Produk ini dapat Anda peroleh mulai Rp 8 juta-an.

Wacom Intuos Pro Paper Edition Large ialah mode tertinggi di keluarga merek pen tablet Wacom Intuos Pro. Paper Edition memungkinkannya Anda untuk secara automatis mengganti sketsa kertas jadi file digital, waktu Anda menggambar. Ukuran yang lebar (430 x 287 x 8 mm) dengan tempat aktif 311 x 216 mm memberikan kenyamanan tambahan waktu Anda menggambar.

Wacom Intuos Pro Paper Edition Large tawarkan kesan menggambar dengan Pena Wacom Finetip di atas kertas sekalian tangkap tiap guratan secara digital untuk pekerjaan selanjutnya di piranti lunak favorite Anda. Anda dapat menghubungkannya ke computer dan bekerja langsung di program opsi Anda.

Wacom Intuos Pro Medium

Kami merekomendasikan Wacom Intuos Pro reguler ukuran medium (338 x 219 x 8 mm), mode yang solid dengan tempat aktif yang semakin besar. Di luar Wacom Finetip Pen dan Wacom Paper Klip, Wacom Intuos Pro tawarkan feature khusus yang serupa dengan Paper Edition, terhitung Pro Pen 2 yang mempunyai sensitivitas desakan 8.192 dan 8 Tombol Kilat yang bisa diprogram.

Kecuali solid, Wacom Intuos Pro tawarkan design yang ramping dan enteng dan pengalaman pemakai yang bisa disamakan. Pada harga Rp 5 juta-an, Wacom Intuos Pro Medium ialah opsi yang worth it selaku piranti yang Anda perlukan untuk menggambar atau mengubah photo yang lebih alami.

Wacom Intuos Pro Small

Wacom Intuos Pro Small ialah mode terbaru di keluarga Wacom Intuos Pro reguler. Tawarkan ukuran 269 x 170 x 8 mm dengan tempat aktif 160 x 100 mm dan berat cuman 450 g, mode yang kecil ini tawarkan portabilitas yang baik tiada kehilangan mutunya.

Sebab lebih kecil dibandingkan mode Medium dan Large, Wacom Intuos Pro Small cuman tawarkan 6 Tombol Kilat yang bisa diprogram. Mode ini pun tidak tawarkan 4 peranan Touch Ring yang bisa diprogram. Bila yang Anda mencari ialah portabilitas, merek pen tablet Rp 3 juta-an ini ialah opsi yang pas.

Wacom Intuos Medium Bluetooth

Wacom Intuos ialah opsi murah untuk Anda yang lakukan banyak pekerjaan kuas. Bila Anda tidak membutuhkan feature tambahan yang dijajakan Intuos Pro tapi Anda kerap memakai kuas cat, pena, penghapus, dodge, atau burning alat, Anda pantas mempertimbangan Wacom Intuos.

Wacom Intuos terdiri dari 4 mode berlainan, yakni Wacom Intuos Small (Bluetooth dan Non Bluetooth) dan Wacom Intuos Medium (Bluetooth dan Non Bluetooth). Mode Wacom Intuos Medium Bluetooth yang kami referensikan tawarkan 3 paket piranti lunak untuk satu mekanisme operasi, lebih komplet dibandingkan tiga mode yang lain.

Ke-3 piranti lunak itu ialah Corel Painter Essentials 7, Corel Aftershot Pro 3, dan CLIP STUDIO PAINT PRO. Suport piranti lunak ini tentunya menolong tingkatkan kreasi yang Anda bikin. Saat itu, tambahan sambungan Bluetoothnya bermakna Anda bisa tersambung ke PC cukup dengan mengeklik tombol pairing on/off.

Wacom Intuos Small

Wacom Intuos Small tawarkan permukaan kerja diagonal 7 inch (10 inch untuk mode Medium). Pada harga sejumlah Rp 1,2 juta-an, Wacom Intuos Small menjadi opsi yang murah untuk pemakai yang cuman akan memakai merek pen tablet cuman di meja dan tidak berkeberatan dengan kabel yang amburadul.

Dari segi piranti lunak yang dijajakan, pemakai Wacom Intuos Small cuman dapat pilih 1 dari 2 paket piranti lunak untuk satu mekanisme operasi, yakni Corel Painter Essentials 7 atau Corel Aftershot Pro 3. Keseluruhannya, Wacom Intuos Small menjadi opsi yang baik untuk pemula saat sebelum bergerak profesional.

XP-PEN Star 03 Pro

Kami juga mereferensikan merek pen tablet XP-PEN yang berawal dari Jepang. Salah satunya seri pen tablet XP-PEN yang terpopuler di Indonesia ialah XP-PEN Star yang tawarkan kualitas pada harga yang dapat dijangkau. Salah satunya mode terhebat dan terlarisnya ialah P-PEN Star 03 Pro yang dipasarkan di angka Rp 800 beberapa ribu.

Pen tablet ini tawarkan tempat aktif 10 x 6 inch yang memberikan Anda cukup ruangan untuk mengeluarkan imajinasi dan pas untuk dipakai dengan tangan kanan dan kiri. Beberapa kelebihan yang dijajakannya diantaranya 8 pintasan yang bisa disamakan untuk gambar yang lebih lancar dan efektif dan stylus bebas baterei yang mempunyai tingkat desakan 8.192 dan tak perlu diisi ulangi.

XP-PEN Star G640S

XP-PEN Star G640S banyak juga jadi opsi karyawan inovatif di Indonesia. Anda dapat memperoleh merek pen tablet ini pada harga yang dapat dijangkau, yakni di angka Rp 600 beberapa ribu. Dengan ketebalan cuman 9 mm, XP-PEN Star G640S yang ramping tawarkan portabilitas yang baik dan gampang dipakai waktu melancong.

XP-PEN Star G640S datang dengan tempat aktif 6,5 x 4 inch, cukup buat pengalaman menggambar yang bagus. Pen tablet ini tawarkan tingkat desakan 8.192 yang peka. Disamping itu Anda akan mendapati 6 tombol pintas yang bisa disamakan untuk akses cepat untuk sesuaikan dan memaksimalkan jalur kerja Anda.

XP-PEN Star G430

Pada harga Rp 500 beberapa ribu, XP-PEN Star G430 datang dengan design portabel tambahan tipis. Pen tablet ini tawarkan tempat aktif 4 x 3 inch yang maksimal untuk OSU! Gameplay. Saat itu, ukuran yang imut dan enteng menolong Anda tingkatkan tingkat ketepatan.

Beberapa feature khusus XP-PEN Star G430 terhitung baterai-free stylus yang tak perlu diisi ulangi dan stylus yang mempunyai feature revisi garis automatis dan peranan anti guncangan yang pintar dengan tingkat desakan 2.048 untuk bikin garis dan warna jadi lembut dan lancar.

Huion H640P

Huion ialah merek pen tablet dari Tiongkok yang kami referensikan. Salah satunya mode pen tabletnya yang terkenal ialah Huion H640P. Dipasarkan di angka Rp 500 beberapa ribu, tablet ini tawarkan design yang solid dengan tempat kerja 6,9 x 3,9 inch dan stylus dengan tingkat desakan 8.192.

Keunggulan yang lain dijajakan produk ini ialah ketebalannya cuman 8 mm saja, hingga gampang dibawa melancong. Tablet ini mempunyai tehnologi resonansi elektromagnetik bebas baterei yang memungkinkannya pemakai untuk berkreatifitas kapan pun dan dimanapun.

Huion H420

Huion H420 ialah merek pen tablet termurah di daftar ini pada harga Rp 300 beberapa ribu saja! Tablet dengan design minimalis ini bisa dipakai bagus untuk tanda-tangani atau menggambar. Kecuali tawarkan kenyamanan lebih dengan ketebalan cuman 7,5 mm, tempat kerjanya yang memiliki ukuran 4 × 2,23 inch nyaman untuk berkreatifitas.

Huion H420 ialah pen tablet untuk penandatanganan elektronik yang bisa diaplikasikan secara luas di beberapa industri. Dia datang dengan detail yang lumayan baik di kelas harga, terhitung tingkat sensitivitas desakan 2.048, 3 tombol ekspres yang bisa diprogram dan resolusi pena 4000LPI.

Nah, itu beberapa referensi mode dan merek pen tablet terhebat untuk Anda. Sebab kami tidak mengulas satu demi satu selengkapnya, Anda bisa menanyakan selanjutnya ke penjual berkenaan produk yang Anda membeli, hingga Anda dapat memperoleh produk yang pas sama keperluan. Produk atau merek pen tablet dari ke-3 merek di atas, yakni Wacom, XP-PEN, dan Huion ialah tiga opsi terhebat dari DesainKit.

Tinggalkan komentar

error:

Dapatkan Template PowerPoint Gratis!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: