10 Rekomendasi Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android

Rekomendasi Aplikasi Perekam Suara Terbaik – DesainKit. Alat rekaman suara sebagai feature dasar yang biasanya dapat diketemukan kesemua handphone. sayang banyak pemakai yang berasa kurang senang dengan feature alat rekaman suara bawaan. Jalan keluarnya ialah memakai aplikasi perekam suara pihak ketiga.

Dengan memakai aplikasi pihak ketiga itu, Anda dapat nikmati banyak feature yang memikat. Ini akan membuat alat rekaman suara menjadi lebih optimal dan professional.

10 Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android

Audio Recorder

Aplikasi yang namanya Audio Recorder ini mempunyai ukuran yang paling kecil sekali cuman 5,3MB saja. Tidaklah aneh sampai saat ini masih banyak orang yang menyukai dengan aplikasi ini.

Memang bila Anda saksikan dan perhatikan, feature didalamnya benar-benar simpel dan minim feature tambahan. Tetapi malah itu yang membuat aplikasi ini benar-benar gampang dipakai. Hasil rekaman yang dibuat sangatlah baik dan jernih sekali.

Anda juga bisa mengupload langsung hasil rekaman itu ke cloud online seperti Google Drive atau ke Dropbox.

Easy Voice Recorder

Sesuai namanya, aplikasi Easy Voice Recorder ini tawarkan pemakaian yang paling gampang sekali. Anda perlu menekan tombol sekali untuk merekam. Ini tidak seperti sejumlah aplikasi yang lain yang umumnya harus ditata lebih dulu.

Ukuran aplikasi ini cuman 7,7MB dengan opsi pola suara hasil rekaman yang cukup bermacam. Bila Anda ingin nikmati feature yang lebih komplet, dapat beli aplikasi versus premium.

Jika sudah aplikasi premium, Anda dapat manfaatkan aplikasi ini untuk mic external saat membuat vlog.

Baca : 7 Aplikasi Desain Grafis Terbaik Android Paling Recommended - DesainKit - Desain Grafis

RecForge II

Aplikasi selanjutnya ini pas bila Anda sedang cari aplikasi perekam suara dengan menu dan feature yang paling berlimpah. Anda dapat nikmati kesan alat rekaman suara professional dengan adanya banyak opsi menu penataan didalamnya.

Bahkan juga Anda juga bisa mengendalikan berapa cepat tempo alat rekaman itu berjalan. Disamping itu masih banyak feature lain dalam aplikasi RecForge II ini. Bila Anda senang merekam musik, coba memakai aplikasi ini sebagai alternative lain.

Karena mempunyai kontrol suara yang banyak. Anda pun tak perlu aplikasi tambahan bila ingin mengubah suara hasil rekaman. Ukuran aplikasi ini ialah 12MB.

Call Recorder

Saat terjadi perbincangan penting melalui telephone, pasti Anda benar-benar ingin merekamnya supaya tak perlu menulis. Disamping itu alat rekaman akan berguna saat ada banyak hal yang dilalaikan dalam catatan.

Sayang tidak seluruhnya handphone mempunyai feature alat rekaman pembicaraan telephone. Jalan keluarnya ialah pakai aplikasi yang namanya Call Recorder. Hasil rekaman yang diberi tidak membuat Anda sedih.

Suaranya cukup terang dan jernih tanpa beberapa suara bising dan mengusik. Sesuai namanya, aplikasi ini diutamakan untuk alat rekaman pembicaraan telephone.

Kecuali kekuatan merekam, Anda bisa mendapati banyak feature tambahan didalamnya seperti daftar blacklist, pemutaran ulangi dan sebagainya. Produk peningkatan dari Appliqato ini ukuran lumayan kecil yakni 10MB.

Tape-a-Talk Voice Recorder

Aplikasi perekam suara selanjutnya ialah namanya Tape-a-Talk Voice Recorder. Produk yang ditingkatkan oleh perusahaan Markus Drosser ini mempunyai keunggulan pada pemakaian yang paling enteng sekali.

Dengan beban aplikasi yang enteng, karena itu Anda dapat terus membukanya sekalian jalankan aplikasi lain. Ini dapat Anda gunakan saat sedang merekam monitor atau membuat rekaman yang lain. Penampilan aplikasinya juga simpel dan tidak membuat Anda ketidaktahuan.

Tidaklah aneh bila aplikasi ini mempunyai konsumsi RAM yang amat sedikit. Karena ukuran aplikasinya cuman 2,3MB saja. Tetapi featurenya benar-benar berguna terhitung salah satunya tawarkan service pengeditan simpel tanpa aplikasi tambahan.

Aplikasi ini sanggup tampilkan pilihan widget yang bakal membuat pemakaian aplikasi lebih mudah dan cepat.

Smart Voice Recorder

Aplikasi perekam suara yang ini mempunyai feature hebat dan tidak dapat Anda jumpai pada aplikasi alat rekaman lainnya. Feature itu ialah kekuatan mengetahui keadaan seputar saat aplikasi sedang jalankan alat rekaman.

Jadi saat Anda mengawali alat rekaman, aplikasi akan ambil data suara. Kemudian saat keadaan hening atau mungkin tidak ada suara benar-benar, aplikasi akan hentikan proses alat rekaman itu.

Ini benar-benar berguna sekali saat Anda lakukan alat rekaman dan tidak dapat mengaturnya secara penuh. Smart Voice Recorder mempunyai ukuran sekitar 7MB saja dengan feature tambahan seperti tool kalibrasi mikrofon dan alat rekaman ringtone.

Dengan feature ini, hasil alat rekaman kana menjadi lebih jernih kembali dibanding tanpa feature itu.

Baca : 8 Daftar HP Kamera Terbaik 2 Jutaan Terbaru 2021 - DesainKit - Desain Grafis

Hi-Q MP3 Voice Recorder

Persoalan saat Anda memakai aplikasi perekam suara, salah satunya permasalahan yang tiba ialah hasil rekaman yang tidak berformat MP3. Walau sebenarnya untuk masukkan file suara ke aplikasi pengeditan umumnya memerlukan pola MP3.

Bila Anda tidak mau mendapat masalah ini, pakai saja aplikasi Hi-Q MP3 Voice Recorder. Karena saat proses alat rekaman usai, file Anda langsung akan berformat MP3. Hingga dapat memberikan dukungan pda banyak piranti electronic.

Selanjutnya Anda bisa juga memakai feature penyimpanan online seperti ke Dropbox. Hi-Q MP3 Voice Recorder ini mempunyai widget tambahan yang membuat aplikasi lebih gampang dioperasionalkan. Untuk ukuran benar-benar kecil cuman 5MB saja.

Titanium Voice Recorder

Bila dibanding dengan aplikasi lain, memang Titanium Voice Recorder ini mempunyai ukuran yang semakin besar yakni 13MP. Tetapi itu benar-benar lumrah karena aplikasi ini mempunyai feature yang paling banyak dan jarang-jarang diketemukan.

Feature itu ibarat waktu alat rekaman yang dapat benar-benar lama sekali. Dengan feature itu Anda dapat memakai Titanium Voice Recorder sebagai aplikasi perekam sepanjang rapat berjalan lewat cara online. karena umumnya rapat dapat berjalan sampai 2 jam.

Jadi perlu aplikasi khusus yang memberikan dukungan alat rekaman super lama. Antiknya kembali, aplikasi ini mempunyai feature pemakaian cepat dengan digoyangkankan saja. Langkah ini akan membuat Anda tidak kedapatan saat sedang merekam suara.

Parrot Voice Recorder

Bila Anda perlu aplikasi alat rekaman pembicaraan telephone yang lain, dapat coba aplikasi Parrot Voice Recorder. Aplikasi ini dikenali mempunyai kekuatan untuk merekam semua suara dan merekam pembicaraan telephone.

Keunggulan aplikasi ini ialah penampilan design khusus yang simpel namun tetap menawan. Hingga bisa membuat Anda gampang mengoperkanasikannya dan masih berasa professional. Parrot Voice Recorder memberikan dukungan rutinitas alat rekaman yang terencana.

Jadi Anda dapat memakainya saat masuk kuliah. Anda dapat mengendalikan start pukul berapapun alat rekaman akan diawali. Supaya Anda dapat nikmati feature yang semakin banyak, pakai saja aplikasi versus berbayar.

Samsung Voice Recorder

Dari namanya saja Anda pasti bisa menerka peranan aplikasi perekam suara ini. Aplikasi Samsung Voice Recorder dikenali sanggup tingkatkan hasil alat rekaman pada piranti handphone yang bermerek Samsung.

Anda perlu download dan jalankan aplikasi alat rekaman ini seperti aplikasi lainnya. Tetapi bedanya bakal ada banyak feature tambahan yang tidak diketemukan pada aplikasi alat rekaman atribut dari HP Samsung.

Feature itu ibarat model interview yang mana aplikasi akan aktifkan dua mikrofon pada HP untuk merekam suara.

Anda dapat pilih sendiri dari beberapa aplikasi perekam suara yang ada seperti keinginan. Karena ada pemakai yang ingin aplikasi dengan menu yang susah dan terlihat professional. Lantas ada pula yang ingin aplikasi simpel dan gampang. Jadi tinggal sepertikan saja dengan hasrat. Terima Kasih dan Mudah-mudahan Berguna!

Bagikan

Satu pemikiran pada “10 Rekomendasi Aplikasi Perekam Suara Terbaik Android”

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: