5 Rekomendasi Situs Jual Beli Foto Online paling Murah!!

Halo geng! Jika Kamu mencintai dunia photografi, kenapa tidak berusaha untuk jual hasil bidikanmu ke situs jual beli foto online? Dibanding cuman menimbun dalam memory, tidak ada kelirunya jika Kamu mulai pikirkan hal itu. Kecuali dapat mendapatkan pendapatan jual foto online, ini bisa juga jadi langkah pertama menjadi photografer profesional.

Jual Foto Secara Online

Saat ini, banyak perusahaan yang inginkan beberapa gambar dengan kualitas terhebat selaku medium promo produk mereka. Ini berlangsung, bersamaan bertumbuhnya zaman digital pemasaran.

Di zaman digital pemasaran ini, kualitas content mempunyai dampak yang lumayan besar. Sebab lewat content beberapa pemilik produk bisa tersambung dengan konsumen setia mereka. Kelompok foto yang terbanyak dicari salah satunya food, cities, nature, travel, dan people working.

5 Situs Jual Beli Foto Online Terkini

Jika Kamu belum mengetahui ke mana harus jual hasil bidikanmu, kesempatan ini Saya pengin share referensi beberapa situs online yang dapat Kamu pakai untuk jual foto. Langsung, berikut 5 situs jual beli foto online dan penuturannya.

ShutterStock

ShutterStock adalah basis jual beli foto secara online yang sekarang ini terpopuler. ShutterStock dikenali selaku situs foto premium dengan kualitas tinggi. Langkah jual foto di ShutterStock lumayan gampang.Kamu dapat mendaftarkan jadi anggota di sini dan jual beberapa koleksi foto yang telah Kamu peroleh.

Jadi situs terpopuler di dunia, sudah pasti Kamu akan memperoleh pendapatan yang cukup besar bila foto yang kamu jual mempunyai daya membeli baik sekali.

Dreamstime.com

Kecuali ShutterStock, ada Dreamstime.com. Situs jual foto online satu ini tidak kalah terkenal dengan ShutterStock. Dreamstime.com mempunyai pangkalan komune atau audience di bagian photografi yang lumayan kuat dan besar.

Di sini, tiap foto yang terjual Kamu akan mendapatkan keuntungan seputar 20% – 60%. Cukup lah… buat tambah uang jajan. Hihi…

Nah, untuk tingkatkan pemasaran foto Kamu perlu mengenali contoh foto yang dipasarkan online dan laku. Di Dreamstime ada feature penelusuran yang bisa mempermudah Kamu cari tipe foto terkenal sekarang ini.

Adobe Stock

Saat sebelum Adobe Stock, dahulunya situs ini namanya Fotolia, dan jadi situs jual beli foto online pertama. Situs ini cukup terkenal, dengan pembagian keuntungan seputar 20% – 60%. Cukup memikat buat dapat memperoleh pendapatan tambahan.

Adobe Stock mempermudah Kamu agar bisa jual foto yang serupa di lokasi yang berlainan. Ini bisa menjadi peluang Kamu untuk tingkatkan pendapatan tambahan.

Freedigitalphotos.net

Freedigitalphotos.net adalah satu situs komune ilustrator digital dan photografer profesional. Untuk dapat memperoleh pendapatan disini, Kamu perlu melamar telebih dulu. Salah satunya persyaratan yang disuruh yaitu mengupload hasil bidikan terhebat sekitar 8 dengan detail spesifik. Disamping itu, mereka minta identitas Kamu.

Dibali bermacam syarat itu, situs ini memberi royalti yang sepadan, yaitu 70% hasil dari pemasaran. Tentu saja nilai itu lumayan besar, apa lagi bila Kamu seorang photografer pemula.

iStockphoto

Seterusnya, ada iStockphoto yang disebut salah satunya situs penyuplai beberapa foto bermutu. Tidak cuma untuk situs jual hasil foto. di sini Kamu dapat mengambil hasil photografi terhebat untuk jadi ide.

Pencairan pendapatan dapat dikerjakan sesudah saldo Kamu capai $100. Pencairan bisa dikerjakan lewat Paypal atau Payooner.

Selebihnya ada banyak juga rekomendasi template powerpoint keren yang bisa kamu dapatkan melalui situs DesainKit ini. Bila kamu menyukainya segera ambil dan dapatkan promonya sekarang.

Itulah 5 referensi situs jual beli foto online yang menjadi referensi Kamu untuk jual hasil bidikanmu. Nantikan apalagi? Selekasnya peroleh pendapatan dari kreasi photografi terhebat. Mudah-mudahan keterangan di atas bisa menolongmu, terima kasih.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: