Template Video Undangan Pernikahan PowerPoint

Template Video Undangan Pernikahan PowerPoint – Undangan Pernikahan PowerPoint yang akan di buat, bisa jadi membingungkan, gaya mana yang harus dipilih? Font mana yang digunakan? Pergi untuk keanggunan yang dikupas atau dekadensi mencolok? Motif bunga vintage atau minimalis modern? Dan yang terpenting, bagaimana membuatnya menjadi pribadi dan spesial untuk pasangan yang bersangkutan?

Pada artikel ini, saya akan memberi anda tip teratas tentang cara mendesain Undangan Pernikahan PowerPoint, menggunakan beberapa template cantik sebagai contoh. Baca terus, dan dapatkan inspirasi untuk membuatnya sendiri!

Pilih Gaya

Setiap desain undangan akan termasuk dalam kategori gaya, atau mungkin meminjam dari beberapa gaya. Tetap setia pada gaya tertentu, terutama jika pasangan mengadakan pernikahan bertema, atau menyukai periode atau genre tertentu, bisa menjadi cara yang bagus untuk memberikan fokus yang kuat pada proyek undangan anda.

Tradisional dan Elegan:  Gaya ini klasik, abadi dan sesuai untuk pernikahan formal dan informal. anda tidak akan mengambil risiko menyinggung anggota pesta pernikahan yang lebih tua dengan pilihan gaya yang indah dan penuh selera ini. Dapatkan tampilan Undangan Pernikahan PowerPoint dengan font skrip, bingkai bunga, dan warna-warna cantik.

Kartu Pernikahan Retro Sederhana

Memilih gaya adalah tempat yang tepat untuk memulai desain anda. Meskipun anda memulai dengan gaya tradisional, dan menambahkan sentuhan Art Deco dengan font yang terinspirasi tahun 1920-an, mencampurkan beberapa genre gaya utama akan memberi undangan anda karakter yang langsung dikenali dan berbeda.

Gunakan Tipografi Abadi

Font bisa membuat atau menghancurkan desain Undangan Pernikahan PowerPoint. Menjauhlah dari kebaruan, gaya tipe di luar sana dan pilih tipografi yang memiliki umur panjang. Klasik formal seperti Caslon akan terbukti abadi ketika pasangan mengeluarkan undangan pernikahan mereka beberapa dekade kemudian, dan skrip elegan seperti Allura  akan selalu terlihat sesuai dengan acara.

Kecuali jika itu pernikahan bertema, ini mungkin bukan waktu yang tepat untuk bereksperimen dengan font baru. Jauhi grunge, spidol, dan font tertekan yang mungkin terlihat keren, tetapi akan membuat desain anda terlihat terlalu informal dan seperti selebaran.

Carilah tipografi yang memiliki variasi bobot juga, anda mungkin jatuh cinta dengan font tertentu dengan bobot biasa, tetapi pastikan ada juga bobot miring dan tebal . Menarik nama dan tempat dengan bobot berbeda dapat membagi teks besar, dan membuat desain tampak lebih seimbang. Font Vakia ini, misalnya, merupakan script yang elegan dengan desain yang tak lekang oleh waktu.

Bagaimana Cara Membuat Template Video Undangan Pernikahan PowerPoint?

Pikirkan Tentang Praktiknya!

Sebelum anda mulai mendesain undangan anda, anda perlu mempertimbangkan beberapa masalah praktis. Menguap, aku tahu, tapi tetap saja sangat penting!. Pertama, apa dimensi undangan anda, dan apakah itu berorientasi potret atau lanskap?

Sebagian besar undangan dirancang agar muat di dalam amplop standar. Jika anda mengirim desain anda ke printer profesional, mereka mungkin menggunakan amplop ukuran standar mereka sendiri untuk undangan, jadi tugas pertama anda adalah menghubungi printer anda dan meminta saran mereka tentang ukuran.

Jika anda berencana untuk menghemat uang dan mencari sendiri amplopnya, anda harus melakukan ini terlebih dahulu, dan ukur undangan anda agar sesuai dengan ukuran amplop yang anda pilih. Set alat tulis undangan pernikahan ini memiliki beberapa ukuran kartu yang pasti sesuai dengan amplop standar.

Alat Tulis Undangan Pernikahan

Satu tip lagi, jangan sesuaikan ukuran undangan dengan ukuran amplop, karena akan terlalu besar untuk muat di dalamnya! Biarkan beberapa milimeter ekstra setidaknya di sekitar tepi amplop. Setelah anda puas dengan dimensi undangan, anda dapat memutuskan apakah akan memberikan desain pada orientasi potret atau lanskap.

Keduanya bisa terlihat indah, tetapi jika anda berurusan dengan banyak teks (misalnya nama panjang atau alamat tempat) desain potret mungkin lebih masuk akal. anda tidak akan mengambil risiko menjejalkan teks semudah mungkin pada desain lanskap Undangan Pernikahan PowerPoint.

Itulah beberapa beberapa saran membuat template video undangan pernikahan powerpoint yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari membuat powerpoint, semoga bermanfaat.

Bagikan

Tinggalkan komentar

RajaBackLink.com

Jangan Pergi Dulu!!
Anda Dapat Template PowerPoint Gratis Nih!!

DesainKit

Cukup Masukkan Nama Lengkap
dan Email Aktif Anda dibawah ini: